Browsing Master of Management by Title
Now showing items 369-388 of 408
-
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ... -
Peran Media Exposure Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media exposure dan kualitas informasi terhadap minat beli online di market place/ e-commerce di Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis dampak tidak langsung media ... -
Peran Mediasi Literasi Keuangan Pada Pengaruh Religiusitas Terhadap Perilaku Keuangan Di Kalangan Aktivis Perempuan Muslim (Studi Kasus Padafatayat Nu Dan Nasyiatul Aisyiah Diy)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-21)Modernisasi telah menggeser peran perempuan dari ruang domestik ke ruang publik. Perubahan ini juga mempengaruhi perilaku keuangan mereka, dari model tradisional berdasarkan nilai-nilai normatif yang abstrak menjadi ... -
PERAN MODERASI LINGKUNGAN DINAMIS DALAM HUBUNGANNYA DENGAN STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis strategi inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja usaha, untuk menguji dan menganalisis strategi inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja usaha yang di moderasi ... -
Peran Penyelenggara Layanan Urun Dana Sebagai Perantara Pengetahuan (Knowledge Broker) Dalam Mendukung Transformasi Digital Usaha Kecil & Menengah Melalui Proses Berbagi Dan Diseminasi Pengetahuan (Studi Kasus Pt. Santara Daya Inspiratama)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana Knowledge Brokers dapat mendorong transformasi digital pada UKM melalui proses sharing dan diseminasi pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan literasi digital dalam ... -
Peran Perusahaan Perantara Dalam Mendorong Proses Inovasi Terbuka Pada Anggota Jaringan Kemitraannya Melalui Mekanisme Orkestrasi Jaringan (Studi Kasus Deepublish)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana perusahaan perantara dapat mendorong terjadinya inovasi terbuka pada anggota jaringan kemitraannya melalui mekanisme orkestrasi jaringan. Penelitian ini menggunakan desain ... -
Peran Religiusitas Islam Sebagai Pemoderasi Pengaruh Sertifikasi Halal dan Citra Destinasi Halal Terhadap Perilaku Berkunjung Melalui Niat Berkunjung Sebagai Pemediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran religiusitas islam sebagai pemoderasi pengaruh sertifikasi halal dan citra destinasi halal terhadap perilaku berkunjung melalui niat berkunjung sebagai pemediasi. Objek ... -
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ... -
Perbandingan Kinerja Reksa Dana Saham Konvensional dan Reksa Dana Saham Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui ada atau tidaknya perbedaan kinerja Reksadana Saham Konvensional dan Syariah di Indonesia dengan Sharpe Index, Treynor Index dan Jensen Index. Populasi dari penelitian ... -
PERCEIVED SUPERVISOR SUPPORT AND EMPLOYEE RESILIENCE FOR IMPROVING JOB RETENTION THROUGH ORGANIZATIONAL COMMITMENT AS INTERVENING VARIABLE (CASE STUDY: PD BPR BKK BATANG)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan supervisor dan resiliensi karyawan terhadap retensi kerja melalui komitmen organisasi sebagai variabel intervening. Dengan menggunakan metode kuantitatif, penelitian ... -
PERILAKU KEUANGAN GENERASI MILENIAL DALAM BERINVESTASI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-21)Perilaku keuangan generasi milenial yang cenderung konsumtif cukup mengkhawatirkan bagi kelangsungan hidup mereka di masa tua nanti. Investasi sejak usia muda bisa menjadi alternatif bagi generasi milenial untuk mengatur ... -
PERSEPSI KEASLIAN, EKUITAS MEREK, DAN NIAT PILIHAN MEREK DI RESTORAN ETNIS (STUDI KASUS RESTORAN ETNIS JAWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-08)Penelitian ini menguji hubungan antara persepsi keaslian konsumen dan empat dimensi ekuitas merek (kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas, loyalitas merek), serta bagaimana keempat dimensi ini saling terkait satu ... -
Persepsi Otentisitas Rumah Makan Terhadap Brand Equity Dan Consumer Response Studi Empiris: Rumah Makan Lokal Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-14)Otentisitas merupakan pusat dari kegiatan pemasaran postmodern, dimana otentisitas merupakan bentuk dari ekspektasi konsumen terhadap merek yang berkaitan dengan pengalaman. Dalam penelitian ini membahas mengenai ... -
Perspektif Nilai Pelanggan Terhadap Pengalaman Layanan Kafe (Studi Empiris Pengalaman Layanan Kafe Di Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2020-12-10)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh perspektif nilai pelangan terhadap pengalaman layanan kafe di Yogyakarta. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh food quality ... -
Peternakan Ikan Hias Super Red Class
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Peternakan Ikan Hias Super Red Class -
Pijar Benderang (Illustrated Merchandise) Strategi Bisnis dengan Pendekatan Sustainable Business Model Innovation
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-25)Pijar Benderang merupakan bisnis design illustrated merchandise yang masuk dalam kategori fashion. Bisnis ini mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas agar dapat bersaing dengan produk luar karena masih banyak masyarakat ... -
Praktek Bisnis Produk Kulit Sintetis “Beela.Co”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-24) -
PRAKTEK BISNIS PRODUK APLIKASI “KAWAN MESSENGER”
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-24)Kawan Messenger merupakan sebuah inovasi produk aplikasi smartphone yang menggabungkan dua konsep aplikasi, yakni aplikasi chatting/messenger dan aplikasi marketplace. Konsep 2 in 1 yang ditawarkan oleh aplikasi Kawan ... -
Praktik Bisnis “Pempek Kuy”
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Sebelum memulai Bisnis tentu harus memiliki sebuah strategi yang matang, Strategi merupakan sebuah kunci dari pencapaian keunggulan bersaing. Memiliki sebuah strategi yang sudah matang secara konseptual akan membuat ... -
Praktik Bisnis “Pempek Kuy”
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-02)Sebelum memulai Bisnis tentu harus memiliki sebuah strategi yang matang, Strategi merupakan sebuah kunci dari pencapaian keunggulan bersaing. Memiliki sebuah strategi yang sudah matang secara konseptual akan membuat ...