Browsing Management by Title
Now showing items 2017-2036 of 4703
-
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Indonesia: Studi Pada Layanan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain tampilan, kualitas sistem, kualitas layanan dan jaminan keamanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah perbankan syariah. Populasi dalam penelitian ini yaitu ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Manajemen Laba Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2020-2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Manajemen Laba adalah kegiatan yang dilakukan oleh manajemen untuk mendapatkan laba yang diinginkan. Manajemen Laba digunakan oleh perusahaan agar memenuhi kewajibannya kepada pemangku kepentingan ditunjukkan dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA CV AGIS TRUSS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penting sekali bagi perusahaan untuk menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) pada setiap aktivitas di lingkungan perusahaan, khususnya pada perusahaan produksi yang memiliki risiko kecelakaan yang relatif tinggi. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-06)This research aim to find out the influence of nonfinancial information (underwriter’s reputation, firm size and percentage of shares offered to the public) and financial information (return on assets and financial leverage) ... -
Faktor-Faktor yang Memotivasi Penggemar K-pop untuk Mengunjungi Korea Selatan: K-pop, Kedekatan Budaya, dan Keterlibatan Jangka Panjang
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang dapat memotivasi seseorang untuk melakukan perjalanan, lebih tepatnya ke Korea Selatan dengan menggunakan tiga variabel pendukung seperti K-pop, kedekatan budaya ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Belanja Online Berbasis Smartphone: Sebuah Studi Empiris Dari Pembelanja Wanita Muda Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi bagaimana motivasi wanita pekerja melakukan niat berbelanja online menggunakan smartphone. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Engagement dan Dampaknya terhadap Perilaku Loyalitas pada Social Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring berkembangnya teknologi dan internet memunculkan suatu fenomena yang disebut social commerce. Social commerce sendiri merupakan suatu kombinasi dari sosial media dengan aktivitas komersial. Social commerce dapat ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Faktor fundamental menggambarkan keadaan internal perusahaan yang dapat dilihat pada data-data yang berasal dari laporan keuangan perusahaan, sedangkan beta sebagai ukuran sistematik merupakan kepekaan tingkat keuntungan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Hutang Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Jakarta (BEJ) Tahun 2000-2004
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dividen, profitabilitas, struktur kepemilikan, pajak, ukuran perusahaan, struktur aktiva dan pertumbuhan perusahaan terhadap hutang perusahaan. Obyek penelitian ini ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kelangsungan Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran pada Usaha Kecil di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Media sosial merupakan layanan online untuk membentuk hubungan. Seiringnya perkembangan zaman tidak bisa dipungkiri penggunaan media sosial semakin meningkat. Saat ini penggunaan media sosial digunakan baik oleh individu ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Beli Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII terhadap Ponsel Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Salah satu media massa yang sejak dahulu hingga saat ini bertahan adalah Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Surat kabar harian yang lahir atau terhit untuk pertama kalinya pada tanggal 27 September 1945 ini hingga saat ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa di Yogyakarta dalam Membeli Pasta Gigi Pepsodent
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kebersihan adalah sebagian dari iman. Ungkapan tersebut saat ini sudah sangat familier bagi setiap orang. Bahkan kebersihan sudah menjadi perhatian bagi setiap orang setiap hari. Sejak dia bangun tidur hingga terlelap ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dalam Pembelian Handphone Nokia
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Olahragawan di Yogyakarta dalam Membeli Suplemen Hydroxycut
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Olahraga saat ini sudah menjadi kebutuhan hidup setiap orang. Bagi seseorang, olahraga selain menjadi kebutuhan juga sebagai sarana menyehatkan badan sekaligus rekreasi. Namun ada pula yang melakukan olahraga secara profesional ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi Kasus PT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tulus Hermawan (2007). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi Kasus PT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogjakarta) Perkembangan perekonomian di Indonesia dewasa ini cenderung telah ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi Kasus PT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tulus Hermawan (2007). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi (Studi KasusPT. Garuda Indonesia Perwakilan Yogjakarta). Perkembangan perekonomian di Indonesia dewasa ini cenderung telah ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Kesadaran Merek Konsumen terhadap Niat Beli Produk Mie Instan Merek Indomie
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESADARAN MEREK KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ...