Browsing Management by Title
Now showing items 2288-2307 of 4534
-
MINDSET DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN WANITA PENGUSAHA JASA BOGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Mindset dan Perilaku Kewirausahaan Wanita Pengusaha Jasa Boga di Yogyakarta”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mindset kewirausahaan diwujudkan dalam perilaku kewirausahaan. ... -
Model Analytical Hierarchy Process Untuk Penentuan Pemasok Produk Perawatan Tubuh Pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan mengetahui kriteria penentuan pemasok pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta dan perusahaan pemasok mana yang menjadi best supplier produk perawatan tubuh pada Pamella Swalayan 1. Kriteria pemilihan ... -
The Model Of Online Donation Through Crowdfunding Platform: Case Study Of Kitabisa.Com
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong orang untuk berdonasi di platform crowdfunding dengan memperkaya kajian empiris terkait dengan karakteristik teknologi dan kampanye, status emosi dan ... -
MODEL PENJELAS KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI LAYANAN PENDANAAN BERBASIS FINANCIAL TECHNOLOGY (CROWDFUNDING)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang menjadi penjelas keputusan berdonasi pada layanan berbasis financial technology (crowdfunding). Faktor-faktor tersebut dikelompokan menjadi tiga kategori utama, ... -
MODEL PERILAKU WISATA BELANJA DI DESTINASI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai, kepuasan, citra dan perilaku konsumen pada wisata belanja di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Moderasi Free Cash Flow terhadap Hubungan Dividend Payout Ratio dan Capital Spending dengan Earnings Response Coefficients pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Aliran kas bebas adalah aliran kas yang tersedia setelah perusahaan melakukan investasi pada aset tetap dan modal kerja yang dibutuhkan untuk menjalankan perusahaannya secara berkelanjutan. Jensen menghipotesiskan bahwa ... -
Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan ... -
Motivasi Belanja Hedonis Konsumen, Studi Kasus pada Pusat Perbelanjaan Galeria Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui bagaimana motivasi belanja hedonis konsumen serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan motivasi belanja hedonis konsumen terhadap keputusan pembelian berdasarkan ... -
Motivasi Beli Konsumen terhadap Rokok Filter Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kondisi perekonomian Indonesia secara garis besar memang belum benar-benar pulih sejak terjadi krisis moneter sekitar tujuh tahun yang lalu, hal ini bisa dilihat dari subsidi BBM yang terus dikurangi sehingga harga BBM ... -
Motivasi Beli Konsumen Terhadap Rokok Filter Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kondisi perekonomian Indonesia secara garis besar memang belum benar-benar pulih sejak terjadi krisis moneter sekitar tujuh tahun yang lalu, hal ini bisa dilihat dari subsidi BBM yang terus dikurangi sehingga harga BBM ... -
MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN PEMILIK USAHA PANGKALAN LPG 3 KG DI KOTA PEKANBARU
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Penggunaan gas elpiji 3 kg semakin marak setelah pemerintah melakukan kebijakan program konversi minyak tanah ke gas elpiji untuk rumah tangga. Hal ini menimbulkan peluang besar bagi industri usaha, peluang tersebut ... -
Motivasi dan Kepemimpinan Pemilik Usaha Pangkalan Lpg 3 Kg di Kota Pekanbaru
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penggunaan gas elpiji 3 kg semakin marak setelah pemerintah melakukan kebijakan program konversi minyak tanah ke gas elpiji untuk rumah tangga. Hal ini menimbulkan peluang besar bagi industri usaha, peluang tersebut ... -
MOTIVASI DAN MANAJEMEN WAKTU MAHASISWA DALAM BEKERJA PARUH WAKTU (Studi Kasus Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia yang Bekerja Paruh Waktu)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini berjudul Motivasi dan Manajemen Waktu Mahasiswa dalam Bekerja Paruh Waktu (Studi Kasus Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui alasan ... -
Motivasi Kerja Pegawai Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sukoharjo
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-03) -
Motivasi Kewirausahaan Pengusaha Muda (Studi Kasus Berwirausaha pada Pengusaha Muda di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Kewirausahaan merupakan kegiatan untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat dalam arti tingkat hidup lebih baik dan bermutu. Kewirausahaan sangat besar peranannya didalam perkembangan pertumbuhan ekonomi. Maka penelitian ini ... -
Motivasi Konsumen dalam Keputusan Pembelian Produk Home Care Unilever di Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Motivasi Konsumen dalam Membeli Makanan Angkringan di Kecamatan Ngemplak Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “ Analisis Motivasi Konsumen dalam Membeli Makanan Angkringan di Kecamatan Ngemplak Sleman Yogyakarta. Penelitian ini menitikberatkan motivasi rasional dan emosional. Motivasi rasional terdiri ... -
Motivasi Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Tiger 2000 di Kodya Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atau hubungan antara motivasi konsumen dengan keputusan pembelian, dan mengetahui motivasi yang paling dominan mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian ... -
Motivasi Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Tiger 2000 di Kodya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atau hubungan antara motivasi konsumen dengan keputusan pembelian, dan mengetahui motivasi yang paling dominan mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja di Pamella VI Swalayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Di dalam penelitian ini, penulis memfokuskan pada penelitian mengenai motivasi konsumen dalam kaitannya dengan keputusan pembelian. Keputusan pembelian ini bisa terwujud dalam dua bentuk perilaku, membeli atau tidak membeli ...