Browsing Management by Title
Now showing items 1659-1678 of 4657
-
ANTECEDENTS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PURCHASE INTENTION IN PAMELLA SUPERMARKET
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-15)Retail industry consumers around the world are now undergoing a massive business transformation. In the rapid flow of change, retail stores must be able to adapt their business in the next few decades. The future of the ... -
Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta
(Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta, 2020-03-24)Perkembangan teknologi informasi membuat perubahan gaya hidup generasi modern (generasi milenial lahir antara 1980 dan 2000). Studi dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana anteseden kepercayaan dalam ... -
Anteseden Adopsi E-Business Dan Dampaknya Bagi Umkm
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-13)Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan banyak sekali pihak untuk melaksanakan apa yang mereka inginkan dengan efektif dan efisien. Salah satu pihak yang merasakan ialah para pelaku usaha kuliner yang mengadopsi ... -
Anteseden dan Konsekuen Perilaku Konsumen Berbelanja di Mall
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Dewasa kini, mall menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja yang terdiri dari serangkaian tenant. Konsumen menjadikan mall sebagai tempat untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Perubahan perilaku ... -
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MODAL INTELEKTUAL PADA PERUSAHAAN FINTECH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti anteseden dan konsekuensi modal intelektual pada perusahaan fintech di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner, dengan jumlah ... -
ANTESEDEN DARI PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK MODE: E-WOM, PROMOSI, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menjelaskan dan menganalisis anteseden dari pembelian impulsif produk mode: E-WOM, promosi, dan motivasi belanja hedonis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-commerce ... -
ANTESEDEN LOYALITAS WISATAWAN: STUDI PADA PARIWISATA HALAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji anteseden loyalitas wisatawan pada pariwisata halal di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan halal Yogyakarta. Sebanyak 200 orang yang pernah melakukan ... -
Anteseden Niat Melanggan Konsumen Fashion Muslim Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan religiositas, nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan, dan niat melanggan pada busana fashion muslim. Penelitian ini menggunakan teknik ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Ulang pada Smartphone Apples
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis antesen niat pembelian ulang pada smartphone Apples. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penilitian ini ... -
Anteseden Penggunaan Media Sosial Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pada Usaha Mikro Dan Kecil (UMK) Di Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Penggunaan Media Sosial di era digital memudahkan para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk mendobrak pasar yang dinilai sedang berada di tahap pasar berkembang pada penelitian ini penulis mencari tahu hubungan antara ... -
Apa yang Diinginkan Millennials di Masa Depan? (Studi Kasus Makna Kerja bagi Generasi Millennial di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-25)Penelitian ini membahas tentang makna bekerja bagi generasi millennial, penelitian dilakukan dengan metode kualitatif dan pendekatan studi kasus. Dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, dengan memilih enam ... -
Apakah Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Muslim Dipengaruhi oleh Online Shopping Attribute? Studi pada Beauty E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh online shopping attribute terhadap kepuasaan dan loyalitas pelanggan muslim pada pengguna beauty e- commerce; dalam perspektif Islam. Penelitian ini dilakukan dengan ... -
Apakah Kepuasan Setelah Menonton Trailer Berdampak Pada Minat Berlangganan Film Streaming Daring? Studi Empiris Pada Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen untuk berlangganan Netflix. Sampel dalam responden ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Aplikasi Black-Scholes Option Pricing Model Untuk Penilaian Put Option
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Pada saat opsi put diperdagangkan di Indones maka diperlukan suatu alat penilaian opsi. Black-&holes Option Pricing Model dapat dijadikan sebagai salah satu alat dalam melakukan penilaian agar tercipta pasar yang lebih ...