Browsing Master of Management by Title
Now showing items 355-374 of 412
-
Pengembangan Bisnis “Tekwan Instan Khas Palembang” dengan Pendekatan Matrix ANSOFF
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09)Dewasa ini banyak fenomena kita amati sebagai potret dari cepatnya perubahan dalam tatanan kehidupan. Diantaranya mobilitas tinggi, trend yang kian dinamis, gaya hidup kebarat- baratan, termasuk soal makan mempengaruhi ... -
PENGEMBANGAN BISNIS “TEKWAN INSTAN KHAS PALEMBANG” DENGAN PENDEKATAN MATRIX ANSOFF
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-03)Dewasa ini banyak fenomena kita amati sebagai potret dari cepatnya perubahan dalam tatanan kehidupan. Diantaranya mobilitas tinggi, trend yang kian dinamis, gaya hidup kebarat- baratan, termasuk soal makan mempengaruhi ... -
pengembangan e-commerce pada bisnis bleed limited
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-06)Pakaian/Fashion merupakan kebutuhan manusia yang paling mendasar selain makanan dan tempat tinggal. Industri pakaian bukan hanya menyediakan pakaian untuk sekedar melindungi tubuh akan tetapi lebih dari itu, dalam pakaian ... -
PENGEMBANGAN JAMUR TIRAM PUTIH “BANG JAY” : PENDEKATAN STRATEGI GENERIK COST LEADERSHIP
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-05)Jamur Tiram Bang Jay merupakan perusahaan baru di Kabupaten Sumbawa Barat yang bergerak pada kegiatan Budidaya Jamur Tiram, poduk yang dihasilkan saat ini hanya jamur tiram segar. Karena perusahaan ini masih baru dengan ... -
PENGEMBANGAN RUMAH KOS DI YOGYAKARTA (Cost Leadership Strategy Analysis)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-19)Prime Properti merupakan usaha properti yang menawarkan alternatif berbagai pilihan properti bagi konsumen, baik rumah kondisi baru atau seken maupun tanah kavling ataupun tanah dengan skala yang luas. Pembukan kantor ... -
PENGEMBANGAN RUMAH KOS DI YOGYAKARTA (Cost Leadership Strategy Analysis)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-19)Prime Properti merupakan usaha properti yang menawarkan alternatif berbagai pilihan properti bagi konsumen, baik rumah kondisi baru atau seken maupun tanah kavling ataupun tanah dengan skala yang luas. Pembukan kantor ... -
Pengembangan Safety Plan Pada Pekerjaan Jalan Dan Jembatan Yang Melintasi Rel Kereta Api Untuk Meningkatkan Kinerja Keselamatan Konstruksi (Studi Kasus: Proyek Pembangunan Flyover Rsud Wates Triharjo Di Kabupaten Kulon Progo)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-14)Jalan merupakan infrastruktur pokok yang memiliki banyak manfaat untuk kelancaran kegiatan manusia. Untuk meningkatan keamanan dan memperlancar lalu lintas dan dalam upaya menutup perlintasan sebidang jalan yang melewati ... -
Pengembangan Toko Busana Muslim Kusuma Di Magelang (Analisis Strategi Diferensiasi dalam Pengembangan Usaha)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)Toko Busana Muslim Kusuma merupakan toko yang menyediakan berbagai kebutuhan berbusana muslim wanita, mulai dari kerudung, pakaian, hingga pernak-pernik untuk mempercantik jilbab. Pembukan toko ini dilakukan dengan adanya ... -
PENGEMBANGAN USAHA BISNIS RENTAL MOBIL “UCINK RENT CAR” DI YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-07)Usaha jasa rental mobil adalah penyedia layanan penyewaan kendaraan dengan cara sewa. Bisnis rental mobil di Daerah Istimewa Yogyakarta dari tahun ke tahun semakin meningkat, hal ini tidak lepas dari potensi serta daya ... -
PENGEMBANGAN USAHA PAKAIAN ANAK PEREMPUAN “ZHAFIRAKIDS”
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-08) -
Peran Brand Love dalam memediasi Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty dan Willingness to Pay pada Produk Green Skincare di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara berbagai faktor, seperti pengalaman merek, afeksi merek, loyalitas merek, dan willingness to pay dalam rangka mengungkap persepsi konsumen terhadap katagori ... -
PERAN COMPETITIVE STRATEGY DAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM KINERJA UMKM DI PASAR TRADISIONAL KABUPATEN SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-14)Good economic growth is an assessment of the success of the government in carrying out development, including the economic aspects. It is known that Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) have an important and ... -
Peran Customer-Based Brand Equity Terhadap Customer Loyalty Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran customer-based brand equity terhadap customer loyalty jaminan sosial Ketenagakerjaan. Populasi penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor ... -
Peran Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dalam Mendorong Niat Beli Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-30)Perkembangan teknologi dan kondisi pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat memicu peningkatan penggunaan platform belanja online. Oleh karena itu, perlu dianalisis lebih mendalam faktor-faktor yang meningkatkan minat ... -
Peran Elemen-Elemen Inti Organisasi Dalam Melakukan Transformasi Digital Di Ukm Fesyen (Studi Kasus Ukm Fesyen Yogyakarta Dan Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-13)Kecepatan perkembangan informasi dan teknologi dalam revolusi industri 4.0 saat ini bagaimanapun tidak bisa dibendung lagi. Hal ini berpengaruh terhadap perubahan pola perilaku konsumen dan gaya hidup mereka khususnya ... -
Peran Knowledge Sharing Dan Absorptive Capacity Dalam Meningkatkan Kinerja Inovasi Ukm
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh knowledge sharing dan absorptive capacity terhadap kinerja inovasi, pengaruh knowledge sharing terhadap absorptive capacity dan peran mediasi kapasitas absorptive terhadap ... -
Peran Komitmen Lingkungan Dan Kreativitas Hijau Terhadap Kinerja Bisnis Dimediasi Implementasi Ekonomi Sirkular (Studi Pada Industri Kecil Kerajinan Batik Di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-12)Penelitian saat ini masih sangat terbatas membahas mengenai ekonomi sirkular terutama pada evolusi industri kecil yang terus mengalami peningkatan yang akan menimbulkan efek samping dari kegiatan industri terhadap ... -
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ... -
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ... -
Peran Media Exposure Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media exposure dan kualitas informasi terhadap minat beli online di market place/ e-commerce di Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis dampak tidak langsung media ...