Browsing Management by Title
Now showing items 2268-2287 of 4549
-
Marketing Audit Plan for CV Karunia Catering
(Universitas Islam Indonesia, 2017-08-28)Karunia Catering is a high-class catering company in Yogyakarta, Indonesia. Their products are food and beverages, and decoration service. Since 1970, they provide lots of choices of food and beverages, including Traditional ... -
Mekanisme Co-Production Memfasilitasi Eco-Innovation Dalam Hubungan Pembeli – Pemasok Umkm (Sebuah Studi Empiris Peran Innovation Ambidexterity Dan Tekanan Institusional)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara produksi bersama dan inovasi lingkungan dengan mempertimbangkan peran mediasi environmental innovation ambidexterity dan peran moderasi tekanan institusional. Pada ... -
MEMAHAMI PENGGUNAAN BERKELANJUTAN DARI APLIKASI KESEHATAN DAN KEBUGARAN: MENGGABUNGKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DENGAN INVESTMENT MODEL (IM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian kali ini, dilakukan studi tentang memahami penggunaan berkelanjutan dari aplikasi kesehatan dan kebugaran: menggabungkan technology acceptance model (tam) dengan investment model (im). Penelitian ini ... -
MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT FEEDLOOP GLOBAL TEKNOLOGI MELALUI BRANDING DENGAN PEMANFAATAN PLATFORM LINKEDIN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)LinkedIn menjadi media sosial yang begitu populer saat ini. Banyak orang hingga perusahaan membuat akun dengan tujuan untuk personal ataupun corporate branding melalui media sosial profesional ini. Feedloop.io merupakan ... -
Membangun Kredibilitas Influencer Instagram: Efek Sikap Dan Respon Perilaku Followers Terhadap Influencer
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas influencer instagram dan dampaknya pada sikap dan perilaku followers terhadap influencer. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. ... -
Membangun Standar Kualitas Pelayanan PT Pelindo 4 Makassar New Port daengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT PELINDO 4 Makassar New Port berupaya untuk membangun standar kualitas pelayanannya dengan menerapkan pendekatan Servqual (service quality). Servqual diterapkan meliputi dari dimensi bukti fisik (tangibles), ... -
MEMILIH AGEN HOTELIER MASA DEPAN (Studi Kasus Praktik Rekrutmen Dan Seleksi Sumber Daya Manusia Pada Hotel Unisi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini berjudul “Memilih Agen Hotelier Masa Depan (Studi Kasus Praktik Rekrutmen Dan Seleksi Sumber Daya Manusia Pada Hotel Unisi Yogyakarta). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi dan ... -
Memilih Pekerjaan Dalam Tegangan Ekspektasi dan Perbandingan Sosial (Penelitian Fenomenologi Pada Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian-penelitian terdahulu tentang pengambilan keputusan memilih pekerjaan umumnya menggambarkan pilihan pekerjaan sebagai perilaku rasional berorientasi tujuan di mana pelamar pekerjaan membuat pilihan berdasarka ... -
Memilih Pekerjaan Dalam Tegangan Ekspektasi dan Perbandingan Sosial (Penelitian Fenomenologi Pada Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-06)Penelitian-penelitian terdahulu tentang pengambilan keputusan memilih pekerjaan umumnya menggambarkan pilihan pekerjaan sebagai perilaku rasional berorientasi tujuan di mana pelamar pekerjaan membuat pilihan berdasarka ... -
Memprediksi Perubahan Laba Perusahaan Menggunakan Rasio EAGLES; pada Perusahaan Perbankan Go Publik di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perkembangan perusahaan-penisahaan di Indonesia yang go publik semakin berkembang pesat, salah satunya adalah perusahaan perbankan. Perusahaan perbankan menipakan komponen yang penting dalam perekonomian demi ... -
MENCAPAI PUNCAK ADALAH HARAPAN TETAPI PENDAKIAN PENUH TANTANGAN (STUDI KASUS MANAJEMEN KARIR DAN KOMITMEN KARIR DOSEN DI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian berjudul “Mencapai Puncak adalah Harapan tetapi Pendakian Penuh Tantangan.” merupakan penelitian tentang manajemen karir yang dilakukan baik oleh pihak manajerial Jurusan Manajemen maupun bagi tenaga pendidik ... -
Mengabadikan Diri Melalui Seni (Makna Kerja Musisi di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini berjudul “Mengabadikan Diri Melalui Seni (Makna Kerja Musisi di Yogyakarta). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui alasan memilih profesi sebagai musisi dan bagaimana proses memilih memilih profesi sebagai ... -
Mengetahui Loyalitas Merek Fashion Muslim Berdasarkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Ekuitas Merek.
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-10)Perkembangan fashion muslim di Indonesia semakin meningkat mengikuti perkembangan zaman. Dengan teknologi yang semakin meningkat, kita dengan mudah dapat mengakses media sosial mengenai trend fashion muslim yang sedang ... -
MENJADI MAHASISWA BERPRESTASI (Studi Fenomenologi Mahasiswa Berprestasi di Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-25)Penelitian ini berjudul Menjadi Mahasiswa Berprestasi (Studi Fenomenologi Mahasiswa Berprestasi di Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses perjalanan dan pencapaian ... -
Metode Network sebagai Alat Evaluasi Dalam Proyek Pembuatan Iklan pada Perusahaan AO Advertising, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan adalah semua bentuk penyajian dan promosi non-personal tentang gagasan, barang atau jasa yang dibayar oleh satu sponsor atau pihak tertentu. Sukskes pengelolaan suatu perusahaan besar dalam iklim ekonomi ... -
Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap sikap konsumen dan minat pembelian pada daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Pendekatan yang ... -
Minat Beli Generasi Z Terhadap Fashion di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap sikap penggunaan e-commerce, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat terhadap sikap menggunakan e-commerce, ... -
MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BERLABEL HALAL DAN TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari pengetahuan, kualitas produk, dan sikap terhadap minat beli konsumen muslim pada produk Mamahke Jogja. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah ... -
Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap produk kosmetik Impor yang belum berlabel Halal (Namun sudah BPOM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Regulasi terkait proses impor semakin diperketat. Data LPPOM MUI 2019 meunjukkan produk yang telah dinyatakan halal baru sebanyak 688.615 atau sekitar 10% dari total produk yang beredar di indonesia. Dari sebuah studi ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ...