Browsing Management by Title
Now showing items 1951-1970 of 4527
-
Factors Influencing Consumer Brand Switching Behavior Among University Students In Indonesia Telecommunication Service Provider
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-11)Kualitas jasa dan perilaku berpindah merek merupakan factor-faktor yang dapat mempengaruhi pangsa pasar dan keuntungan dari perusahaan jasa. Namun, penelitian mengenai isu ini masih terbatas di Indonesia terutama pada ... -
Factors Influencing the Satisfaction of Human Resource in Providing Service to the Customer at BPD DIY, Senopati Branch
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Wibowo, Prasetyo, Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan sebagai Sumber Daya Manusia dalam Memberikan pelayanan kepada konsumen pada Bank Fembangunan Daerah, cabang Senopati, Jogjakarta, Program Internasional Jurusan Manajemen, ... -
THE FACTORS THAT AFFECT CUSTOMER LOYALTY IN SHOPEE ONLINE SHOP
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-29)This research aims to examine the factors that influence customer loyalty, value of customer perception and customer satisfaction in Shopee Application user in Indonesia. There are three hypotheses tested in this research, ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI SIKAP DAN NIAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Covid-19 menyebabkan infeksi penyebaran virus secara global. Penyebaran Covid-19 mengakibatkan kebangkitan pandemi secara pesat. Fenomena pandemic Covid-19 menyebabkan perkembangan pengguna internet meningkat drastis. ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK NIKE DI DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini dilatar belakangi oleh di DIY. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh nama merek, harga, kualitas produk, gaya, lingkungan toko, promosi, kualitas layanan dan pengaruh niat pembelian terhadap ... -
Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berinvestasi Saham Melalui Aplikasi Investasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Inovasi finansial teknologi dalam bidang investasi diyakini dapat memudahkan investor dan calon investor dalam pengambilan keputusan investasi. Dengan adanya aplikasi investasi para investor dapat berinvestasi kapanpun ... -
Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berinvestasi Saham Melalui Aplikasi Investasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Inovasi finansial teknologi dalam bidang investasi diyakini dapat memudahkan investor dan calon investor dalam pengambilan keputusan investasi. Dengan adanya aplikasi investasi para investor dapat berinvestasi kapanpun ... -
Faktor - Faktor yang mempengaruhi Profitabilitas Bumd di Kabupaten Rembang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi profitabilitas pada Badan Usaha Milik Daerah di Kabupaten Rembang. Dalam penelitian ini diukur dengan menggunakan rasio: current ratio, debt to asset ... -
FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS PEMBERIAN KOMPENSASI DI BANARAN 9 RESTO COFFEE AND TEA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Pemberian kompensasi merupakan aspek penting dalam perusahaan sebagai timbal balik atas kontribusi yang telah dilakukan karyawan. Banaran 9 Resto Coffee and Tea merupakan perusahaan kuliner milik pemerintah yang memiliki ... -
Faktor Determinan yang Mempengaruhi Efektivitas Pemberian Kompensasi di Banaran 9 Resto Coffee and Tea
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pemberian kompensasi merupakan aspek penting dalam perusahaan sebagai timbal balik atas kontribusi yang telah dilakukan karyawan. Banaran 9 Resto Coffee and Tea merupakan perusahaan kuliner milik pemerintah yang memiliki ... -
Faktor Makroekonomi dan Kinerja Keuangan dalam Memprediksi Financial Distress
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana dampak dari factor makroekonomi dan kinerja keuangan terhadap financial distress suatu perusahaan. Variable independent dalam penelitian ini yaitu suku bunga, inflasi, ... -
FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN PADA TOKOPEDIA DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Situs Web yang Dirasakan, Kepuasan Konsumen Elektronik, Kepercayaan Konsumen Elektronik dan Niat Pembelian Kembali konsumen Tokopedia di Indonesia. Pengumpulan data ... -
FAKTOR PENENTU YANG MEMENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE FLASH SALE DI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Dalam kurun satu dekade, marketplace telah jauh berkembang dengan pesat. Hal ini tidak luput dari kegiatan promosi pada sejumlah perusahaan dagang berbasis elektronik ini, salah satunya kegiatan online flash sale (OFS). ... -
Faktor Pengaruh Keterlibatan Kerja Terhadap Turnover Intention : Peran Mediasi Kepuasan Kerja (Studi kasus di Perusahaan Gamatechno)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Keunggulan bersaing menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan. Perusahaan teknologi memiliki keunggulan bersaing yang sulit untuk dijaga namun juga sulit untuk ditiru. Keunggulan perusahaan teknlogi ... -
Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Dari Aplikasi Travel Online Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keluhan konsumen, untuk ... -
Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Makanan Korea Halal: Studi pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor-faktor yang memengaruhi Muslim di Indonesia berniat untuk membeli makanan Korea bersertifikasi Halal MUI. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Elpiji di Tingkat Rumah Tangga Studi Kasus di Dusun Jongke Kidul Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman
(UII Yogyakarta, 2015-10-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online Pada Tokopedia.com
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji faktor penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (e-satisfaction) pada website. Pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan ... -
Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Multi-Level Marketing (MLM) Halal pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli produk multi-level marketing (MLM) halal pada muslim di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Mi Instan Korea Non-Sertifikasi Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apasaja yang mendorong konsumen Muslim untuk melakukan pembelian mi instan non-sertifikasi halal MUI. Sample penelitian ini dipilih dengan menggunakan Teknik purposive ...