Browsing Communication by Title
Now showing items 233-252 of 942
-
E-BRANDING MAJESTIC BANYUWANGI OLEH DINAS PARIWISATA DAN KABUPATEN BANYUWANGI UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN PARIWISATA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Perkembangan teknologi internet membuat branding pariwisata telah mencapai level selanjutnya. Kecenderungan pemanfaatan internet yang tinggi oleh masyarakat membuat banyak daerah melakukan branding brand wisata dari daerahnya ... -
Efektivitas Event Festival Pesona Saronde 2017 dan Terpaan Media Promosi Instagram terhadap Minat Berkunjung di Wisata Pulau Saronde Provinsi Gorontalo
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-20)Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang memiliki banyak destinasi wisata untuk dikunjungi. Namun, tingkat kunjungan wisatawan di daerah kecil seperti di Gorontalo masih cenderung kurang, khususnya yaitu minat berkunjung ... -
Efektivitas Komunikasi Pembelajaran Melalui Platform Zoom Meeting Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10)Pandemi Covid-19 berpengaruh pada berbagai sektor salah satunya sektor pendidikan sehingga seluruh pembelajaran yang dilakukan secara online. Namun pembelajaran secara online kurang efektif karena memiliki banyak ... -
Efektivitas Konsep Iklan Bersambung Dan Iklan Lepas Terhadap Minat Beli Mahasiswa (Studi Komparatif Konsep Iklan Pond’s Flawless White dan Pond’s White Beauty Terhadap Minat Beli Mahasiswi UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Enggar Pratolo Jati. 05331056. Efektivitas Konsep Iklan Bersambung dan Iklan Lepas Terhadap Minat Beli (Studi Komparatif Konsep Iklan Pond’s Flawless White dan Pond’s White Beauty Terhadap Minat Beli Mahasiswi UII). ... -
Efektivitas Konten Dan Intensitas Penggunaan Media Sosial Instagram @Balikpapanku Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Di Balikpapan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Penggunaan media sosial Instagram saat ini tidak hanya digunakan untuk membagikan foto dan video, kini pengguna media juga memanfaatkan Instagram sebagai wadah membagikan digitalisasi berita untuk memenuhi kebutuhan ... -
EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL YOUTUBE DALAM KAMPANYE KESEHATAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN PATI DALAM FILM PENDEK PROMOSI KAMPANYE KESEHATAN “GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT (GERMAS)”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)Kampanye kesehatan dengan tema “Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS)” adalah sebuah program kampanye yang bibuat oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pati untuk meningkatkan awareness atau kesadaran masyarakat Kabupaten Pati ... -
Efektivitas Penggunaan Media Baru Website dan Aplikasi Online Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan Terhadap Tingkat Pengetahuan Pengunjung tentang Wisata Pacitan
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-16)Pacitan memiliki potensi wisata yang patut untuk dikunjungi yang apabila dikelola dengan baik akan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pacitan merupakan instansi ... -
EFEKTIVITAS TERPAAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MEDIA CETAK DALAM MEMBANGUN CITRA KANDIDAT PILGUB BANTEN DAN MEMBENTUK SIKAP POLITIK MASYARAKAT
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Hira Hilary Aragon. 13321114. Efektivitas Terpaan Informasi Melalui Media Sosial dan Media Cetak dalam Membangun Citra Kandidat Pilgub Banten dan Membentuk Sikap Politik Masyarakat. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
Ekonomi Politik Isu-Isu Pembangunan Daerah Di Media Kaltim Post
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-27) -
Eksistensi Dan Sejarah Bus Kundo (Pembuatan Film Dokumenter berjudul “Kundo” yang berlokasi di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Bus kundo merupakan bus yang terbuat dari kayu yang sudah ada sejak tahun 1960. Bus kundo sangat popular dikalangan masyarakat khususnya di Kundur karena bentuknya yang unik dan juga bus kundo adalah satu-satunya alat ... -
Eksistensi Pelaku Street Art Dalam Berkarya Melalui Film Dokumentar Berjudul “ DI BALIK TEMBOK ” di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)Yogyakarta dikenal sebagai daerah urban yang kental dengan beragam kesenian. Bukan hanya wayang ataupun kesenian tradisional, melainkan seni rupa kontemporer di ruang public yang biasa di sebut street art. Street Art ... -
Eksistensi Pelaku Street Art Dalam Berkarya Melalui Film Dokumentar Berjudul “ DI BALIK TEMBOK ” di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)Yogyakarta dikenal sebagai daerah urban yang kental dengan beragam kesenian. Bukan hanya wayang ataupun kesenian tradisional, melainkan seni rupa kontemporer di ruang public yang biasa di sebut street art. Street Art ... -
Eksistensi Pelaku Street Art Dalam Berkarya Melalui Film Dokumentar Berjudul “ DI BALIK TEMBOK ” di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)Yogyakarta dikenal sebagai daerah urban yang kental dengan beragam kesenian. Bukan hanya wayang ataupun kesenian tradisional, melainkan seni rupa kontemporer di ruang public yang biasa di sebut street art. Street Art ... -
Eksistensi Perempuan dalam Film (Analisis Semiotika terhadap Film Athirah, Salawaku, dan Aisyah Biarkan Kami Bersaudara)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05-21)Fitri Kusumasari (16321085). Eksistensi Perempuan dalam Film : Analisis Semiotika terhadap Film Athirah, Salawaku, dan Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
Eksotisisme dalam Video Wonderful Indonesia (Analisis Semiotik Video Pariwisata Wonderful Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-06)Wonderful indonesia merupakan konsep dari pemerintah yang memperkenalkan kekayaan alam, keragaman alam dan budaya Indonesia. Tempat wisata bukanlah suatu tempat yang secara alami hadir, tempat tersebut dibentuk sebagai ... -
Ekspresi Identitas Sosial Komunitas Motor Vespa (Studi Kasus Komunitas Motor Vespa Di Kota Bekasi Hi Scoots Ladies)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11)Stereotype komunitas motor di Indonesia sangat melekat pada maskulinitas atau para laki-laki. Penelitian ini mengkaji representasi ekspresi identitas sosial perempuan pada komunitas motor. Tujuannya untuk merubah pandangan ... -
Ekstensifikasi Pengawasan Orang Dengan Gangguan Jiwa Dalam Youtube
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-03-04)Lahirnya media baru sebagai manifestasi dari kemajuan teknologi di bidang komunikasi mendorong adanya perubahan bentuk pengawasan, salah satunya terlihat dari channel youtube Rian TV yang menampilkan tayangan tentang ... -
Esepsi Perempuan Terhadap Komentar Di Youtube Sebagai Ruang Ekspresi Atau Ruang Seksisme Perempuan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-25)Seksisme dalam media tidak terbatas berupa visual saja bentuk lain seksisme secara verbal misalnya melalui komentar sering ditemui. Hampir semua platform di internet antara lain seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tik ... -
Etnis Tionghoa dalam Bingkai Media Online (Analisis Framing tentang Etnis Tionghoa pada kompas.com, tempo.co dan republika.co.id, periode Januari – Februari 2016)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)This research intended to describe news framing towards chinese ethnic on kompas.com, tempo.co, and republika.co.id in January – February 2016. The existence of Chinese ethnic in Indonesia is still facing lots of problems. ... -
Etniz Radio Sebagai Media Ruang Publik dan Kritik Sosial Terhadap Sekolah (Studi Kasus Radio Online SMAN 2 Bekasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-10)Berdiri sejak tahun 2010, Etniz Radio merupakan radio sekolah berbasis online pertama di Kota Bekasi yang dikelola oleh siswa-siswi SMAN 2 Bekasi. Siaran Etniz Radio identik dengan isu serta permasalahan Sekolah yang ...