Pengaruh Corporate Social Responsibility (Csr) Dan Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Pengalaman dan Kepercayaan Merek
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu menguji dan menganalisis pengaruh
corporate social responsibility (CSR) terhadap loyalitas konsumen kosmetik
dengan pengalaman merek dan kepercayaan merek sebagai variable mediasi.
Metodologi dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan
Teknik convenience sampling. Kriteria responden pada penelitian ini merupakan
konsumen kosmetik dengan rentang usia >17 tahun. Jumlah responden yang valid
dalam penelitian ini adalah. Pengolahan data dalam penelitian ini yaitu
menggunakan metode SEM AMOS Versi 25 dan SPSS. Penelitian ini
menggunakan variabel pengaruh corporate social responsibility (CSR),
pengalaman merek, kepercayaan merek dan loyalitas merek. Hasil dari penelitian
ini bahwa corporate social responsibility (CSR) berpengaruh terhadap pengalaman.
Corporate social responsibility (CSR) berpengaruh terhadap kepercayaan merek.
Corporate social responsibility (CSR) berpengaruh terhadap loyalitas merek.
Pengalaman berpengaruh terhadap kepercayaan merek. Pengalaman berpengaruh
terhadap loyalitas merek dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas
merek.
Collections
- Master of Management [408]