Browsing Communication by Title
Now showing items 525-544 of 980
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @WIWIKK_ TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND ZOYA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-27)Zoya merupakan salah satu brand fashion muslim di Indonesia yang didirikan oleh Feny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Zoya untuk menarik dan mempertahankan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Nct 127 Dan Citra Merek Produk Kecantikan Nature Republic Terhadap Minat Beli Nctzen (Studi Kasus Followers Akun Instagram @Wowfaktanct_)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-09)Nature Republic adalah produk kecantikan dari Korea Selatan yang ada di Indonesia. Nature Republic menggunakan bahan alami terbaik sebagai bahan dasar produk mereka, serta NCT 127 sebagai celebrity endorser dari produk ... -
Pengaruh Citizen Journalism di Kompasiana Terhadap Partisipasi Masyarakat dalam Upaya Pencegahan Covid-19 (Studi Deskriptif Citizen Journalism di Kompasiana.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pengalaman keseharian seseorang yang biasa dilakukan ataupun ditemui di lingkungannya maupun suatu hal yang dilakukan atas bentuk peristiwa tertentu disebut sebagai Citizen Journalism. Citizen Journalism memberikan ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan UNIQLO (Studi pada Mahasiswa di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)Septianto, Ilham D. (2020). 15321063. Pengaruh Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo. (Skripsi Sarjana). Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Citra Korporat Dan Loyalitas Pelanggan PT. XL Axiata Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)AMBAR TRIASTUTI. 07331029. Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Citra Korporat dan Loyalitas Pelanggan PT. XL Axiata Tbk Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Progra Studi IlmuKomunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan Konsumen Store @Rizhmel_Balikpapan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Rizhmel Balikpapan menggunakan metode pendekatan CRM dalam persaingan bisnis fashion mereka. Rizhmel sendiri pun juga sadar bahwa pelayanan merupakan sebuah faktor utama dalam mempengaruhi sebuah kepuasan pelanggan. Tahun ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Digital Marketing, Public Relations Terhadap Minat Kunjung The Allabun Daerah Istimewa Yogyakarta (Analisis Structural Equation Modelling Part Least Square)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Media sosial menjadi salah satu wadah bagi kegiatan ekonomi, salah satunya adalah Instagram. The Allabun merupakan salah satu objek wisata keluarga yang menerapkan pemasaran melalui media sosial Instagram. Hal tersebut ... -
Pengaruh Endorsement Influencer di Instagram terhadap Gaya Hidup Konsumtif Mahasiswa Yogyakarta (Perbandingan Mahasiswa Universitas Isla Indonesia dan Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Saroni, Risella (2023). Pengaruh Endorsement Influencer di Instagram terhadap Gaya Hidup Konsumtif Mahasiswa Yogyakarta (Perbandingan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia dan Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta di ... -
Pengaruh Intensitas Melihat Iklan Jual Kosmetik Di Instagram Terhadap Tingkat Pengetahuan Dan Perilaku Konsumtif Kosmetik Remaja Putri
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-29)The success or failure of a business is largely determined by the quality of managerial decisions on financial field, one of which is in making various investment decisions. The quality of investment decisions is determined ... -
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Program Religi Islam “Assalamualaikum Cantik” di Transtv dan Sikap Berpakaian Muslimah terhadap Gaya Berpakaian Muslimah Trendi pada Kalangan Mahasiswi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016-05-31)Media televisi merupakan salah satu media yang digunakan oleh khalayak sejak dahulu hingga sekarang sudah semakin erat, pasalnya fasilitas audio dan visual yang dimiliki oleh perangkat televisi membuat masyarakat merasa ... -
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Remaja “ Go Go Girls ” Trans TV terhadap Gaya Bicara dan Gaya Berpakaian Siswi SMA Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Putri Suci Wulandari. 06331039. Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Go Go Girls Trans TV Terhadap Gaya Bicara dan Gaya Berpakaian Siswi SMA Swasta Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Pengaruh Komunikasi Efektif Dokter-Pasien dan Kualitas Layanan pada Proses Konsultasi Online di Aplikasi Halodoc terhadap Kepuasan Pengguna dengan Memperhatikan Pengalaman Pengguna Sebagai Variabel Moderasi (Analisis Partial Least Square-Structural Equation Modeling)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Evolusi teknologi yang begitu pesat menyebar ke dalam dunia kesehatan sebagai contoh adalah hadirnya telemedicine. Halodoc menjadi telemedicine yang paling banyak digunakan di Indonesia. Halodoc menawarkan beberapa layanan ... -
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Motivasi Orangtua-Anak Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas 6 SD Pada Proses Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Di SDIT Ukhuwah Banjarmasin (Analisis Partial Least Square– Structural Equation Modeling)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-05)Munculnya pandemi Covid-19 membuat aktivitas pada sektor Pendidikan, yaitu sekolah harus dikurangi. Aktivitas pembelajaran di sekolah diadakan di rumah masing-masing dengan belajar secara daring. Hal itu membuat minat ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Kopi Kita Kota Padang
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-23)Toko Kopi Kita Padang merupakan Coffee shop yang modern yang hanya berawal dari gerai kecil yang berada di jalan Andalas, padang dengan nama Kopi Kita. Kopi Kita ini berjalan dengan baik dan berkembang pesat. Dikarenakan ... -
Pengaruh Komunikasi Persuasif Dalam Endorsement Instastory Akun Instagram @fadiljaidi Terhadap Minat Beli Para Followers
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Fadil Jaidi merupakan salah satu influencer yang sering melakukan promosi produk melalui sosial medianya yaitu Instagram. Fadil Jaidi melakukan aktivitas promosi dengan menggunakan komunikasi persuasif untuk membujuk ... -
Pengaruh Komunikasi Persuasif Dan Personal Branding Endorser Raffi Ahmad Terhadap Kesadaran Vaksinasi Covid-19 (Studi Terhadap Masyarakat Kecamatan Babadan Ponorogo Dengan Analisis Metode Penelitian Structural Equation Modeling Partial Least Squares)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-18)Kemunculan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) pada tahun 2020 mempengaruhi semua sektor dalam kehidupan, Pencegahan penularan Covid-19 terus di upayakan oleh pemerintah dengan berbagai protokol kesehatan yang ditetapkan ... -
Pengaruh Konten Instagram @Jogjafoodhunter Terhadap Minat Beli Followers Dan Tingkat Popularitas Tempat Kuliner Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-21)Jogjafoodhunter adalah nama pengguna yang berada di instagram dengan konten berupa review kuliner yang ada di Kota Yogyakarta. Konten tersebut mampu memicu banyak komentar dari para followers-nya. Mayoritas komentar ... -
Pengaruh Konten Tiktok Akun @bertjorak Terhadap Minat Beli Konsumen Tahun 2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bertjorak merupakan salah satu local brand yang menjual pakaian bertemakan ceria dan colourful. Bertjorak melakukan aktivitas promosi melalui konten yang diunggah melalui TikTok. Followers Bertjorak sendiri sudah mencapai ... -
Pengaruh Kreatifitas Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli (Studi Komparasi Kreatifitas dan Kredibilitas Endorser Antara Artis dan non Artis Iklan Provider XL Terhadap Minat Beli Konsumen di Kecamatan Condong Catur Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Muhamad Simon. 05331035. Pengaruh Kreatifitas Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli (Studi Komparasi Kreatifitas dan Kredibilitas Endorser Antara Artis dan non Artis Iklan Provider XL Terhadap Minat Beli ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Social Media Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo (Analisis Partial Least Squares – Structural Equation Modeling)
(2022-03-18)Di setiap perusahaan tidak pernah lepas dari persaingan pasar. Perusahaan tentunya menonjolkan salah satu kelebihan dari produk atau brand mereka masing-masing untuk bisa bersaing di dunia pasar. Perusahaan produk fashion ...