Browsing Master of Management by Title
Now showing items 1-20 of 400
-
ANALISA PENGEMBANGAN ELEMEN-ELEMEN MIKRO PADA DYNAMIC CAPABILITY UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN INOVASI DI PERUSAHAAN KELUARGA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-06)Penelitian ini bertujuan menganalisis elemen-elemen mikro dynamic capability untuk pengembangan inovasi di perusahaan keluarga. Elemen-elemen mikro yang diamati dalam penelitian ini mencakup elemen-elemen mikro pembentuk ... -
Analisis Otentitas, Brand Equity And Brand Choice Intention Pada Wisata Kuliner Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Otentitas terhadap Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality. Untuk mengetahui pengaruh Brand awareness, Brand Image dan Perceived quality terhadap Brand Loyality. ... -
ANALISIS AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP RESPON KONSUMEN (Studi Kasus Homestay Kelas Menengah di Daerah Istimewa Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-25)Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh pemasaran media sosial (social media marketing) terhadap respon konsumen (customer response). Pendekatan penelitian ini adalah kuantitatif dengan 180 sampel. Untuk menguji ... -
Analisis Aspek Bisnis dan Manajemen Risiko Pada Bisnis Catering Diet Sehat “Dapur Menthik”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-03)Industri makanan dan minuman merupakan industri yang tidak ada matinya. Semakin majunya jaman adanya pergeseran paradigma mengenai makanan, yaitu makanan tidak hanya sekedar enak, mengenyangkan dan bergizi tetapi juga ... -
Analisis Atribut Jasa Citilink terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, dan Kepuasan di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi ... -
Analisis Atribut Jasa Citilink Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, Dan Kepuasan Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-11)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh ... -
Analisis Atribut Spesifik Pengguna Ojek Online terhadap Niat Pembelian Kembali Melaluiaplikasi Gojek
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel – variabel yang mempengaruhi niat membeli kembali pada produk Gojek. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, data penelitian ... -
Analisis Benefit Cost Ratio Pada Saluran Irigasi Beton Cyclop P3-Tgai Di Daerah Irigasi Nyamplung Kabupaten Magelang
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-28)Studi kasus pada penelitian ini adalah Daerah Irigasi Nyamplung, Desa Bringin, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis manfaat yang diperoleh setelah adanya proyek saluran ... -
ANALISIS BISNIS KOPI GAYO DI YOGYAKARTA BERBASIS DIFRENSIASI PRODUK PADA G13 COFFEE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13) -
Analisis Desain Model Bisnis Berbasis Teknologi Digital dalam Perspektif Dynamic Capabilities di Industri Kreatif
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Analisis Determinan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Desa
(UII, Yogyakarta, 2015-08-20)Penelitian Ini Dilatarbelakangi Oleh Adanya Regulasi Baru Untuk Desa-Desa Di Indonesia Yaitu UU No. 6 Tahun 2014. Undang-Undang Ini Mengamanatkan Alokasi Anggaran Hingga Mencapai 1 Miliar Untuk 1 Desa Sehingga Akan Memunculkan ... -
Analisis Determinan Struktur Modal Dengan Investment Opportunity Set Sebagai Variabel Moderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-29)Masalah yang penting dalam suatu perusahaan adalah kualitas struktur modal, secara langsung struktur modal dapat mempengaruhi keadaan finasial perusahaan yang juga akan berdampak kepada nilai perusahaan. Kekeliruan ... -
Analisis Dimensi Relationship Marketing Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth (Studi Pada Event Organizer Dream 08 Gorontalo)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan, komunikasi pelanggan, penanganan konflik yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan ... -
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pembelian Terhadap Layanan Internet Service Provider
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Perkembangan teknologi telah merubah gaya hidup masyarakat di berbagai sektor kehidupan. Tak terkecuali teknologi informasi yang telah berkembang dan mampu memudahkan masyarakat dalam menunjang aktifitas nya. Perusahaan ... -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Pertambangan Sub Sektor Batubara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor yang mempengaruhi kepemlikian Insitusional, Komisaris independen, Ukuran Perusahaan, Leverage dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan. Penelitian ... -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah (kurun waktu 2004-2013)
(UII, 2016)Kemiskinan merupakan salah satu faktor masalah dalam pertumbuhan ekonomi dilihat dari tiga komponen yang terdiri dari IPM (Indeks Pembangunan Manusia), Pengangguran, PDRB (Produk Regional Domestik Bruto). Penelitian ini ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Nasabah dalam Menggunakan BNI Mobile
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Perkembangan teknologi informasi, khususnya internet, yang luar biasa pesatnya banyak mengubah kehidupan manusia. Perubahan pola komunikasi dan interaksi ikut mendorong banyak perubahan pada pola bisnis. Perkembangan bisnis ... -
ANALISIS FASE-FASE ADAPTASI KAPABILITAS DINAMIS DALAM PENGEMBANGAN INOVASI PADA INDUSTRI KREATIF
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-06)Industri kreatif Indonesia saat ini memberikan sumbangsih yang paling besar adalah pada sektor kerajinan, desain atau mode, cita rasa kuliner. Oleh karena itu, kinerja dari perusahaan yang bergerak di bidang industri ... -
Analisis Hubungan Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Ekuitas Hubungandan Loyalitas: Studi pada Konsumen Pengguna Produk Kecantikan Somethinc
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) seperti hiburan, interaktivitas, trendi, kustomisasi, dan electronic word-of-mouth terhadap ekuitas ... -
Analisis Hubungan antara Kualitas Layanan Digital, Persepsi Nilai, dan Loyalitas pada Sektor Publik: Studi pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)