Browsing Management by Title
Now showing items 2322-2341 of 4703
-
Memilih Pekerjaan Dalam Tegangan Ekspektasi dan Perbandingan Sosial (Penelitian Fenomenologi Pada Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian-penelitian terdahulu tentang pengambilan keputusan memilih pekerjaan umumnya menggambarkan pilihan pekerjaan sebagai perilaku rasional berorientasi tujuan di mana pelamar pekerjaan membuat pilihan berdasarka ... -
Memilih Pekerjaan Dalam Tegangan Ekspektasi dan Perbandingan Sosial (Penelitian Fenomenologi Pada Lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-06)Penelitian-penelitian terdahulu tentang pengambilan keputusan memilih pekerjaan umumnya menggambarkan pilihan pekerjaan sebagai perilaku rasional berorientasi tujuan di mana pelamar pekerjaan membuat pilihan berdasarka ... -
Memprediksi Perubahan Laba Perusahaan Menggunakan Rasio EAGLES; pada Perusahaan Perbankan Go Publik di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Perkembangan perusahaan-penisahaan di Indonesia yang go publik semakin berkembang pesat, salah satunya adalah perusahaan perbankan. Perusahaan perbankan menipakan komponen yang penting dalam perekonomian demi ... -
MENCAPAI PUNCAK ADALAH HARAPAN TETAPI PENDAKIAN PENUH TANTANGAN (STUDI KASUS MANAJEMEN KARIR DAN KOMITMEN KARIR DOSEN DI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS BISNIS EKONOMIKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian berjudul “Mencapai Puncak adalah Harapan tetapi Pendakian Penuh Tantangan.” merupakan penelitian tentang manajemen karir yang dilakukan baik oleh pihak manajerial Jurusan Manajemen maupun bagi tenaga pendidik ... -
Mengabadikan Diri Melalui Seni (Makna Kerja Musisi di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini berjudul “Mengabadikan Diri Melalui Seni (Makna Kerja Musisi di Yogyakarta). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui alasan memilih profesi sebagai musisi dan bagaimana proses memilih memilih profesi sebagai ... -
Mengetahui Loyalitas Merek Fashion Muslim Berdasarkan Aktivitas Pemasaran Media Sosial Dan Ekuitas Merek.
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-10)Perkembangan fashion muslim di Indonesia semakin meningkat mengikuti perkembangan zaman. Dengan teknologi yang semakin meningkat, kita dengan mudah dapat mengakses media sosial mengenai trend fashion muslim yang sedang ... -
Mengidentifikasi Peran Key Opinion Leader (KOL) Terhadap Brand Awareness Melalui Customer Engagement Pada Instagram Miracle Aesthetic Clinic Kuta
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peran Key Opinion Leader (KOL) terhadap brand awareness melalui customer engagement pada akun Instagram Miracle Aesthetic Clinic Kuta. Miracle Aesthetic Clinic Kuta merupakan ... -
MENJADI MAHASISWA BERPRESTASI (Studi Fenomenologi Mahasiswa Berprestasi di Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-25)Penelitian ini berjudul Menjadi Mahasiswa Berprestasi (Studi Fenomenologi Mahasiswa Berprestasi di Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses perjalanan dan pencapaian ... -
Metode Network sebagai Alat Evaluasi Dalam Proyek Pembuatan Iklan pada Perusahaan AO Advertising, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Periklanan adalah semua bentuk penyajian dan promosi non-personal tentang gagasan, barang atau jasa yang dibayar oleh satu sponsor atau pihak tertentu. Sukskes pengelolaan suatu perusahaan besar dalam iklim ekonomi ... -
Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap sikap konsumen dan minat pembelian pada daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Pendekatan yang ... -
Minat Beli Generasi Z Terhadap Fashion di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap sikap penggunaan e-commerce, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat terhadap sikap menggunakan e-commerce, ... -
MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BERLABEL HALAL DAN TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari pengetahuan, kualitas produk, dan sikap terhadap minat beli konsumen muslim pada produk Mamahke Jogja. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah ... -
Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap produk kosmetik Impor yang belum berlabel Halal (Namun sudah BPOM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Regulasi terkait proses impor semakin diperketat. Data LPPOM MUI 2019 meunjukkan produk yang telah dinyatakan halal baru sebanyak 688.615 atau sekitar 10% dari total produk yang beredar di indonesia. Dari sebuah studi ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Investasi Mahasiswa-Mahasiswi FBE UII Terhadap Investasi Emas Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis minat investasi mahasiswa-mahasiswi FBE UII terhadap investasi emas digital. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FBE Universitas Islam ... -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
MINDSET DAN PERILAKU KEWIRAUSAHAAN WANITA PENGUSAHA JASA BOGA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Mindset dan Perilaku Kewirausahaan Wanita Pengusaha Jasa Boga di Yogyakarta”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mindset kewirausahaan diwujudkan dalam perilaku kewirausahaan. ... -
Model Analytical Hierarchy Process Untuk Penentuan Pemasok Produk Perawatan Tubuh Pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan mengetahui kriteria penentuan pemasok pada Pamella Swalayan 1 Yogyakarta dan perusahaan pemasok mana yang menjadi best supplier produk perawatan tubuh pada Pamella Swalayan 1. Kriteria pemilihan ... -
The Model Of Online Donation Through Crowdfunding Platform: Case Study Of Kitabisa.Com
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong orang untuk berdonasi di platform crowdfunding dengan memperkaya kajian empiris terkait dengan karakteristik teknologi dan kampanye, status emosi dan ...