Browsing Management by Title
Now showing items 1648-1667 of 4550
-
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MODAL INTELEKTUAL PADA PERUSAHAAN FINTECH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti anteseden dan konsekuensi modal intelektual pada perusahaan fintech di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner, dengan jumlah ... -
ANTESEDEN DARI PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK MODE: E-WOM, PROMOSI, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menjelaskan dan menganalisis anteseden dari pembelian impulsif produk mode: E-WOM, promosi, dan motivasi belanja hedonis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-commerce ... -
ANTESEDEN LOYALITAS WISATAWAN: STUDI PADA PARIWISATA HALAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji anteseden loyalitas wisatawan pada pariwisata halal di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan halal Yogyakarta. Sebanyak 200 orang yang pernah melakukan ... -
Anteseden Niat Melanggan Konsumen Fashion Muslim Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan religiositas, nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan, dan niat melanggan pada busana fashion muslim. Penelitian ini menggunakan teknik ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Ulang pada Smartphone Apples
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis antesen niat pembelian ulang pada smartphone Apples. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penilitian ini ... -
Anteseden Penggunaan Media Sosial Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pada Usaha Mikro Dan Kecil (UMK) Di Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Penggunaan Media Sosial di era digital memudahkan para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk mendobrak pasar yang dinilai sedang berada di tahap pasar berkembang pada penelitian ini penulis mencari tahu hubungan antara ... -
Apa yang Diinginkan Millennials di Masa Depan? (Studi Kasus Makna Kerja bagi Generasi Millennial di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-25)Penelitian ini membahas tentang makna bekerja bagi generasi millennial, penelitian dilakukan dengan metode kualitatif dan pendekatan studi kasus. Dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, dengan memilih enam ... -
Apakah Kepuasan Setelah Menonton Trailer Berdampak Pada Minat Berlangganan Film Streaming Daring? Studi Empiris Pada Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen untuk berlangganan Netflix. Sampel dalam responden ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Aplikasi Black-Scholes Option Pricing Model Untuk Penilaian Put Option
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Pada saat opsi put diperdagangkan di Indones maka diperlukan suatu alat penilaian opsi. Black-&holes Option Pricing Model dapat dijadikan sebagai salah satu alat dalam melakukan penilaian agar tercipta pasar yang lebih ... -
Aplikasi Metode Economic Order Quantity (EOQ) dalam Mencapai Efisiensi Biaya Persediaan Bahan Baku Pada PT. Kosoema Nanda Putra
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Aplikasi Metode Quality Function Deployment (QFD) dalam Perencanaan Kualitas Produk pada PT. Panganmas Inti Persada, Cilacap
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berfokus pada penentuan terhadap atribut apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen serta bagaimana produsen menjamin proses produksinya agar menghasilkan produk yang sesuai dengan kepentingan konsumen ... -
Application Of The Utaut Method To Customer Purchase Intention Toward Online Food Delivery Services: Case Study Of Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2024)This study investigates the factors influencing customer purchase intentions in the context of online food delivery services, specifically focusing on the popular platform GoFood. The UTAUT model integrates four essential ... -
Applying Balanced Scorecard as a Measure Tool of Performance Assesment at Hospital (A Case Study at Islamic Hospital of Purwokerto)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penilaian kinerja merupakan hal yang esensial bagi perusahaan. Begitu pula dengan organisasi sosial seperti rumah sakit. Rumah sakit sebagai institusi pelayanan kesehatan sekaligus sebagai entitas yang memiliki tanggung ... -
Association Of Investment Opportunity Set, Stock Price, And Company Profit On LQ 45 Company
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menggabungkan variabel-variabel dari investment opportunity set (IOS), variabel profit perusahaan (Return on Assets), dan variabel harga saham ( Cumulative Abnormal Return). Perusahaan tumbuh ...