Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Sumadi"
Now showing items 1-20 of 22
-
Analisis Efektifitas Iklan Mi Sedaap dan Indomie dengan Menggunakan Consumer Decision Model di Kabupaten Sleman Yogyakarta
Priastuti Anindita (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian dengan judul "Analisis Efektifitas Iklan Mi Sedaap dan Indomie Dengan Menggunakan Consumer Decision Model di Kabupaten Sleman" ini mencoba untuk mengidentifikasi ada tidaknya pengaruh keenam variabel CDM yang ... -
Analisis Efektivitas dan Efisiensi Distribusi Pemasaran Usaha Tani Cabai Merah di Kabupaten Sleman
Graris Novianto (Universitas Islam Indonesia, 2007) -
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Jasa Rumah Sakit Griya Husada Kartasura
Irfan Aribowo (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilaksanakan dengan mengambil studi kasus di Rumah Sakit Griya Husada Kartasura. Penelitian ini mengangkat permasalahan mengenai tingkat kepuasan yang diterima oleh konsumen terhadap jasa dari Rumah Sakit ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Swalayan Madami Di Kulon Progo
Erma Larasati MS (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap swalayan Swalayan Madami di Kulon Progo dan untuk mengetahui dimensi yang dominan memberikan kontribusi terhadap kepuasan konsumen Swalayan Madami ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta
Subo Sumbogo Jati (Universitas Islam Indonesia, 2007)Dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan produk tertentu, maka sangat diperlukan bagi suatu perusahaan untuk dapat menempatkan produknya di benak konsumen. Hal ini bertujuan agar konsumen lebih mudah dalam mengidentifikasi ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Jasa Bank Rakyat Indonesia Cabang Bantul Jl. Jendral Sudirman N0.3
Heny Krisniasih (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Produk Jasa PT.PLN (Persero) Boyolali
Feriana Widyaningsih (Universitas Islam Indonesia, 2006)Kepuasan konsumen menjadi syarat mutlak bagi perusahaan, kepuasan konsumen merupakan dasar bagi terjadinya pembelian ulang, loyalitas pelanggan, serta referensi bagi konsumen lain. Kepuasan konsumen merupakan tingkat ... -
Analisis Motivasi Konsumen Berbelanja di Famella 3 Swalayan Yogyakarta
Enggar Wulan (Universitas Islam Indonesia, 2006)Keadaan perekonomian telah bergeser dari hanya menghasilkan barang untuk kebutuhan sendiri menjadi usaha pemenuhan kebutuhan konsumen. Hal ini diakibatkan karena melimpahnya barang yang akn dihasilkan sehingga orientasinya ... -
Analisis Motivasi Konsumen Berbelanja di Swalayan Sri Lestari Klaten
Dian Budi Anggraeni (Universitas Islam Indonesia, 2006)Keadaan perekonomian telah bergeser dari hanya menghasilkan barang untuk kebutuhan sendiri menjadi usaha pemenuhan kebutuhan konsumen. Hal ini diakibatkan karena melimpahnya barang yang dihasilkan sehingga orientasinya ... -
Analisis Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pilihan Konsumen Dalam Membeli Produk Di Coffeeshop Yogyakarta
Ratna Mediana (Universitas Islam Indonesia, 2007)Kebutuhan konsumen merupakan suatu hal yang komptek. Penelitian yang berjudul "Analisis Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Pilihan Konsumen Dalam Membeli Produk Di Coffeeshop Yogyakarta" bertujuan untuk mengetahui apakah ada ... -
Analisis Pengaruh Sikap dan Norma Subyektif Terhadap Minat Konsumen Untuk Membeli Sepeda Motor Buatan Negara China (Studi Kasus di Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta)
02311246 Nani Eka Arissusanda (Universitas Islam Indonesia, 2006)Kondisi krisis ekonomi yang melada negara kita, menjadikan Indonesia sebagai peluang bagi pangsa pasar perusahaan sepeda motor China untuk memasarkan produknya dengan harga rendah. Karena kondisi tersebut dipengaruhi oleh ... -
Analisis Positioning Perusahaan Jasa Transportasi Udara PT. Garuda Indonesia Dibandingkan dengan Perusahaan Lainnya di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta (Studi pada penumpang Garuda Indonesia, Adam Air, Lion Air dan Mandala Airlies)
Eka Mira Apriliza (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui posisi masing-masing jasa penerbangan Garuda Indonesia, Adam Air, LION AIR, dan Mandala Airlines di Bandara Adisucipto Yogyakarta, dan mengetahui strategi pemasaran yang ... -
Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Taman Kuliner, Steman, Yogyakarta
Darwan Daryadi (Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Taman Kuliner, Sleman, Yogyakarta." Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mendapat kejelasan siapa sajakah segmentasi pasar Taman Kuliner ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Perum Pegadaian Cabang Sentul Yogyakarta
Herlin Wahyuningsih (Universitas Islam Indonesia, 2006)Keputusan masyarakat untuk menjadi nasabah Perum Pegadaian Cabang Sentul Yogyakarta ditentukan oleh berbagai atribut yang melekat pada Perum Pegadaian Cabang Sentul Yogyakarta. Atribut-atribut tersebut meliputi; ... -
Analisis Strategi Pemasaran Inna Garuda Yogyakarta
Arif Hidayati (Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnis perhotelan merupakan salah satu bidang usaha yang mendukung pariwisata Indonesia. Hotel merupakan salah satu bentuk perdagangan jasa yang sangat menjanjikan dan memiliki prospek untuk berkembang lebih baik. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Bis Pariwisata Bimo Transport Yogyakarta
Eko Sulistyowati Irawan (Universitas Islam Indonesia, 2006)PO. Bimo transport adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan bis pariwisata yang ada di Yogyakarta. Dikarenakan banyaknya perusahaan sejenis di kota tersebut menyebabkan tumbuhnya persaingan serta perubahan ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
13311522 Annisa Indah (Universitas Islam Indonesia, 2020)Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ... -
Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Membeli Oleh Konsumen : Suatu Studi Untuk Sepeda Motor Yamaha
Dwi Agus Ken Utami (Universitas Islam Indonesia, 2006)Kegiatan promosi yang paling efektif dewasa ini adalah memperkenalkan produk melalui jasa periklanan. Melalui kegiatan periklanan diharapkan konsumen mengenai karakteristik produk yang ditawarkan sepeda motor tersebut, ... -
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Karakteristik Kategori Produk terhadap Perilaku Pindah Merek (Konsumen produk kertas HVS)
Sultannia (Universitas Islam Indonesia, 2007)Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari Ketidakpuasan Konsumen dan Karakteristik Kategori Produk terhadap Perilaku Pindah Merek konsumen produk kertas RVS di Yogyakarta terutama 4 Universitas yaitu ... -
Pengaruh Kualitas Web, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Penjualan Online
Usman, Frisca Cikita (Universitas Islam Indonesia, 2017-01-16)This research title is The Influence of Web Quality, Consumer Trust and Satisfaction towards the Interest to Repeat Purchase in Online Shopping. The purpose of this research is to know if web quality, consumer trust and ...