Browsing Master of Management by Title
Now showing items 247-266 of 408
-
Pengaruh Knowledge Management dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Tenaga Kependidikan Universitas X Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-15)This research entitled “The influence of knowledge management and work environtment on Employee Performance with Job Satisfaction as Intervening Variable at X University of Yogyakarta”. The objectives of this research ... -
PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI LEARNING ORGANIZATION, DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-22)The purpose of research was to find out the effect knowledge management on employee performance, and mediated by learning organization. This research was taken place in PT. Bank Muamalat Indonesia, Branch Office Palembang. ... -
Pengaruh Knowledge Transfer, Innovation Capabilities, dan Implementasi Open Innovation Terhadap Kinerja Ukm Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji knowledge transfer, innovation capabilities, dan open innovation terhadap kinerja UKM di Provinsi Yogyakarta. Meskipun penelitian terdahulu tentang open innovation dalam konteks ... -
Pengaruh Komitmen Organisasional dan Kepemimpinan Otentik terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening di PT Combiphar Yoyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan, kepemimpinan otentik terhadap kinerja karyawan, komitmen organisasional terhadap kepuasan kerja, ... -
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Intervening di Puskesmas Rawat Inap Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen organisasional sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan ... -
PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT SENDI PRATAMA PEKALONGAN)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-20)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung variabel kompensasi, variabel lingkungan kerja, variabel stres kerja terhadap variabel kepuasan kerja karyawan,mengetahui pengaruh langsung variabel kompensasi, ... -
Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli Pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi Sosial Media Terhadap Niat Beli pelanggan Pada Brand H&M di Yogyakarta dan dengan pendekatan theory of planned behaviour (TPB). Responden dalam penelitian ... -
Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga Dan Etika Kerja Islami Terhadap Kinerja Karyawan: Peran Mediasi Motivasi Kerja (Studi Pada Karyawan Perempuan Bank Jateng Syariah Se-Jawa Tengah)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04-19)Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga Dan Etika Kerja Islami Terhadap Kinerja Karyawan: Peran Mediasi Motivasi Kerja (Studi Pada Karyawan Perempuan Bank Jateng Syariah Se-Jawa Tengah). Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Pengaruh Kontrak Psikologis Dan Iklim Kerja Terhadap Perilaku Meyimpang Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja Karyawan Pada Kantor Pos Pemalang
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-20)Kantor Pos Pemalang merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos yang terletak pada Kecamatan Pemalang Jawa Tengah. Berdasarkan laporan terjadi beberap perilaku menyimpang ... -
PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER (AGNES MONICA) DALAM IKLAN SMARTPHONE TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Penelitian ini berjudul Pengaruh Kredibilitas Endorser (Agnes Monica) dalam Iklan Smartphone Terhadap Sikap dan Minat Beli di Kota Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas endorser (Agnes ... -
Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Budaya Organisasional terhadap Kinerja Pegawai dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Intervening di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mediasi komitmen organisasi dalam hubungan antara kualitas kehidupan kerja dan budaya organisasional terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGES TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS (STUDI PRODUK PRINTER MERK CANON)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)Pesatnya perkembangan teknologi dan persaingan yang ketat mendorong para pelaku usaha semakin gencar menawarkan berbagai produk untuk mewujudkan kepuasan pelanggan. Printer merupakan salah satu perangkat yang tidak dapat ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai Dan Dampaknya Terhadap Sikap Dan Loyalitas Pengunjung Coffee Shop Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai dan dampaknya terhadap sikap dan loyalitas pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan terciptanya word-of-mouth pada pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online . Responden ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MEDIS, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KEBUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Persingan yang terjadi diantara rumah sakit umum maupun swasta menajdikan kepuasan pasien menjadi prioritas utama, dimana kepuasan pasien akan terpenuhi bila pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan mereka. ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank Mandiri di Yogyakarta: Analisis Peran Mediasi Kepuasan Konsumen
(UII, 2016)Loyalitas konsumen merupakan hal penting bagi perusahaan dalam berbagai industri. Perusahaan menilai loyalitas konsumen sebagai suatu aspek penting bagi profitabilitas perusahaan. Akan tetapi pada kenyataannya di Indonesia, ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ... -
PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, MAKANAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA RESTORAN, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA HOTEL MANOHARA CENTER OF BOROBUDUR STUDY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis, dan untuk memperoleh bukti empiris tentang (1) pengaruh kualitas lingkungan fisik, makanan, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Manohara Center Of ...