Browsing Management by Title
Now showing items 4320-4339 of 4548
-
Persepsi Konsumen Muslim Terhadap Makanan Korea Non-Sertifikasi Halal Mui: Studi Pada Restoran Korea Non-Sertifikasi Halal Mui Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mendorong persepsi konsumen muslim terhadap restoran Korea non sertifikasi halal MUI. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan teknik convient ... -
Persepsi Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Inka (Persero)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Persepsi Kepuasan Konsumen terhadap gerbong buatan PT. INKA (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan pengambulan data dilakukan dengan membagi ... -
Persepsi Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT. INKA (Persero)
(Universitas Islam Indonesia, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Persepsi Kepuasan Konsumen terhadap gerbong buatan PT. INKA (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dan pengambulan data dilakukan dengan membagi kuesioner ... -
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN SMARTPHONE SELAMA PANDEMI COVID-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)Dalam pengaktifan kembali aktivitas berbelanja masyarakat yang aman, dengan memanfaatkan teknologi informasi, masyarakat perlu memahami bahwa konteks Covid-19 telah memengaruhi perilaku teknologi masyarakat, dan adanya ... -
Persepsi Masyarakat terhadap Penggunaan Smartphone selama Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam pengaktifan kembali aktivitas berbelanja masyarakat yang aman, dengan memanfaatkan teknologi informasi, masyarakat perlu memahami bahwa konteks Covid-19 telah memengaruhi perilaku teknologi masyarakat, dan adanya ... -
PERSEPSI NILAI KONSUMEN TERHADAP APLIKASI PEMBELIAN PRODUK ONLINE DI INDONESIA (Tokopedia, Shopee, dan Lazada)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh visibilitas, sikap, persepsi nilai konsumen, dan niat beli konsumen dalam membeli sebuah produk/jasa menggunakan aplikasi belanja online atau e-commerce. ... -
PERSONAL TESTIMONIALS OF IP FE UII STUDENTS TOWARDS OUTBOUND MANAGEMENT TRAINING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)This research study aims to discover how IP FE UII carries out Outbound Management Training (OMT) and to know the understanding of the program from the students’ perspective. OMT consists of three series of trainings-OMT ... -
PERSPEKTIF ETIKA E-COMMERCE: SEBUAH INVESTIGASI EMPIRIS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (UII) YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh etika e-commerce terhadap kepercayaan, keamanan dan privasi, serta loyalitas konsumen terhadap penyedia layanan e-commerce. Melalui penelitian ini peneliti ingin mengetahui ... -
Perubahan Harga dan Volume pada Saham Tertambah dan Terhapus EIDO di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini mengangkat isu mengenai pengaruh saham tertambah (terhapus) dari indeks terhadap harga saham dan volume perdagangan saham, dengan menggunakan Ishares MSCI Indonesia Investable Market Index Fund (EIDO). Dengan ... -
Platform Persiapan Memasuki Dunia Kerja
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-02-12) -
Pohon yang Mengangkasa, Namun Menghunjam Luar Biasa (Studi Biografi Kepemimpinan Perempuan dan Pengembangan Bisnis Ibu S. Elita Barbara di ELITA Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini berjudul “Pohon yang Mengangkasa, Namun Menghunjam Luar Biasa” (Studi Biografi Kepemimpinan Perempuan dan Pengembangan Bisnis Ibu S. Elita Barbara di ELITA Yogyakarta). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Portofolio Optimal Saham Syariah dengan Single Index Model Pada Jakarta Islamic Index (JII) Tahun 2011 - 2015
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) saham unggulan yang dapat dimasukan dalam portofolio, 2) tingkat return portofolio dan) tingkat risiko portofolio yang dibentuk dengan menggunakan Single Index Model pada Jakarta ... -
Potensi Financial Distress Sebelum Dan Saat Pandemi Covid-19 Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat financial distress pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebelum dan saat pandemi Covid-19. Model yang digunakan adalah ... -
Praktek Manajemen Rantai Pasokan Terhadap Keunggulan Bersaing Dan Kinerja Perusahaan Pada Usaha Retail Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-17)Pada saat ini kondisi persaingan dalam suatu jaringan sangat ketat karena perubahan teknologi yang begitu cepat, stabilitas perekonomian dan politik di Indonesia yang sedang mengalami ketidakpastian, dan banyaknya investor ... -
Praktik Bisnis Budidaya Udang Vaname Mra Shrimp
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2020-10-01) -
PRAKTIK PENGEMBANGAN QUALITY OF WORK LIFE HOTEL TENTREM YOGYAKARTA (Studi Kasus Quality of Work Life di Hotel Tentrem Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-23)Penelitian ini berjudul “Praktik Pengembangan Quality of Work Life (QWL) di Hotel Tentrem Yogyakarta (Studi Kasus Quality of Work Life (QWL) di Hotel Tentrem Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui Quality ... -
Prediksi Kebangkrutan Perusahaan Model Altman (Studi Kasus PT. Bakrie Sumatera Plantations, Tbk)
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Analisis laporan keuangan merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh pihak manajemen. Dengan mengetahui kinerja keuangan perusahaan, manajemen dapat mengambil langkah-langkah ataupun keputusan-keputusan yang tepat ... -
Prediktor Niat Beli Konsumen Milenial Terhadap Produk Ramah Lingkungan Dalam Konteks Pemasaran Media Sosial
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis Prediktor Niat beli konsumen terhadap produk ramah lingkungan dalam konteks pemasaran media sosial. Dalam peneletian ini populasi yang dipilih adalah seluruh masyarakat ... -
Preferensi Konsumen dalam Membeli Produk Kerajinan Logam dan Kuningan pada Perusahaan Kerajinan Logam Muda Tama Tumang Boyolali
(UII Yogyakarta, 2003)Sekarang ini Perusahaan kerajinan sudah mulai menjamur, dari perusahaan yang berskala kecil maupun berskala besar. Untuk bisa masuk dalam persaingan pasar dan sekaligus memenangkan persaingan, maka diperlukan beberapa ... -
Preferensi Konsumen dalam Membeli Produk Kerajinan Logam dan Kuningan pada Perusahaan Kerajinan Logam Muda Tama Tumang Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Sekarang ini Perusahaan kerajinan sudah mulai menjamur, dari perusahaan yang berskala kecil maupun berskala besar. Untuk bisa masuk dalam persaingan pasar dan sekaligus memenangkan persaingan, maka diperlukan beberapa ...