Master of Management: Recent submissions
Now showing items 181-200 of 425
-
Analisis Hubungan antara Kualitas Layanan Digital, Persepsi Nilai, dan Loyalitas pada Sektor Publik: Studi pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasional dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kutai Kartanegara)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini untuk menguji hubungan antara persepsi dukungan organisasional dan lingkungan kerja terhadap kinerja melalui motivasi kerja. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sensus, yaitu mengambil seluruh ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Nasabah dalam Menggunakan BNI Mobile
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Perkembangan teknologi informasi, khususnya internet, yang luar biasa pesatnya banyak mengubah kehidupan manusia. Perubahan pola komunikasi dan interaksi ikut mendorong banyak perubahan pada pola bisnis. Perkembangan bisnis ... -
Determinan Perilaku Adopsi Mobile Banking di Daerah Sub-Urban
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Pesatnya pertumbuhan teknologi perangkat mobile dan smartphone, menjadikan internet banking sebagai kebutuhan banyak individu untuk melakukan transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun dengan mobile banking. Bank menjadi ... -
Implementasi Orientasi Dan Strategi Kewirausahaan Untuk Mencapai Peningkatan Kinerja UMKM
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh orientasi kewirausahaan terhadap kinerja UMKM, untuk mengetahui pengaruh strategi kewirausahaan terhadap kinerja UMKM, untuk mengetahui pengaruh orientasi kewirausahaan ... -
Analisis Desain Model Bisnis Berbasis Teknologi Digital dalam Perspektif Dynamic Capabilities di Industri Kreatif
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Perbandingan Kinerja Reksa Dana Saham Konvensional dan Reksa Dana Saham Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui ada atau tidaknya perbedaan kinerja Reksadana Saham Konvensional dan Syariah di Indonesia dengan Sharpe Index, Treynor Index dan Jensen Index. Populasi dari penelitian ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modern
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Merek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ... -
Pengaruh Faktor Reksa Dana Dan Faktor Ekonomi Makro Terhadap Kinerja Reksa Dana Saham Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-25)Investasi menjadi hal yang penting untuk mengantisipasi pergerakan kondisi ekonomi di masa depan dengan ketidakpastiannya. Investasi yang mudah bagi investor pemula yaitu reksa dana saham. Reksa dana saham dipilih ... -
Persepsi Otentisitas Rumah Makan Terhadap Brand Equity Dan Consumer Response Studi Empiris: Rumah Makan Lokal Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-14)Otentisitas merupakan pusat dari kegiatan pemasaran postmodern, dimana otentisitas merupakan bentuk dari ekspektasi konsumen terhadap merek yang berkaitan dengan pengalaman. Dalam penelitian ini membahas mengenai ... -
Pengaruh Nilai Tukar, Tingkat Suku Bunga, dan Inflasi terhadap Return Saham Bank yang Terdaftar di Indonesia Stock Exchange
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Kemampuan Pemasaran, Kemampuan Inovasi Dan Kemampuan Pembelajaran Terhadap Kinerja Ukm Di Wilayah Provinsi Diy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-18) -
Pengaruh Kemampuan Pemasaran, Kemampuan Inovasi Dan Kemampuan Pembelajaran Terhadap Kinerja Ukm Di Wilayah Provinsi DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemampuan pemasaran, kemampuan inovasi dan kemampuan pembelajaran terhadap kinerja UKM di wilayah Provinsi DIY. Populasi penelitian ini adalah UKM di DIY. Subjek penelitian ... -
Pengaruh Struktur Dewan terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Peran board sebagai mekanisme internal Good Corporate Governance (GCG) sangat diperlukan untuk mengurangi konflik keagenan. Ketika board berperan baik dalam mengelola GCG maka perusahaan akan berjalan secara efektif dan ... -
Pengaruh Nilai Tukar, Tingkat Suku Bunga, dan Inflasi terhadap Return Saham Bank yang Terdaftar di Indonesia Stock Exchange
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Perspektif Nilai Pelanggan Terhadap Pengalaman Layanan Kafe (Studi Empiris Pengalaman Layanan Kafe Di Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2020-12-10)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh perspektif nilai pelangan terhadap pengalaman layanan kafe di Yogyakarta. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh food quality ... -
Analisis Pengaruh Knowledge Creation Terhadap Intellectual Capital pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Muntilan
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Meningkatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mendorong perusahaan-perusahaan untuk memiliki keunggulan kompetitif dalam persaingan yang semakin ketat. Di masa ini, perkembangan suatu perusahaan lebih bergantung ... -
Analisis Atribut Jasa Citilink Terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, Dan Kepuasan Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-11)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh ... -
Pengaruh Ketidakamanan Kerja, Stres Kerja dan Kompensasi terhadap Niat Berpindah Pekerjaan pada PT Central Capital Futures Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Niat berpindah kerja yang terjadi dalam perusahaan merupakan isu negatif yang dapat memberi dampak pada perusahaan namun apabila perusahaan dapat mengatasinya dengan baik dapat menjadi isu positif bagi perusahaan. Tujuan ... -
Analisis Pengaruh Pengetahuan tentang Produk terhadap Sikap Penggunaan Internet Banking (Studi Kasus pada Bank BCA di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Internet banking merupakan layanan transaksi keuangan berbasis online yang saat ini semakin banyak digunakan oleh nasabah. Meski demikian, sebagian orang masih ragu untuk menggunakan layanan internet banking karena alasan ...