Browsing Management by Title
Now showing items 1-20 of 4282
-
15311441
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas website terhadap kepercayaan, persepsi manfaat, E-Wom, dan Sikap konsumen pada pengguna platform Shopee di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. ... -
Accrual Anomaly in Indonesia Stock Exchange
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-09)This research aimed to detect the existence of accrual anomaly in Indonesia Stock Exchange by forming portfolios of cumulative abnormal return on the basis of accrual rate. The period of the research was performed from ... -
Alisis Persepsi Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Katamso
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
AMPAK EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN BERMEREK DARI KOREA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
AMUNISI AWAL MENCAPAI CITA-CITA (Studi Kasus Strategi Rekrutmen dan Seleksi Karyawan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-14)Penelitian ini berjudul Amunisi Awal Mencapai Cita-cita (Studi Kasus Strategi Rekrutmen dan Seleksi Karyawan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta). Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui perencanaan ... -
Anaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ... -
Anaiisis Pengawasan Kualitas Produk pada Perusahaan Batik Cap "Hayuningrum"
(UII Yogyakarta, 2005) -
Analilis Kualitas Pelayanan Jasa Bushi_Sherep Futsal
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03-07)This study entitled "ANALYSIS OF THE QUALITY OF SERVICES BUSHI SHEREP FUTSAL". The aim of this study was to determine the level of interest of consumers regarding the quality of service Bushi Sherep Futsal, to determine ... -
Analisa Dampak Supply Chain Management Pada Kinerja Operasional Industri Kreatif (Studi Kasus Industri Kerajinan Batik di DI Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh komponen Supply Chain Management (SCM) yang berupa pembagian informasi. hubungan jangka panjang, kerjasama, dan integrasi proses terhadap kinerja operasional ... -
Analisa Efisiensi Penggunaan Modal Kerja pada Koperasi Serba Usaha Rejeki Agung Kabupaten Tulungagung
(Universitas Islam Indonesia, 2002) -
Analisa Fakto-Faktor yang Mempengaruhi Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merk Honda di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004-10-13) -
Analisa Faktor-Faktor Marketing Mix yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen dalam Membeli Simcard Flexi dari Telkomsel Studi Kasus Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perkembangan teknologi komunikasi yang semakin pesat mengakibatkan banyaknya perusahaan-perusahaan yang ikut bergerak di bidang ini, terutama perusahaan operator seluler. Industri ini tumbuh dengan sangat cepat ... -
Analisa Faktor-Faktor Penentu Penghindaran Konsumen Terhadap Personalized Advertising
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor penentu potensial dari penghindaran konsumen terhadap iklan dalam konteks personalized advertising melalui media e-mail dan SMS. Kuesioner dalam penelitian ini ... -
Analisa Faktor-Faktor Penentu Penghindaran Konsumen Terhadap Personalized Advertising
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor penentu potensial dari penghindaran konsumen terhadap iklan dalam konteks personalized advertising melalui media e-mail dan SMS. Kuesioner dalam penelitian ini ... -
Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Pembagian Dividen di Perusahaan-Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kebijakan dividen adalah fenomena yang sangat menarik untuk diangkat dalam sebuah penelitian, dimana terdapat berbagai macam kebijakan dan faktor-faktor yang berperan didalamnya. Pada penelitian ini penulis berusaha untuk ... -
Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Rawat Inap Konsumen pada Rumah Sakit Umum Blora
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisa Hubungan Economic Value Added (EVA) terhadap Market Value Added (MVA) pada Perusahaan Rokok yang Tergabung dalam Indeks LQ 45
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Pengukuran kinerja sangatlah penting bagi perusahaan yang telah Go Public karena perusahaan tersebut secar tidak langsung dimiliki masyarakat. Pengukuran kinerja suatu perusahaan diwujudkan melalui adanya penciptaan nilai. ... -
Analisa Kepuasan Konsumen Pemakai Sepeda Motor Kawasaki Dalam Menggunakan Pelayanan Jasa Bengkel PT. Sumber Buana Motor Kawasaki Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pertumbuhan dan perkembangan riset dan teknologi yang terjadi sangat pesat di Indonesia saat ini memunculkan pertumbuhan di bidang usaha dan salah satu potensi yang dapat dimunculkan adalah pendirian usaha pelayanan jasa ... -
Analisa Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkel Elektronik Dion Servis Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tinkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa bengkei elektronik DION SERVIS. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang-orang yang ...