Browsing Communication by Issue Date
Now showing items 1-20 of 819
-
Strategi Pemrograman Musik Indie Di Radio Unisi 104,5 FM Dan Geronimo 106,1 FM Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Erwin Rosna Yayan Saputra. 05331028. Strategi Pemrograman Musik Indie di Radio Unisi 104,5 FM dan Geronimo 106,1 FM Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
Analisis Program dan Strategi Hubungan Eksternal PT. Indosat Cabang Yogyakarta Dalam Upaya Peningkatan Citra dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Ahmad Dian Satria. 04331035. Pendekatan Kehumasan dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu pada LPK Kepariwisataan di Yogyakarta (Studi Deskriptif pada MIAMI FLEET dan INDO CREW). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
Peran Humas Polres Muna Dalam Implementasi Program Community Policing Untuk Meningkatkan Kemitraan Dengan Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Rory Tri Kusuma Dewi, 06331018. Peran Humas Polres Muna dalam Implementasi Program Community Policing Untuk Meningkatkan Kemitraan dengan Masyarakat. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Analisis Framing Pemberitaan Isu Bencana Merapi Tahun 2010 Pada “Berita Yogya” Di TVRI Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dwi Nurrahmi Kusumastuti 07331025. Analisis Framing Pemberitaan Isu Bencana Merapi Tahun 2010 Pada “Berita Yogya” Di TVRI Yogyakarta Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Strategi Manajemen Programming Radio DCS FM Dan Moderato FM Dalam Persaingan Radio Komersial Di Kota Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Rahma Meliasari 06331042. Strategi Manajemen Programming Radio DCS FM dan Radio Moderato FM dalam Persaingan Radio Komersial di Kota Madiun. Skripsi Sarjana, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Strategi Program Berita Televisi Lokal Bali TV Dan Dewata TV Dalam Pengembangan Budaya Lokal Dan Pariwisata Bali (Studi Deskriptif terhadap Orti Bali di Bali TV dan Gatra Dewata di Dewata TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bali TV and Dewata TV produced the news program that kind culture and available tourism in Bali. This news program had the segment that not only for the Balinese resident personally, but the foreign tourists who were ... -
Strategi Pemprograman TVRI Riau Dalam Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Maraknya perkembangan TV yang terus bersaing ketat dalam menarik pemirsa membuat banyak keragaman setiap stasiun televisi dalam menyajikan program-program yang ditayangkanya. Dalam sebuah stasiun televisi, sebuah program ... -
Studi Kritis Atas Corporate Social Responsibility: Relasi Kuasa dalam Jejaring Pendanaan dan Program LSM di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dendy H. Nanda (Nim 07331104), Skripsi, Studi Kritis Atas Corporate Social Responsibility: Relasi Kuasa Dalam Jejaring Pendanaan dan Program NGO di Yogyakarta. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu ... -
Studi Hermeneutika Menelusuri Etika Komunikasi dalam Kitab Adab Addunya Waddin Karya
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Ethics in the concept of Al-Mawardi laid as a foundation of fundamental human piety. Secondly, touches an important aspect of life. Thirdly, within the scope of communication, ethics, according to Al-Mawardi is an effort ... -
Strategi Pemrograman Berita Berbahasa Daerah Untuk Mempertahankan Image Station Televisi Lokal Berbasis Tradisi (Studi Deskriptif pada Program Berita “Pawartos Ngayogyakarta” di Jogja TV Yogyakarta dan Program Berita “Kuthane Dewe” di TV Borobudur Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Ardiyanto Nugroho. 05331136. Strategi Program Berita berbahasa Daerah Untuk Mempertahankan Image Station Televisi Lokal Berbasis Tradisi (Studi Deskriptif pada Program “Pawartos Ngayogyakarta” di Jogja TV dan TV Borobudur). ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Strategi Community Relations Pada Industri Tekstil Di Pekalongan, Jawa Tengah (Studi Deskriptif pada PT. Pismatex dan PT. Pajitex)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Setiap perusahaan memiliki hubungan yang kompleks dengan masyarakat, kelompok- kelompok, dan organisasi tertentu. Tugas yang diemban seorang petugas humas pada dasarnya adalah membantu dan menciptakan dan saling memelihara ... -
Strategi Pemrograman Televisi Lokal Dalam Program Acara Musik (Studi Deskriptif pada Jogja TV dan TVKU Semarang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Priantama Wahyu Nugroho. 04331042. Strategi Pemrograman Televisi Lokal Dalam Program Acara Musik (Studi Deskriptif pada Jogja TV dan TVKU Semarang). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan ... -
Kebijakan Dan Strategi Pemrograman Radio Kampus Di Yogyakarta (Studi Deskriptif pada Radio Komersial Unisi FM dan Radio Komersial Istakalisa FM)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Giovani Ardy. 06331061. Kebijakan dan Strategi Pemrograman Radio Kampus di Yogyakarta: Studi Deskriptif pada Radio Komersial Unisi FM dan Radio Komersial Istakalisa FM. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran SBO TV dan TV 9 Surabaya dalam Menarik Minat Pengiklan
(Universitas Islam Indonesia, 2012) -
Strategi Komunikasi Kehumasan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Yogyakarta Dalam Mengkampanyekan Program Anti Rokok
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Hary Ramdani. 07331103. Strategi Komunikasi Kehumasan Dinas Kesehatan Pemerinta Kota Yogyakarta dalam Mengkampanyekan Program Anti Rokok. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Kebijakan Dan Strategi Pemrograman Pada Radio Bersegmen Religi Dakwah Islam (Studi Deskriptif pada Radio Fast FM Magelang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)ELMI UTAMI. 07331026. Kebijakan dan Strategi Pemrograman Radio Bersegmen Religi (Studi Deskriptif Radio Fast FM Magelang). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Strategi Kreatif Program Feature Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)DYAH PRATITA ANINDITA. 07331059. Strategi Kreatif Program Siaran Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya). Skripsi Sarjana. Program ... -
Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Citra Korporat Dan Loyalitas Pelanggan PT. XL Axiata Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)AMBAR TRIASTUTI. 07331029. Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Citra Korporat dan Loyalitas Pelanggan PT. XL Axiata Tbk Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Progra Studi IlmuKomunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Customer Relations Bank Swasta Dan Bank BPR (Studi Deskriptif Customer Relations Officer pada Bank Swamitra dan PD BPR Bank Pasar Kulon Progo)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Dwi Ratna Dewanti. 07331071. Strategi Customer Relations dalam Menangani Keluhan Nasabah di Bank Swamitra dan PD BPR Bank Pasar Kulon Progo. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu ...