Browsing Master of Management by Title
Now showing items 375-394 of 408
-
Peran Religiusitas Islam Sebagai Pemoderasi Pengaruh Sertifikasi Halal dan Citra Destinasi Halal Terhadap Perilaku Berkunjung Melalui Niat Berkunjung Sebagai Pemediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran religiusitas islam sebagai pemoderasi pengaruh sertifikasi halal dan citra destinasi halal terhadap perilaku berkunjung melalui niat berkunjung sebagai pemediasi. Objek ... -
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ... -
Perbandingan Kinerja Reksa Dana Saham Konvensional dan Reksa Dana Saham Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui ada atau tidaknya perbedaan kinerja Reksadana Saham Konvensional dan Syariah di Indonesia dengan Sharpe Index, Treynor Index dan Jensen Index. Populasi dari penelitian ... -
PERCEIVED SUPERVISOR SUPPORT AND EMPLOYEE RESILIENCE FOR IMPROVING JOB RETENTION THROUGH ORGANIZATIONAL COMMITMENT AS INTERVENING VARIABLE (CASE STUDY: PD BPR BKK BATANG)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan supervisor dan resiliensi karyawan terhadap retensi kerja melalui komitmen organisasi sebagai variabel intervening. Dengan menggunakan metode kuantitatif, penelitian ... -
PERILAKU KEUANGAN GENERASI MILENIAL DALAM BERINVESTASI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-21)Perilaku keuangan generasi milenial yang cenderung konsumtif cukup mengkhawatirkan bagi kelangsungan hidup mereka di masa tua nanti. Investasi sejak usia muda bisa menjadi alternatif bagi generasi milenial untuk mengatur ... -
PERSEPSI KEASLIAN, EKUITAS MEREK, DAN NIAT PILIHAN MEREK DI RESTORAN ETNIS (STUDI KASUS RESTORAN ETNIS JAWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-08)Penelitian ini menguji hubungan antara persepsi keaslian konsumen dan empat dimensi ekuitas merek (kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas, loyalitas merek), serta bagaimana keempat dimensi ini saling terkait satu ... -
Persepsi Otentisitas Rumah Makan Terhadap Brand Equity Dan Consumer Response Studi Empiris: Rumah Makan Lokal Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-14)Otentisitas merupakan pusat dari kegiatan pemasaran postmodern, dimana otentisitas merupakan bentuk dari ekspektasi konsumen terhadap merek yang berkaitan dengan pengalaman. Dalam penelitian ini membahas mengenai ... -
Perspektif Nilai Pelanggan Terhadap Pengalaman Layanan Kafe (Studi Empiris Pengalaman Layanan Kafe Di Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2020-12-10)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh perspektif nilai pelangan terhadap pengalaman layanan kafe di Yogyakarta. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh food quality ... -
Peternakan Ikan Hias Super Red Class
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Peternakan Ikan Hias Super Red Class -
Pijar Benderang (Illustrated Merchandise) Strategi Bisnis dengan Pendekatan Sustainable Business Model Innovation
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-25)Pijar Benderang merupakan bisnis design illustrated merchandise yang masuk dalam kategori fashion. Bisnis ini mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas agar dapat bersaing dengan produk luar karena masih banyak masyarakat ... -
Praktek Bisnis Produk Kulit Sintetis “Beela.Co”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-24) -
PRAKTEK BISNIS PRODUK APLIKASI “KAWAN MESSENGER”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-24)Kawan Messenger merupakan sebuah inovasi produk aplikasi smartphone yang menggabungkan dua konsep aplikasi, yakni aplikasi chatting/messenger dan aplikasi marketplace. Konsep 2 in 1 yang ditawarkan oleh aplikasi Kawan ... -
Praktik Bisnis “Pempek Kuy”
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Sebelum memulai Bisnis tentu harus memiliki sebuah strategi yang matang, Strategi merupakan sebuah kunci dari pencapaian keunggulan bersaing. Memiliki sebuah strategi yang sudah matang secara konseptual akan membuat ... -
Praktik Bisnis “Pempek Kuy”
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Sebelum memulai Bisnis tentu harus memiliki sebuah strategi yang matang, Strategi merupakan sebuah kunci dari pencapaian keunggulan bersaing. Memiliki sebuah strategi yang sudah matang secara konseptual akan membuat ... -
Praktik Bisnis Pembuatan Studio Game Dan Aplikasi Android (Mezi Studio)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-12)Industri mobile game semakin tumbuh, baik itu di Indonesia dan dunia. Hal ini tentunya menjadi peluang yang bagus pengembang asal Indonesia untuk ikut meramaikan industri ini. Pengguna mobile game setiap tahun semakin ... -
Praktik Bisnis Sepatu Pink Shoes
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-06)Sepatu merupakan salah satu kebutuhan penting untuk semua kalangan usia yang di mana dengan menggunakan sepatu dapat secara langsung menunjang performa penampilan kita. keputusan pembelian termasuk di antaranya adalah ... -
Praktik Bisnis Stovlar Footwear
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-30) -
Problem Pelaksanaan Wewenang Penanganan Pelanggaran Pemilihan Umum di Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2015-11-27)Meski penyelenggaraan Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD dan DPRD (Pemilu Legislatif) tahun 2014 telah berlangsung dengan lancar sesuai dengan jadwal dan tahapan yang disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tetapi tidak bisa ... -
Profitabilitas dan Risiko Dalam Perbankan Syariah Indonesia: Analisis Data Panel Dinamis
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Krisis keuangan yang melanda dunia di tahun 2010 membuat beberapa peneliti menawarkan solusi keuangan syariah sebagai sistem ketahanan keuangan global. Sistem perbankan syariah dianggap lebih stabil dalam pengelolaan risiko ... -
PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENERIMAAN DAN PENOLAKAN KARYAWAN PADA PERUSAHAAN PT. FAMINDO PANGAN SEJAHTERA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-21)Seorang manajaer harus dapat menentukan suatu keputusan yang cepat dan tepat, karena menunda keputusan dapat mempengaruhi organisasi secara negatif. Ketika para manajer atau pemimpin membuat suatu keputusan, mereka harus ...