Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online di Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan terciptanya word-of-mouth pada pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online . Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan jasa transportasi ojek online di wilayah Yogyakarta sejumlah 146 responden. Kuesioner di bagikan dan di kumpulkan melalui online. Data analisis menggunakan SEM. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap WOM dan Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan WOM positif.
Collections
- Master of Management [400]