• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Thesis
    • Master of Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Thesis
    • Master of Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta

    Thumbnail
    View/Open
    01 cover.jpg (163.3Kb)
    01 cover.pdf (127.6Kb)
    02 preliminari.pdf (149.9Kb)
    03 daftar isi.pdf (153.3Kb)
    04 abstract.pdf (159.5Kb)
    05.1 bab 1.pdf (185.1Kb)
    05.2 bab 2.pdf (249.6Kb)
    05.3 bab 3.pdf (234.8Kb)
    05.4 bab 4.pdf (360.6Kb)
    05.5 bab 5.pdf (122.7Kb)
    06 daftar pustaka.pdf (134.5Kb)
    07.1 lampiran 1.pdf (476.0Kb)
    14911054.pdf (9.885Mb)
    Date
    2019
    Author
    Titi Suyanti, 14 911 054
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan lembaga keuangan bank dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian lembaga yang bersangkutan. Hal itu dapat dilihat dari ketatnya persaingan pelayanan, produk dan promosi yang ditawarkan berbagai lembaga keuangan sehingga banyak bank berusaha untuk menjaga loyalitas nasabah dan mendorong bank harus meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabahnya. Hubungan yang selaras antara kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas dapat membantu membidik target pasar dengan keterbatasan sumber daya pemasaran yang dimiliki. Data penelitian merupakan hasil pengisian kuesioner dari nasabah yang bertransaksi pada 15 cabang Bank Mandiri. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis dengan persamaan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan siginifikan antara kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Variabel kepercayaan juga berpengaruh positif terhadap kepuasan dan loyalitas nasbah. Pengaruh positif juga terjadi antara kepuasan dan loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil tersebut, maka Bank Mandiri Cabang Yogyakarta diharapkan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan kepada nasabah. Peningkatan kualitas pelayanan dan kepercayaan akan memberikan kepuasan terhadap nasabah dan nantinya nasabah menjadi loyal terhadap Bank mandiri.
    URI
    http://hdl.handle.net/123456789/16092
    Collections
    • Master of Management [171]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV