Management
Browse by
Recent Submissions
-
Final Project Of Business Practice “Alibaba Frozen Food”
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Alibaba frozen food merupakan usaha mikro yang menyediakan makanan khas Timur Tengah antara lain kebab, kurma, madu, saffron, dan rempah-rempah dengan kualitas yang sangat baik. Dengan menawarkan barang dengan kualitas ... -
Keterlibatan Pelanggan Ekuitas Pelanggan dan Niat Menggunakan Kembali Aplikasi Layanan Seluler (Studi kasus pengguna layanan aplikasi Dana)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari keterlibatan Pelanggan terhadap Ekuitas Pelanggan (Ekuitas Nilai, Ekuitas Hubungan, dan Ekuitas Merek) dan Niat Pembelian Kembali pada Aplikasi layanan Seluler. Adapun ... -
Pengaruh “E-Wom” Terhadap Kecenderungan Kepercayaan dan Adopsi Informasi dalam Platform “Sociolla”
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) pada platform Sociolla yang mempengaruhi Adopsi Informasi. Dalam penelitian ini, metode kuantitatif diadopsi. 270 responden diberikan ... -
Pengaruh Etika Bisnis Islam dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen terhadap Produk PT Paragon Technology and Innovation
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan pesat dalam dunia bisnis menimbulkan tantangan dan risiko bagi para pelaku bisnis untuk tetap bersaing dan menjaga kelangsungan perusahaan. Dalam upaya memenangkan persaingan, mempertahankan pangsa pasar, ... -
Analisis Faktor-faktor yang Mendorong Pembelian Impulsif Online pada Aplikasi TikTok
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor-faktor yang mendorong pembelian impulsif online pada aplikasi TikTok. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat Indonesia yang pernah berbelanja ... -
Total Quality Management dan Supply Chain Management Terhadap Kinerja Operasional
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi terkait pengaruh praktik Total Quality Management (TQM) dan Supply Chain Management (SCM) terhadap kinerja operasional pada toko oleh-oleh di wilayah Sleman. Teori utama ... -
Penerapan Integrated Marketing Communication Berdasarkan Purchase Intention Dalam Program Pemasaran Artisan Tea (Studi Kasus di PT. Perkebunan Teh Tambi)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini meneliti mengenai sebuah perusahaan yang beroperasi di industri perkebunan yang melakukan pemasaran melalui B2B dan B2C namun masih kurang di bidang digital marketing, dengan produksi yang berlokasi di ... -
Pengaruh Pengetahuan Merek Hijau dan Sikap Atas Merek Hijau Terhadap Niat Beli Produk Hijau Brand Fashion Nike pada Masyarakat Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Riset ini diperuntukan dalam memeriksa penagruh niat beli produk hijau dengan metode sampling non-probabilitas menggunakan kriteria responden pilihan meliputi masyarakat Indonesia khususnya yang mengetahui atau ... -
Pengaruh Konflik Terhadap Kinerja Karyawan Perempuan Puskesmas Randudongkal: Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Judul penelitian ini adalah Pengaruh Konflik terhadap Kinerja Karyawan Perempuan Puskesmas Randudongkal: Stres Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Dalam kehidupan sehari-hari manusia tidak jauh dari konflik baik dalam hubungan ... -
Membangun Kredibilitas Influencer Instagram: Efek Sikap Dan Respon Perilaku Followers Terhadap Influencer
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas influencer instagram dan dampaknya pada sikap dan perilaku followers terhadap influencer. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. ... -
The Influence Of Organizational Culture And Work Competence on Performance Through Job Satisfaction at Bpn Medan City
(Universitas Islam Indonesia, 2023)This research explored the connection among organizational culture, competence, job satisfaction, and the influence of performance in the Badan Pertanahan Nasional (BPN) scope in Medan City. The research focused on the ... -
Niat Beli Konsumen Terhadap Restoran Halal: Studi Pada Masyarakat Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi pengaruh dari religiusitas, pengetahuan halal, dan norma subjektif terhadap sikap, yang dimana akan mempengaruhi niat beli masyarakat muslim di Indonesia terhadap ... -
Minat Beli Generasi Z Terhadap Fashion di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap sikap penggunaan e-commerce, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat terhadap sikap menggunakan e-commerce, ... -
Pengaruh Knowledge Management terhadap Competitive Advantage yang di mediasi Product Innovation: Studi pada UMKM di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada era sekarang persaingan bisnis semakin meningkat, banyak sekali perubahan yang terjadi. Knowledge management, memiliki pengaruh yang tidak langsung pada kinerja organisasi, yakni membantu organisasi bertumbuh ... -
Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap sikap konsumen dan minat pembelian pada daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Pendekatan yang ... -
Tugas Akhir Rancang Bangun dan Implementasi Bisnis Laksana Boga
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pentingnya ekuitas merek pada perusahaan retail dalam upaya mengejar peningkatan keuntungan pada aspek keuangan. Perusahaan ritel harus terus menerus meningkatkan ekuitas merek dan menekankan peran penting dari ekuitas ... -
Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi Melalui Digital Marketing PT Rumah Konsul Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi membuat masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya kesehatan mental. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kini semakin banyak diminati oleh masyarakat, dan hal ini membuat persaingan bisnis ... -
Pengaruh Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Melakukan Belanja Online Melalui Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis hubungan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dalam melakukan belanja online melalui situs web Shopee yang didukung oleh bagaimana kualitas dan desain situs ... -
Peran Customer Relation PT Mega Andalan Kalasan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keberhasilan dalam proses bisnis semata-mata tidak ditentukan oleh produk yang berkualitas, tetapi juga ditentukan pelayanan kepada konsumen. Pelayanan kepada kosumen merupakan tentang membangun hubungan dengan konsumen. ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Perizinan Berdasarkan Metode Servqual pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karimun
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Laporan magang ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan pada DPMPTSP Kabupaten Karimun. Penelitian ini merupakan penelitian jenis kualitatif deskriptif. Laporan ini menggunakan lima dimensi ...