Browsing Master of Management by Title
Now showing items 395-408 of 408
-
Rancang Bangun Bisnis Strategi Pemasaran Bersaing Borneo Tour And Travel
(UII, 2016)Industri travel di Indonesia kian hari semakin berkembang pesat. Percepatan perkembangan ini ditandai dengan semakin menjamurnya agen-agen tour and travel di semua kota besar di seluruh Indonesia tidak terkecuali di ... -
Respon Seismik Provinsi Jawa Tengah Berdasarkan Probabilistic Seismic Hazard Analysis Analisis: Peta, Faktor Situs Dan Amplifikasi
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-05)Jawa Tengah adalah salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai tingkat resiko kegempaan cukup tinggi karena letaknya yang berdekatan dengan pertemuan lempeng tektonik dan terdapatnya beberapa sesar dan menduduki nomor ... -
RISIKO BANK DAN DISIPLIN PASAR STUDI PADA BANK UMUM MILIK NEGARA DAN BANK UMUM SWASTA NASIONAL
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-06)Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh resiko bank terhadap disiplin pasar serta menguji perbedaan pengaruh resiko bank dan disiplin pasar pada Bank Umum Milik Negara dan Bank Umum Swasta Nasional. Sampel pada penelitian ... -
Skenario Masa Depan Industri Pariwisata Kabupaten Grobogan dan Strategi Pengembangannya
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang masa depan industri pariwista Kabupaten Grobogan menggunankan perancangan strategi sebagai alat untuk merumuskan kebijakan. Melalui metode penelitian induktif berdasarkan ... -
Strategi Bersaing Menciptakan Inovasi Berbasis Mobile Defense Strategy Pada Toko Kue Balok Parikesit Cabang Jalan Sisingamangaraja Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-31) -
Strategi Kewirausahaan Pada Industri Mature Studi Kasus Pada Industri Penggilingan Padi Di Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tulisan ini berbasis pada pendekatan kualitatif dengan multi case study, tujuan utamanya adalah mengeksplor tndakan-tindakan srategis pada industri penggilingan padi yang didasarkan pada lima konstruk dimensi ... -
Strategi Lima Dimensi Pertumbuhan Pt. Putra Medikaltek Indonesia Perusahaan Manufaktur Peralatan Gas Medis Rumah Sakit Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-28)Ketika bisnis sudah berjalan, seorang pengusaha dituntut untuk mempertahankan serta membuat usaha yang dirintisnya untuk tumbuh dan berkembang. Kondisi di lapangan terkadang dapat berbeda jauh dari apa yang direncanakan. ... -
Strategi Untuk Mengkombinasikan Model Bisnis Online Dan Offline Pada Umkm
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-06-11)Transformasi digital telah menciptakan revolusi informasi, menghilangkan batas-batas, menciptakan suatu pasar global yang berbasis pengetahuan, dan mengakibatkan UMKM menemukan model bisnis baru, melakukan transaksi ... -
Studi Empiris Upaya-Upaya Pemilik Proyek Dalam Menentukan Keberhasilan Manajemen Proyek Konstruksi Di Masa Pandemi
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01)Pandemi akibat Covid-19 cukup mempengaruhi pelaksanaan proyek konstruksi meskipun oleh Pemerintah pekerjaan konstruksi boleh dilaksanakan 100% dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, termasuk proyek konstruksi ... -
Transformasi Bisnis Toko Bangunan Tradisional
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Toko bangunan Mitra Buildmart yang didirikan pada tahun 2019 merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan berbagai macam alat dan bahan bangunan. Hingga saat ini total terdapat 4 toko dibawah naungan TB ... -
Tugas Akhir Praktek Bisnis PT Darminto Baru Propertindo Dengan Pendekatan Insentif Berbasis Kelompok
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11)Perancangan sistem insentif berbasis kelompok ini meliputi penentuaan siapa yang mendapatkan insentif, penentuan variable dalam menentukan pemberian insentif dan penentuan model pembobotan variable. Dalam menentukan desain ... -
Wicapu Kreatif Jasa Dan Bahan Komposit
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-31)Wicapu Kreatif merupakan bisnis jasa manufaktur dan penyedia bahan-bahan komposit. Bisnis ini melayani pembuatan cetakan custom tanpa minimal order. Dasar bisnis diambil dari hasil skripsi S1 penulis dipicu dari kekurangan ... -
Wurdah Branding, Emotional Attachment And Brand Loyalty : Study Case For Millenial Consumer
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-10)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah corporate branding yang terdiri dari corporate association, corporate atcitivites, corporate value, dan corporate personalities terhadap emotional attachment dan Untuk ... -
Yalwa: Boutique Attire Muslimah Dengan Penerapan Dinamic Capability Dan Sustainable Business Model Zero Waste Fashion
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-28)