Browsing Management by Title
Now showing items 2037-2056 of 4703
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesiapan Terhadap Logisitik Halal antara Pemain Logistik Berbasis Makanan di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-04)Logistik adalah bagian dari rantai pasokan yang melibatkan banyak entitas bisnis seperti pemasok, produsen, distributor dan pengecer. Semua entitas ini akan bekerja sama untuk mendapatkan bahan baku dan mengubahnya menjadi ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Pusat Perbelanjaan Ramai Mall sebagai Tempat Berbelanja di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan untuk Berbelanja pada Supermarket di Yogyakarta ( Studi Kasus di Gardena, Hero, Mirota Kampus)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Sejalan dengan makin maraknya perkembangan dunia bisnis terutama dalam hal bisnis eceran membuat usaha di bidang ini menarik minat para investor karena selain bisnis ini sedang trend juga mempunyai prospek yang cukup cerah. ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Deterjen Attack Softener (Studi terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Deterjen Attack Softener Terhadap Keputusan Membeli oleh Konsumen. (studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Deterjen Attack Softener (Studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Pengaruh Atribut Produk Deterjen Attack Softener Terhadap Keputusan Membeli oleh Konsumen. (studi terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia). Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Dalam Pembelian Fashion Butik “Chantiq” Konsumen Perempuan Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini mengangkat judul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Dalam Pembelian Fashion Butik Chantiq Konsumen Perempuan Di Kota Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor ... -
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Untuk Membeli Sepada Motor Suzuki Shogun
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen laba yang dilihat dari kendala pendanaan, dewan komisaris independen, profitabilitas, leverage dan kepemilikan manajer pada Perusahaan Go Public Sektor Pertambangan yang ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Pembelian Aktual Produk Counterfeit (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh moral judgment terhadap minat beli produk counterfeit, pengaruh norma subyektif terhadap minat beli produk counterfeit, pengaruh self regulatory efficacy terhadap minat ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shopping Berdasarkan Model C-Tam-TPB Pada In Tee-Shirt Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli online shopping berdasarkan model C-TAM-TPB pada IN TEESHIRT. Sampel dalam penelitian ini adalah individu yang pernah menggunakan layanan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Mc Donald's pada Konsumen di Yogyakarta: Melalui Pendekatan Merek Hijau
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)Merek hijau merupakan produk ramah lingkungan yang mudah di daur ulang, dimana merek hijau merupakan bagian dari konsep pemasaran hijau. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar minat pembelian ulang Mc Donald‟s ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Smartphone Blackberry Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk smartphone Blackberry di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (studi kasus warga Condong Catur)” yang bertujuan untuk menguji variabel-var ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang besar ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce Dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Skripsi memiliki judul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia“, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembiayaan Pada Bpr Syariah Di Provinsi Yogyakarta Dan Jawa Tengah Periode 2018 – 2020
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-13)Penelitian yang berjudul “Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Pada BPR Syariah Di Provinsi Yogyakarta Dan Jawa Tengah Periode 2018-2020” ini bertujuan menguji faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi besarnya pembiayaan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengembangan Layanan Baru dan Pengaruhnya terhadap Kinerja (Studi Empiris pada Industri Hotel di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pengembangan layanan baru dan pengaruhnya terhadap kinerja. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh manajer hotel di Yogyakarta. Jumlah ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(UII, 2016-04-11)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ...