Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Karakteristik Kategori Produk terhadap Perilaku Pindah Merek (Konsumen produk kertas HVS)
Abstract
Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari Ketidakpuasan Konsumen dan Karakteristik Kategori Produk terhadap Perilaku Pindah Merek konsumen produk kertas RVS di Yogyakarta terutama 4 Universitas yaitu Ull, UPN, UMY dan AMIKOM. Tulisan ini akan mengungkap perilaku konsumen dalam berpindah merek dan hubungannya dengan loyalitas konsumen terhadap satu merek tertentu. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel Ketidakpuasan Konsumen dan variabel Karakteristik Kategori Produk memiliki pengaruh positif terhadap kecenderungan konsumen dalam Perilaku Pindah Merek. Tulisan ini juga menemukan bahwa variabel Ketidakpuasan Konsumen adalah variabel yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap kecenderungan konsumen dalam Perilaku Pindah Merek dari konsumen kertas HVS cenderung loyal terhadap satu merek produk kertas RVS tertentu.
Collections
- Management [4545]