Master of Management
Browse by
Recent Submissions
-
Analisis Hubungan Antara Technology Acceptance Model, User Satisfaction, User Trust Dan Mobile Banking Adoption Intention Pada Pengguna BNI Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini mengeksplorasi hubungan antara techonology acceptance model (TAM) yang terdiri dari perceived usefulness, perceived ease of use, perceived security dengan user trust, user satisfaction dan niat untuk tetap ... -
Determinan Green Credit dan Pengaruhnya Terhadap Profitabilitas Perbankan di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Keuangan hijau atau berkelanjutan melibatkan upaya untuk menginternalisasi eksternalitas lingkungan dan menyesuaikan persepsi risiko untuk mendorong investasi ramah lingkungan dan mengurangi hal-hal berbahaya bagi ... -
Pengaruh Knowledge Transfer, Innovation Capabilities, dan Implementasi Open Innovation Terhadap Kinerja Ukm Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji knowledge transfer, innovation capabilities, dan open innovation terhadap kinerja UKM di Provinsi Yogyakarta. Meskipun penelitian terdahulu tentang open innovation dalam konteks ... -
Peran Religiusitas Islam Sebagai Pemoderasi Pengaruh Sertifikasi Halal dan Citra Destinasi Halal Terhadap Perilaku Berkunjung Melalui Niat Berkunjung Sebagai Pemediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran religiusitas islam sebagai pemoderasi pengaruh sertifikasi halal dan citra destinasi halal terhadap perilaku berkunjung melalui niat berkunjung sebagai pemediasi. Objek ... -
Pengaruh Corporate Social Responsibility (Csr) Dan Loyalitas Merek Dengan Variabel Mediasi Pengalaman dan Kepercayaan Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan yaitu menguji dan menganalisis pengaruh corporate social responsibility (CSR) terhadap loyalitas konsumen kosmetik dengan pengalaman merek dan kepercayaan merek sebagai variable ... -
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening yang menggunakan aplikasi mobile banking di Indonesia. Metode ... -
Pengaruh Brand Image dan Servicescape Terhadap Loyalty dan Word Of Mouth (Wom) dengan Satisfaction Sebagai Intervening Pada Coffee Shop di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pengaruh citra merek dan servicescape terhadap loyalitas dan word of mouth melalui kepuasan pada Coffee Shop di Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian kausalitas (hubungan sebab-akibat) dengan pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Mengikuti Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Melalui Citra Instansi Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Mengikuti Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Melalui Citra Instansi Sebagai Variabel Intervening -
Pengaruh Overconfidence, Loss Aversion dan Herding Bias Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi Pasar Modal Dengan Mediasi Financial Literacy di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pada penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan menganalisis secara empiris Overconvidence, Loss Aversion dan Herding Bias terhadap keputusan investasi. Financial Literacy ditambahkan sebagai variabel mediasi untuk ... -
Analisis Online Repurchase Intention di Tiktok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja kembali di aplikasi TikTok Shop. Data yang digunakan adalah sebanyak 207 responden yang telah menggunakan TikTok shop ... -
Manajemen Risiko pada Pekerjaan Pembangunan Bendungan Bener Kabupaten Purworejo Paket 4 (Myc)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pembangunan infrastruktur di Indonesia dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Proyek Pembangunan Bendungan Bener Paket 4 (MYC) Kabupaten Purworejo dimanfaatkan untuk memenuhi pasokan air sebesar 1500 ... -
Analisis Risiko pada Pekerjaan Peledakan Berdasarkan Sudut Pandang Kontraktor dan Masyarakat/sosial Risk Analysis In Blasting Work, Based On Contractor and Community/social Viewpoints
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pelaksanaan pekerjaan pada Proyek Bendungan Bener Purworejo salah satunya adalah pengupasan lahan . kondisi eksisting lokasi ini merupakan area perbukitan dengan pekerjaan galian tanah keras dan galian batu. Penggunaan ... -
Penerapan Strategi Promosi melalui Media Sosial dan Strategi Harga di Warung Makan Endog Kopyor
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bisnis Kuliner (Makanan) merupakan salah satu usaha yang berkembang pesat saat ini. Praktik bisnis ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi melalui media sosial dan strategi harga berpengaruh terhadap ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Inovasi dan Kualitas Layanan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Populasi dalam penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta yang menggunakan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak asik). Lapak Asik merupakan media pengajuan klaim Jaminan Hari Tua (JHT). Jumlah sampel ... -
Peternakan Ikan Hias Super Red Class
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Peternakan Ikan Hias Super Red Class -
Implikasi Online Customer Shopping Experience (OCSE) Terhadap Online Impulsive Buying Pada E-commerce Shopee & Tokopedia Dengan Attitudinal Loyalty Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh positif functionality dan psychological components Online Customers Shopping Experience (OCSE) terhadap attitude loyalty serta online impulsive buying pada e-commerce ... -
Peran Brand Love dalam memediasi Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty dan Willingness to Pay pada Produk Green Skincare di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara berbagai faktor, seperti pengalaman merek, afeksi merek, loyalitas merek, dan willingness to pay dalam rangka mengungkap persepsi konsumen terhadap katagori ... -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Pertambangan Sub Sektor Batubara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor yang mempengaruhi kepemlikian Insitusional, Komisaris independen, Ukuran Perusahaan, Leverage dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan. Penelitian ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Kebijakan Pembiayaan Murabahah dan Pembiayaan Bagi Hasil (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pembiayaan merupakan aspek penting dalam perbankan syariah, karena pendapatan utama bank syariah berasal dari pembiayaan. Terdapat dua skema utama dalam pembiayaan, yaitu pembiayaan margin keuntungan (PMF) yang berbasis ... -
Analisis Hubungan Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Hubungandan Loyalitas: Studi pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Somethinc
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) seperti hiburan, interaktivitas, trendi, kustomisasi, dan electronic word-of-mouth terhadap ekuitas ...