Browsing Master of Management by Title
Now showing items 272-291 of 425
-
Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Budaya Organisasional terhadap Kinerja Pegawai dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Intervening di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mediasi komitmen organisasi dalam hubungan antara kualitas kehidupan kerja dan budaya organisasional terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGES TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS (STUDI PRODUK PRINTER MERK CANON)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)Pesatnya perkembangan teknologi dan persaingan yang ketat mendorong para pelaku usaha semakin gencar menawarkan berbagai produk untuk mewujudkan kepuasan pelanggan. Printer merupakan salah satu perangkat yang tidak dapat ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Pengalaman Terhadap Persepsi Nilai Dan Dampaknya Terhadap Sikap Dan Loyalitas Pengunjung Coffee Shop Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai dan dampaknya terhadap sikap dan loyalitas pengunjung coffee shop di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan terciptanya word-of-mouth pada pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online . Responden ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MEDIS, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KEBUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Persingan yang terjadi diantara rumah sakit umum maupun swasta menajdikan kepuasan pasien menjadi prioritas utama, dimana kepuasan pasien akan terpenuhi bila pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan mereka. ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank Mandiri di Yogyakarta: Analisis Peran Mediasi Kepuasan Konsumen
(UII, 2016)Loyalitas konsumen merupakan hal penting bagi perusahaan dalam berbagai industri. Perusahaan menilai loyalitas konsumen sebagai suatu aspek penting bagi profitabilitas perusahaan. Akan tetapi pada kenyataannya di Indonesia, ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ... -
PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, MAKANAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA RESTORAN, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA HOTEL MANOHARA CENTER OF BOROBUDUR STUDY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis, dan untuk memperoleh bukti empiris tentang (1) pengaruh kualitas lingkungan fisik, makanan, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Manohara Center Of ... -
PENGARUH KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, MAKANAN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA RESTORAN, DAN WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA HOTEL MANOHARA CENTER OF BOROBUDUR STUDY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji, menganalisis, dan untuk memperoleh bukti empiris tentang (1) pengaruh kualitas lingkungan fisik, makanan, dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Manohara Center Of ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN WOM DI KAWASAN WISATA RAJA AMPAT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-02)Penelitan dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Terhadap Kepuasan Wisatawan dan WOM di Kawasan Wisata Raja Ampat”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi ... -
Pengaruh Kualitas Pemimpin Terhadap Kinerja Karyawan melalui Budaya Organisasi, Strategi Organisasi dan Motivasi Karyawan
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-15)Tujuan penelitian ini adalah melakukan analisis pengaruh kualitas pemimpin terhadap kinerja karyawan melalui budaya organisasi, strategi organisasi dan motivasi karyawan. Desain penelitian menggunakan metode survei dan ... -
PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP NILAI YANG DIPERSEPSIKAN, PENGETAHUAN PRODUK, KEPUASAN, DAN MINAT PERILAKU : MAHASISWA PASCASARJANA (STUDI KASUS : WISATA MUSEUM YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-22)Untuk lebih memahami kebutuhan pengunjung pada wisata museum di Yogyakarta, makalah ini mengusulkan kerangka konseptual yang mengklasifikasikan means-end theory di tiga tingkatan: atribut produk = expereience quality; ... -
Pengaruh Kualitas Produk Dan Hubungan Pemasaran Terhadap Loyalitas Dimediasi Kepuasan Konsumen Pada Jasa Katering Makanan Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11)Pengaruh kualitas produk dan hubungan pemasaran terhadap loyalitas dimediasi kepuasan konsumen pada Katering Makanan di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA WORD OF MOUTH PELANGGAN RESTORAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta WOM pelanggan restoran di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan setia restoran yang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SENSITIVITAS HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN SMARTPHONE PRODUK CHINA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan sensitivitas harga terhadap perilaku pembelian smartphone produk cina. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk menguji hipotesis. ... -
Pengaruh Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Pelanggan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-13)Kemajuan tekhnologi perbankan ditandai dengan kemajuan mobile banking yang dapat memberikan peningkatan kualitas layanan kepada nasabah, dan nasabah akan selalu mempertimbangkan sejauh mana nilai yang mereka dapatkan ... -
PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN LINGKUNGAN PEKERJAAN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RUMAH SAKIT SUAKA INSAN BANJARMASIN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-01)Penelitian ini berjudul Pengaruh Leader-Member Exchange (LMX) dan lingkungan kerja terhadap employee engagement melalui kepuasan kerja sebagai Variabel Intervening di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. Penelitian ...