Browsing Management by Title
Now showing items 2077-2096 of 4527
-
i ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, ORIENTASI PASAR, DAN ORIENTASI MANAJEMEN PENGETAHUAN TERHADAP PRODUKSI BERSIH DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF BERKELANJUTAN PADA STARTUP COMPANY DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-10)Perusahaan startup dari berbagai sektor ekonomi memainkan peran mendasar dalam memajukan pembangunan berkelanjutan di wilayah di mana perusahaan tersebut beroperasi. Namun, praktik lingkungan dari perusahaan-perusahaan ... -
i FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA INOVASI PADA UKM JOYO ROTI DI DESA KALIABU KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelititian ini berjudul “Faktor Yang Memengaruhi Kinerja Inovasi Pada UKM Joyoroti Di Desa Kaliabu Kabupaten Sleman Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah strategi inovasi, struktur organisasi, ... -
i Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Financial Distress (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2017)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tata kelola perusahaan terhadap kesulitan keuangan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 26 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
i Pengaruh Kapabilitas Supply Chain Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Kinerja Operasi Sebagai Mediasi, Studi Pada UKM Sektor Makanan Dan Minuman Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kapabilitas supply chain terhadap kinerja keuangan, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kapabititas supply chain terhadap kinerja ... -
i PENGARUH ORIENTASI PASAR RESPONSIF DAN PROAKTIF TERHADAP INOVASI PRODUK DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada UMKM Bidang Kuliner di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Orientasi Pasar Responsif dan Proaktif terhadap Inovasi Produk dan Kinerja Perusahaan. Dalam penelitian ini populasinya adalah usaha Mikro, Kecil, dan Menengah ... -
i PENGARUH PEMBELAJARAN RANTAI PASOK TERHADAP KAPABILITAS DINAMIS DAN DAMPAKNYA TERHADAP KAPABILITAS OPERASIONAL DAN KINERJA RANTAI PASOK (Studi Empiris UKM Manufaktur di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris pengaruh pembelajaran rantai pasok terhadap kapabilitas dinamis rantai pasok, untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris ... -
i THE INFLUENCE OF RECRUITMENT, SELECTION, AND TRAINING TOWARD EMPLOYEE PERFORMANCE IN HOTEL INDUSTRY AT YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-29)The purpose of this research is to know and gain the information regarding the influence of recruitment, selection, and training toward employee performance in hotel industry at Yogyakarta. The sample of this research were ... -
Identifikasi Faktor-Faktor Pendukung Untuk Mencapai Ke Efektifan Proses Rekrutmen Dan Seleksi Pada Bank Bri Kantor Cabang Manado
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-12)Penelitian yang berjudul “Mengidentifikasi Faktor-faktor Pendukung untuk Mencapai ke Efektifan Proses Rekrutmen dan Seleksi Pada Bank BRI Kantor Cabang Manado” Merupakan penelitian tentang system rekrutmen dan seleksi ... -
The Impact Of Celebrity Endorsement On Consumer Attitudes In Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penggunaan dukungan selebriti pada iklan e-commerce merupakan implementasi strategi pemasaran yang baru di Indonesia. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui factorfaktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan ... -
The Impact of Celebrity Endorser on Brand Image and Social Media Marketing of Avoskin Beauty (Study Case on Avoskin Beauty in Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)In this era of globalization and full of innovation, Avoskin Beauty as a skincare company that have a deep value in green beauty uses celebrity endorser or social media influencer as a collaboration partner to increase the ... -
The Impact Of Celebrity Endorser On Brand Image And Social Media Marketing Of Avoskin Beauty (Study Case on Avoskin Beauty in Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)In this era of globalization and full of innovation, Avoskin Beauty as a skincare company that have a deep value in green beauty uses celebrity endorser or social media influencer as a collaboration partner to increase the ... -
THE IMPACT OF CHANGING IN HEALTH INSURANCE PROVIDER POLICIES ON THE EMPLOYEES A Case Study of PT Angkasa Pura 1 (Persero) Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)PT Angkasa Pura I is a company engaged in aviation navigation services that must provide quality and quality services to satisfy prospective passengers. This internship takes one month in PT Angkasa Pura I Yogyakarta ... -
The Impact Of Deposit Insurance On Bank's Liability (Comparative Study on One Year Before and One Year After Implementation Act 24 of 2004)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Heronita Purnamasari (2007): The Impact of Deposit Insurance on Bank's Liability. (Comparative Study on One Year Before and One year After Implementation Act 24 of 2004). Menjaga stahilitas kcuangan sama pentingnya ... -
IMPACT OF POLITICAL EVENTS ON STOCK MARKET PERFORMANCE: EVIDENCE FROM INDONESIA IN 2012-2017
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-28)Capital markets play an important role in the economy field. The rapid growth of the capital market can contribute to the economic growth of a country. This could help in increasing productivity in the economy. However, ... -
The Impact Of Presidential Election Day On LQ 45 Stock Index Movements
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Arto Kumoro (2011). The Impact of Presidential Election Day on LQ 45 Stock Index Movements. Yogyakarta, International Program, Faculty of Economy, Universitas Islam Indonesia. This research aims to examine the effect ... -
The Impact Of Salesperson’s Behavior On Consumer’s Purchase Intention A Study Of Fashion Retail Stores In Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Little attention has been directed at the actions performed by the salespersons at the store. Whereas, fact is the manners of a salesperson mean a lot to a customer, which further gives an implication to the process of ... -
THE IMPACT OF SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AND TRUST AS A MEDIATING VARIABLE (Case Study R+ & RD Dental Clinic Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-14)Industri jasa saat ini adalah sektor ekonomi yang sangat luas dan tumbuh pesat. Pertumbuhan tersebut disebabkan oleh pertumbuhan layanan yang sudah ada karena munculnya jenis layanan baru. Salah satu layanan rumah tangga ... -
Impelemntasi Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kontraktor Utama Dalam Keputusan Pemilihan Subkontraktor Dan Supplier Di Proyek Konstruksi Instalasi Pembuangan Air Limbah (Ipal) Pt. Adhikarya Kota Pekanbaru.
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa bagaimana sebenarnya keputusan pemilihan subkontrator dan supplier di proyek konstruksi dilakukan, mengetahui dan menganalisa faktor-faktor apa saja yang menjadi ... -
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN DHARMA BOOST
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT MELALUI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PROGRAM PEMASARAN DHARMA BOOST