Master of Management
Browse by
Recent Submissions
-
Analisis Hubungan Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Hubungandan Loyalitas: Studi pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Somethinc
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) seperti hiburan, interaktivitas, trendi, kustomisasi, dan electronic word-of-mouth terhadap ekuitas ... -
Pengaruh Interaksi Media Sosial Terhadap Niat Beli dan Keterlibatan Perilaku Konsumen pada Produk Skincare ‘avoskin’ dengan Kredibilitas Sumber, Homofili Sumber, dan Kualitas Konten Sebagai Peran Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi interaksi media sosial terhadap niat pembelian dan keterlibatan perilaku pada produk skincare Avoskin. Metodologi yang digunakan menggunakan ... -
ANALISIS KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP NIAT PERILAKU BELANJA DI TOKO RITEL UNIQLO
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan emosional dan niat perilaku belanja di toko ritel Uniqlo. Metodologi yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik ... -
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen sebagai Variabel Moderasi: Kasus Perusahaan yang Tercatat Dalam Jakarta Islamic Index
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh likuiditas, leverage dan profitabilitas secara simultan dan parsial terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan dividen sebagai variabel moderasi. ... -
Kinerja Perbankan Konvensional di Indonesia Sebelum dan Selama Pandemi Covid - 19 (Studi Kasus Bank Pembangunan Daerah)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid 19 yang terjadi diawal tahun 2020 di Indonesia menyebabkan penurunan perekonomian disemua negara, termasuk Indonesia. Bank sebagai perantara keuangan yang menerima simpanan masyarakat dan memberikan pinjaman ... -
Anomali Bean Bag: Strategi Bersaing Dengan Inovasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bean bag merupakan trobosan pada industri furniture, kursi tanpa rangka yang berbahan dasar kain dan butiran styrofoam ini sempat populer di Amerika pada tahun 800-an. Bean bag kembali boming di Indonesia pada awal tahun ... -
The Influence Of Subjective Norms And Perception Food Safety Toward Behavioral Intention To Use And Continuance Behavior (Study Case On Mobile Food Delivery Applications During Covid-19 Pandemic In Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)COVID-19 has opened up a significant market for mobile food delivery services in Indonesia. Based on the theory of planned behavior, subjective norms were hypothesized to have a positive impact on behavior intention ... -
Pengaruh Green Innovation Dalam Memediasi Hubungan Green Supply Chain Management Dan Sustainable Firm Performance (Studi Kasus Umkm Batik Di Kota Klaten)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Green Supply Chain Management adalah sebuah inovasi atau konsep kepedulian lingkungan yang di terapkan ke dalam manajemen rantai pasokan yang mencakup desain produk, pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga pengiriman ... -
Pengaruh Islamic Work Ethic Dan Employee Morale Terhadap `Kinerja Karyawan Instansi Rehabilitasi Di Daerah Sulawesi Tenggara
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika kerja islami dan semangat kerja terhadap kinerja karyawan instansi Rehabilitasi Sultra. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh positif antara islamic ... -
Studi Empiris Upaya-Upaya Pemilik Proyek Dalam Menentukan Keberhasilan Manajemen Proyek Konstruksi Di Masa Pandemi
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01)Pandemi akibat Covid-19 cukup mempengaruhi pelaksanaan proyek konstruksi meskipun oleh Pemerintah pekerjaan konstruksi boleh dilaksanakan 100% dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, termasuk proyek konstruksi ... -
Pengaruh Profitabilitas, Intangible Asset, Leverage Terhadap Dividend Policy Dan Nilai Perusahaan Perusahaan Indeks Papan Utama Sektor Consumer Non-Cyclicals Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023)Dalam penelitian ini berjudul “Pengaruh profitabilitas, intangible asset, leverage terhadap dividend policy dan nilai perusahaan, penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh profitabilitas, intangible ... -
Pengaruh Intellectual Capital, Tax Avoidance Dan Leverage Terhadap Profitabilitas Dan Nilai Perusahaan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023)Dalam penelitian ini berjudul “pengaruh intellectual capital, tax avoidance dan leverage terhadap nilai perusahaan dan profitabilitas, penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengaruh intellectual ... -
Pengembangan Safety Plan Pada Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Yang Melintasi Rel Kereta Api Untuk Meningkatkan Kinerja Keselamatan Konstruksi (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Flyover Rsud Wates Triharjo Di Kabupaten Kulon Progo)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-14)Jalan merupakan infrastruktur pokok yang memiliki banyak manfaat untuk kelancaran kegiatan manusia. Untuk meningkatan keamanan dan memperlancar lalu lintas dan dalam upaya menutup perlintasan sebidang jalan yang melewati ... -
Pengaruh Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Pelanggan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-13)Kemajuan tekhnologi perbankan ditandai dengan kemajuan mobile banking yang dapat memberikan peningkatan kualitas layanan kepada nasabah, dan nasabah akan selalu mempertimbangkan sejauh mana nilai yang mereka dapatkan ... -
Pengaruh Disrupsi Era Digital Terhadap Akta Notaris Sebagai Alat Bukti Autentik
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk membahas mengenai Pengaruh Disrupsi Era Digital Terhadap Akta Notaris Sebagai Alat Bukti Autentik Permasalahan yang ingin dijawab adalah Pertama, Apa pengaruh disrupsi era digital terhadap ... -
Praktik Bisnis Sepatu Pink Shoes
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-06)Sepatu merupakan salah satu kebutuhan penting untuk semua kalangan usia yang di mana dengan menggunakan sepatu dapat secara langsung menunjang performa penampilan kita. keputusan pembelian termasuk di antaranya adalah ... -
Peran Mediasi Literasi Keuangan Pada Pengaruh Religiusitas Terhadap Perilaku Keuangan Di Kalangan Aktivis Perempuan Muslim (Studi Kasus Padafatayat Nu Dan Nasyiatul Aisyiah Diy)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-21)Modernisasi telah menggeser peran perempuan dari ruang domestik ke ruang publik. Perubahan ini juga mempengaruhi perilaku keuangan mereka, dari model tradisional berdasarkan nilai-nilai normatif yang abstrak menjadi ... -
Pengaruh Consumer Traits Dan Faktor Situasionalterhadap Online Impulsive Buying Dengan (Studi Pada Pengguna Ecomerrce Tokopedia Selama Pandemi Covid-19)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-08)Dunia mengalami keterbatasan dalam beraktivitas dikarenakan Virus Corona (Covid 19) yang muncul pada akhir Tahun 2019 pertama kali di Cina. Sejak diterapkan kebijakan lockdown berbasis Covid 19 dan pembatasan jam ... -
Pengaruh Green Self Identity, Self Congruity Perceived Value, Terhadap Purchase Intention Starbucks Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-02)Pada saat ini, plastik memainkan peran penting dalam kehidupan seharihari karena merupakan bahan yang terjangkau dan serba guna. Disamping itu, plastik juga banyak menimbulkan berbagai masalah sehingga diperlukannya ...