Management
Browse by
Recent Submissions
-
Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Pengendalian Kualitas Terhadap Keunggulan Bersaing (Studi Kasus pada Rentjana Kopi Pontianak)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam dunia globalisasi yang semakin kompetitif saat ini, setiap bisnis yang ingin memenangkan persaingan akan sangat memperhatikan pengembangan dan kualitas produk. Dalam konteks pembicaraan umum, bisnis tidak ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Kepuasan Kerja : Dampak Terhadap Kedisiplinan Karyawan Divisi Kantor PT. Sago Nauli Sinunukan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)tingkat kedisiplinan karyawan divisi kantor PT Sago Nauli. Objek penelitian dipilih karena seringnya masalah kedisiplinan yang muncul seperti absensi, keterlambatan, dan pelanggaran lainnya akibat ketidakpuasan kerja. ... -
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Rancang Bangun dan Implementasi Bisnis Fashion Malirah The Label Yogyakarta, Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Pendirian bisnis fashion Malirah The Label dilatarbelangi oleh keresahan pribadi penulis dan orang-orang disekelilingnya yang berukuran cukup besar dalam mencari pakaian muslimah yang mengikuti perkembangan zaman namun ... -
LAPORAN AKHIR RANCANG BANGUN DAN IMPLEMENTASI BISNIS IKAN DERO CRISPY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Bisnis makanan memang banyak dicoba oleh para pelaku usaha. Peluang bisnis makanan di Indonesia cukup tinggi, bisa dilihat dari banyaknya bisnis kuliner yang baru bermunculan dan berkembang dengan pesat. Biasanya bisnis ... -
PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA BRAND WARDAH KOSMETIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Studi ini mengacu pada model konseptual customer engagement yang ada dan meneliti bagaimana faktor berbasis pelanggan dan perusahaan terkait dengan customer engagement dengan fokus pada industri kosmetik. Faktor berbasis ... -
Laporan Magang ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEGMENT GOVERNMENT PT. TELKOM INDONESIA WITEL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Magang merupakan salah satu alternatif yang dapat dipilih untuk menempuh tugas akhir program Strata-1 di Fakultas Bisnis dan Ekonomi. Tugas akhir magang ini ditempuh oleh penulis dengan mengkaji PT. Telkom Indonesia. PT. ... -
PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSE PEMAIN SEPAKBOLA TERHADAP KREDIBILITAS PERUSAHAAN, KREDIBILITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS BRAND DI TOKO EAST HOOLIGAN APPAREL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan selebriti dengan pemakaian endorse pemain sepakbola terhadap kredibilitas perusahaan, kredibilitas iklan, dan kredibilitas brand di toko ... -
LAPORAN AKHIR RANCANG BANGUN BISNIS Pengembangan Layanan Ramah Lingkungan pada Perusahaan Laundry IronMom di Cirebon Jawa Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Gaya hidup modern saat ini menuntut agar seseorang dapat mengatur waktunya se- efesien dan se-efektif mungkin di dalam kehidupan sehari – hari. Perubahan ini menuntut untuk menjadi hidup lebih praktis dan lebih cepat. ... -
STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETISI MELALUI KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
PENERAPAN TECHNOLOGY ADOPTION MELALUI VALUE CO- CREATION PADA PROGRAM PEMASARAN UT CONNECT (STUDI KASUS DI PT. UNITED TRACTORS Tbk) Laporan Tugas Akhir Magang
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)PT United Tractors Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat berat terbesar di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam dan studi kasus ... -
PERAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA MITRA GRAB DI KOTA BALIKPAPAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap motivasi kerja Mitra Grab Balikpapan yang dimediasi oleh kepuasan kerja. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap niat beli pelanggan pada skincare Avoskin. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna media sosial Instagram ... -
PENGARUH POSITIF PENGGUNAAN BINGKAI DISKON TERHADAP REPUTASI MEREK, CITRA MEREK, DAN MINAT BELI ULANG DI TOKO ONLINE SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Pertumbuhan e-commerce semakin meningkat seiring berkembangnya waktu, bisa dilihat dari banyaknya e-commerce yang bermunculan. Salah satu dari sekian banyak e-commerce di Indonesia adalah Shopee yang mana telah menjadi ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LAYANAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT PERILAKU DAN PERSEPSI PRODUK YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN EMOSIONAL (Studi Empiris Pada Sebelas Coffee Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penelitian hubungan serta pengaruh antara kualitas layanan, layanan lingkungan, kepuasan emosional, niat perilaku, dan persepsi produk. Data yang akan disajikan dalam penelitian ... -
PENGARUH LEVERAGE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN JASA YANG TERDAFTAR DI BEI PADA PERIODE 2019 – 2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)PENGARUH LEVERAGE, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN JASA YANG TERDAFTAR DI BEI PADA PERIODE 2019– 2022 -
LAPORAN TUGAS AKHIR MAGANG ANALISIS KESESUAIAN SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING DENGAN PROGRAM PROMOSI PENJUALAN PT TUNAS TOYOTA CILEGON
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)LAPORAN TUGAS AKHIR MAGANG ANALISIS KESESUAIAN SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING DENGAN PROGRAM PROMOSI PENJUALAN PT TUNAS TOYOTA CILEGON -
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP KREATIVITAS TENAGA PENDIDIK FBE UII: PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI MEDIATOR
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN ETHICAL LEADERSHIP TERHADAP KREATIVITAS TENAGA PENDIDIK FBE UII: PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI MEDIATOR -
PENGARUH FITUR ONLINE SHOP TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION INDUSTRI ROUGHNECK 1991 DI SHOPEE DENGAN KREDIBILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penggunaan layanan internet telah digunakan di berbagai industri, termasuk ekonomi, khususnya dalam penjualan produk melalui platform e-commerce seperti Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fitur ...