Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shopping Berdasarkan Model C-Tam-TPB Pada In Tee-Shirt Di Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi
minat beli online shopping berdasarkan model C-TAM-TPB pada IN TEESHIRT.
Sampel dalam penelitian ini adalah individu yang pernah menggunakan
layanan online shopping pada in tee-shirt di Provinsi DIY yang berjumlah 232
orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling
melalui metode accidental sampling
Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Persepsi Manfaat,
Persepsi Kemudahan Penggunaan, persepsi Kesesuaian, Privasi, Keamanan,
Norm Subjektif, Kontrol Perilaku serta Sikap yang merupakan variabel dari CTAM-
TPB berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemakaian
terhadap Minat Beli Online Shopping Pada layanan situs IN TEE-SHIRT
Key words: Online Shopping, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan
Penggunaan, Persepai Kesesuaian, Privasi, Keamanan, Norma Subjektif, Kontrol
Perilaku, Sikap dan Minat Beli
Collections
- Management [4548]