Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia
Abstract
Skripsi memiliki judul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan
Pemasaran Internet di Indonesia“, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harapan
kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas pada niat untuk
menggunakan pemasaran internet di Indonesia. Jenis dari penelitian ini yaitu bersifat
kualitatif dengan menggunakan jenis data primer yang didapatkan melalui kuisioner
yang disebar menggunakan media sosial. Metode yang digunakan adalah deskriptif
dengan metode regresi linier berganda. Dengan data yang digunakan yaitu di Indonesia.
Hasil dari pengolahan data adalah harapan kinerja tidak berpengaruh pada niat
menggunakan pemasaran internet di Indonesia, dan harapan usaha tidak berpengaruh
pada niat menggunakan pemasaran internet di Indonesia, sedangkan pengaruh sosial
berpengaruh pada niat menggunakan pemasaran internet di Indonesia, dan kondisi
fasilitas berpengaruh pada niat menggunakan pemasaran internet di Indonesia.
Collections
- Management [4527]