Browsing Management by Title
Now showing items 2328-2347 of 4617
-
Motivasi Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Honda Tiger 2000 di Kodya Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atau hubungan antara motivasi konsumen dengan keputusan pembelian, dan mengetahui motivasi yang paling dominan mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja di Pamella VI Swalayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Di dalam penelitian ini, penulis memfokuskan pada penelitian mengenai motivasi konsumen dalam kaitannya dengan keputusan pembelian. Keputusan pembelian ini bisa terwujud dalam dua bentuk perilaku, membeli atau tidak membeli ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja Di Swalayan Citrouli Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Motivasi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja Di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor ... -
Motivasi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja di Swalayan Citrouli Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Motivasi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Berbelanja Di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Swalayan Citrouli Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Motivasi Mahasiswa dalam Melakukan Pembelian Kartu Pra Bayar GSM di Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Kemajuan di segala bidang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Disadari maupun tidak masyarakat dipaksa untuk menyesuaikan diri, sehingga menyebabkan semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi ... -
Motivasi Mahasiswa dalam Melakukan Pembelian Kartu Pra Bayar GSM di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kemajuan di segala bidang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Disadari maupun tidak masyarakat dipaksa untuk menyesuaikan diri, sehingga menyebabkan semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi ... -
Motivasi Mahasiswa dalam Melakukan Pembelian Kartu Pra Bayar GSM di Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kemajuan di segala bidang sedikit banyak berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Disadari maupun tidak masyarakat dipaksa untuk menyesuaikan diri, sehingga menyebabkan semakin banyak kebutuhan yang harus dipenuhi ... -
Motivasi Penerapan Bisnis Berbasis Ramah Lingkungan Studi Pada Pertamini di Daerah Kabupaten Sleman DIY”
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-10)Usaha pertamini merupakan usaha yang bisa meningkatkan penghasilan dan juga menguntungkan masyarakat. Akan tetapi usaha ini merupakan usaha yang bisa dikatakan illegal dan juga usaha ini memiliki resiko yang cukup ... -
NALISIS KEPUASAN, LOYALITAS DAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN YANG MELAYANI TRANSAKSI BUSINESS TO BUSINESS (STUDI KASUS: PT. KK LABEL INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan laporan magang ini adalah untuk menganalisis kepuasan, loyalitas pelanggan dan penjualan pada tahun 2021 di PT. KK Label Indonesia. Laporan ini dibuat melalui pelaksanaan magang di PT. KK Label Indonesia yang ... -
NALISIS PERAN INTEGRATION DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN SUPPLY CHAIN PRACTICES TERHADAP KINERJA
(2023-04-05)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang peran integration dalam memediasi hubungan maajemen rantai pasokan dengan kinerja pada UMKM makanan olahan bonting di Balikpapan. Penelitian bertujuan untuk menguji dan ... -
Niat Beli Konsumen Non-Muslim Terhadap Kosmetika Halal Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Kosmetik halal dapat dikonsumsi oleh siapapun, terlepas dari apapun gender dan agamanya. Kosmetik secara umum dapat dikonsumsi oleh pria maupun Wanita. Seorang muslim diwajibkan untuk mengkonsumsi produk halal. Sementara ... -
Niat Beli Konsumen Terhadap Restoran Halal: Studi Pada Masyarakat Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi pengaruh dari religiusitas, pengetahuan halal, dan norma subjektif terhadap sikap, yang dimana akan mempengaruhi niat beli masyarakat muslim di Indonesia terhadap ... -
Niat Berpindah Nasabah Yang Termigrasi Paksa Ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14) -
Niat Berpindah Nasabah yang Termigrasi Paksa ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat berpindah nasabah yang termigrasi paksa ke Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini terdapat 106 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM, dengan ... -
Niat Investasi Cryptocurrency Di Indonesia: Studi Pada Anak-Anak Muda Muslim
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mendorong persepsi konsumen anak anak muda Muslim Indonesia terhadap niat investasi cryptocurrency. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan ... -
Niat Konsumen Non-Muslim Dalam Menggunakan Dompet Digital Syariah: Studi Pada Linkaja Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-04)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat konsumen non-Muslim untuk menggunakan dompet digital LinkAja Syariah. Sampel responden dalam penelitian ini dipilih menggunakan purposive ... -
Niat Menggunakan Bank Syariah Indonesia ( Studi pada Perguruan Tinggi Islam di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor mahasiswa/pelajar terhadap niat menggunakan Bank Syariah Indonesia. sampel dalam responden ini dipilih menggunakan Teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Niat Menggunakan Bank Syariah Indonesia ( Studi pada Perguruan Tinggi Islam di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor mahasiswa/pelajar terhadap niat menggunakan Bank Syariah Indonesia. sampel dalam responden ini dipilih menggunakan Teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Not All Heroes Wear Capes – Work Life Balance Super Mom (Work-Life Balance pada Perempuan Single Parent di Terban Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini berjudul “Not All Heroes Wear Capes – Work-Life Balance Super Mom, Work-Life Balance pada perempuan single-parent di Terban Yogyakarta). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keseimbangan pekerjaan ... -
Optimasi Pemasaran di Perguruan Tinggi: Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa melalui Media Sosial dengan Keterlibatan Mahasiswa dan Dosen
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran di perguruan tinggi dengan mempertimbangkan variabel independen interaktivitas dengan teman (interactivity with peers), interaktivitas dengan dosen (interactivity ...