Browsing Management by Title
Now showing items 1710-1729 of 4527
-
Dampak Celebrity Endorsement Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak dukungan celebrity endorsement, persepsi konsumen terhadap kualitas, dan loyalitas terhadap niat membeli konsumen pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ... -
Dampak Hubungan Antara Business Model Innovation (BMI) Drivers, BMI Practices, Dan BMI Outcomes Terhadap Kinerja Dan Inovasi Perusahaan (Studi Pada UMKM Di Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak hubungan antara BMI Drivers, BMI Practices¸dan BMI Outcomes terhadap Kinerja Perusahaan dan Inovasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Usaha Mikro, ... -
DAMPAK INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA
(UNIVERISTAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-05)Judul dari penelitian ini adalah “Dampak Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan pelanggan dan Peningkatan Nilai Pelanggan di Bandara Adistujipto Yogyakarta “. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari inovasi ... -
DAMPAK INOVASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI STASIUN KERETA API
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efek moderat inovasi pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan peningkatan nilai pelanggan di stasiun kereta api. Penelitian ini menggunakan teori means-end untuk ... -
Dampak Integrasi Supply Chain pada Kemampuan Operasional Perusahaan Manufaktur di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-27)This study aims to explore the effect of supply chain integration (SCI) on operational capability. Using data collected from 51 Small and Medium Enterprises (SME), a total of four effect were hypotesized and tested. All ... -
Dampak Investment Opportunity Set (IOS) terhadap Hubungan antara Free Cash Flow dengan Utang pada Perusahaan Manufaktur di BEJ
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh investment opportunity set terhadap hubungan antara free cashflow dengan level utang pada perusahaan. Dengan kata lain, bagaimana pengaruhfree cash flow terhadap level ... -
Dampak Kesesuaian Diri Dan Interaktiviras Virtual Pada Ekuitas Merek Selebriti Online Dan Niat Beli Penggemar. Studi Kasus : Bts X Tokopedia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-05)“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh kesesuaian diri, interaktivitas virtual pada ekuitas merek dan minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental. Teknik pengumpulan ... -
DAMPAK KETERIKATAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP NIAT BERPINDAH PADA GENERASI MILENIAL : KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Penelitian ini terkait dengan bagaimana pengaruh keterikatan kerja dan komitmen organisasional terhadap niat berpindah karyawan milenial melalui kepuasan kerja sebagai variabel mediasi. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)Penelitian ini berjudul “Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendefinisikan dan menganalisis pengaruh komunikasi merek media sosial ... -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ... -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ... -
DAMPAK KRISIS PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU STOCKING DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Pada awal tahun 2020, terdapat suatu pandemi yang menggemparkan masyarakat dunia, yaitu COVID-19, yang memiliki dampak terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat, termasuk pola perilaku konsumen. Penelitian ini memiliki ... -
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Dampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam ... -
Dampak Orientasi Kualitas Strategi Terhadap Kemampuan Inovasi Dan Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan Pada Perusahaan Sektor Jasa Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-03)Penelitian ini bertujuan utuk menjelaskan dampak orientasi kualitas strategi terhadap kemampuan inovasi dan pertumbuhan bisnis berkelanjutan dengan objek penelitian perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa di daerah ... -
DAMPAK PEMBINGKAIAN POTONGAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI REPUTASI MEREK DAN CITRA MEREK PADA KONSUMEN KOSMETIK HALAL ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Dalam kehidupan sehari-hari kosmetik menjadi kebutuhan bagi penggunanya baik pria maupun wanita. Sehingga produsen kosmetik berusaha mempengaruhi pengguna dengan menerapkan pembingkaian potongan harga pada setiap produk. ... -
Dampak Pemecahan Saham terhadap Tingkat Keuntungan Saham dan Tingkat Likuiditas Saham di Bursa Efek Jakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Penehtian mi merupakan penelitian yang dilakukan terhadap 12 perusahaan yang melakukan kebijakan pemecahan saham (stock split) perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Jakarta tahun 2002-2003. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Dampak Pemecahan Saham terhadap Tingkat Keuntungan Saham dan Tingkat Likuiditas Saham di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Dampak Pengumuman Undang-undang Tax Amnesty Terhadap Pasar Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Keluarga Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan rata-rata kapitalisasi pasar, rata-rata abnormal return, dan rata-rata aktivitas volume perdagangan saham yang terjadi pada perusahaan keluarga yang terdapat ...