Master of Management: Recent submissions
Now showing items 161-180 of 425
-
Analisis Atribut Jasa Citilink terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, dan Kepuasan di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi ... -
Faktor Penentu Pengambilan Keputusan Investasi Saham (Studi Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui faktor penentu dalam pengambilan keputusan investasi saham. Secara rinci tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh heuristik terhadap pengambilan keputusan ... -
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Moderasi: Kasus Pada Perusahaan Pertambangan Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh likuiditas, leverage dan profitabilitas secara simultan dan parsial terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan dividen sebagai variabel moderasi. ... -
Hubungan Aktivitas Kerja Sama Terhadap Kinerja Inovasi Perusahaan Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas kerja sama dengan pihak internal, aktivitas kerja sama dengan pemasok, aktivitas kerja sama dengan pesaing, aktivitas kerja sama dengan universitas, aktivitas ... -
Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Nilai Tukar (Kurs) Dan Struktur Modal Terhadap Profitabilitas Perbankan (Studi Pada Perbankan Bumn Dan Swasta Go Public Di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat suku bunga, nilai tukar (kurs) dan struktur modal terhadap profitabilitas pada perbankan BUMN dan swasta Go Public di Indonesia tahun 2015-2019. Data yang digunakan ... -
Pengaruh Aktivitas R&D Dan Implementasi Open Innovation Terhadap Kinerja Inovasi Perusahaan Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-09)Aktivitas R&D dan implementaasi open innovation di perusahaan Indonesia masih sangat terbatas. Sebelumnya, penelitian terkait aktivitas R&D terhadap kinerja inovasi berdasarkan jenis inovasi dan implementasi open ... -
Pijar Benderang (Illustrated Merchandise) Strategi Bisnis dengan Pendekatan Sustainable Business Model Innovation
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-25)Pijar Benderang merupakan bisnis design illustrated merchandise yang masuk dalam kategori fashion. Bisnis ini mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas agar dapat bersaing dengan produk luar karena masih banyak masyarakat ... -
Analisis Otentitas, Brand Equity And Brand Choice Intention Pada Wisata Kuliner Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Otentitas terhadap Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality terhadap Brand Loyality. ... -
Praktek Bisnis Produk Kulit Sintetis “Beela.Co”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-24) -
Pengaruh Komitmen Organisasional dan Kepemimpinan Otentik terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening di PT Combiphar Yoyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan, kepemimpinan otentik terhadap kinerja karyawan, komitmen organisasional terhadap kepuasan kerja, ... -
Kost Putri Eksklusif Hafisa 2: Tinjauan Aspek Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kebutuhan tempat tinggal merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap manusia. Dalam pemenuhannya dapat dilakukan dengan cara menyewa, baik rumah secara utuh maupun hanya 1 petak kamar. Dari latar belakang ... -
Analisis Atribut Spesifik Pengguna Ojek Online terhadap Niat Pembelian Kembali Melaluiaplikasi Gojek
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel – variabel yang mempengaruhi niat membeli kembali pada produk Gojek. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, data penelitian ... -
Profitabilitas dan Risiko Dalam Perbankan Syariah Indonesia: Analisis Data Panel Dinamis
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Krisis keuangan yang melanda dunia di tahun 2010 membuat beberapa peneliti menawarkan solusi keuangan syariah sebagai sistem ketahanan keuangan global. Sistem perbankan syariah dianggap lebih stabil dalam pengelolaan risiko ... -
Yalwa: Boutique Attire Muslimah Dengan Penerapan Dinamic Capability Dan Sustainable Business Model Zero Waste Fashion
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-28) -
Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden dalam penelitian ... -
Analisis Hubungan E-Service Quality, E-Satisfaction, Dan E-Loyalty Pada Sektor E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan e-service quality, e-satisfaction, dan e-loyalty pada sector e-commerce di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam peneltian ini adalah orang yang pernah menggunakan ... -
Praktik Bisnis Pembuatan Studio Game Dan Aplikasi Android (Mezi Studio)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-12)Industri mobile game semakin tumbuh, baik itu di Indonesia dan dunia. Hal ini tentunya menjadi peluang yang bagus pengembang asal Indonesia untuk ikut meramaikan industri ini. Pengguna mobile game setiap tahun semakin ... -
Pengaruh Persepsi Nilai Konsumsi Local Food Terhadap Sikap, Citra Destinasi Dan Niat Prilaku (Studi Perilaku Wisatawan Di Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi nilai konsumsi local food terhadap sikap, citra destinasi, dan niat perilaku di wisatawan Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan Analisis Faktor ... -
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Intervening di Puskesmas Rawat Inap Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen organisasional sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan ...