Browsing Management by Title
Now showing items 1971-1990 of 4550
-
Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Makanan Korea Halal: Studi pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor-faktor yang memengaruhi Muslim di Indonesia berniat untuk membeli makanan Korea bersertifikasi Halal MUI. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Elpiji di Tingkat Rumah Tangga Studi Kasus di Dusun Jongke Kidul Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman
(UII Yogyakarta, 2015-10-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online Pada Tokopedia.com
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji faktor penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (e-satisfaction) pada website. Pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan ... -
Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Multi-Level Marketing (MLM) Halal pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli produk multi-level marketing (MLM) halal pada muslim di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Mi Instan Korea Non-Sertifikasi Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apasaja yang mendorong konsumen Muslim untuk melakukan pembelian mi instan non-sertifikasi halal MUI. Sample penelitian ini dipilih dengan menggunakan Teknik purposive ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGI TANPA UANG TUNAI ATAU CASHLESS DI KOTA PEKANBARU
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Mekanisme pembayaran untuk produk atau jasa telah banyak mengalami perubahan pada beberapa tahun terakhir, diiringi dengan peningkatan transaksi digital tanpa uang tunai diseluruh dunia. Hal ini menunjukan preferensi ... -
Faktor yang mempengaruhi Pergi Tanpa Uang Tunai Atau Cashless di Kota Pekanbaru
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Mekanisme pembayaran untuk produk atau jasa telah banyak mengalami perubahan pada beberapa tahun terakhir, diiringi dengan peningkatan transaksi digital tanpa uang tunai diseluruh dunia. Hal ini menunjukan preferensi ... -
Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi profitabilitas pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dalam penelitian ini diukur dengan menggunakan rasio: current ratio ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-11)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel-variabel terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Dimana variabel-variabel terdiri dari Debt ... -
Faktor – Faktor Teknologi Dalam Adopsi Media Sosial Dan Dampaknya Bagi Kinerja Umkm
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-13)Perkembangan teknologi internet yang begitu pesat ini, kini banyak melahirkan berbagai jenis media sosial. Hal ini didukung pula dengan perkembangan teknologi telepon selular yang menyediakan fasilitas bagi pengguna media ... -
Faktor – Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keberhasilan Penerapan Material Requirement Planning (Studi pada UKM Bakphia Pathok di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan manjemen puncak, pengaturan organisasi, pendidikan/ pelatihan dan perencanaan formal secara serentak berpengaruh terhadap kesuksesan penerapan MRP dan mengetahui ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Tiktok)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dengan perkembangan internet yang semakin maju masyarakat banyak yang melakukan pembelian suatu barang secara online. Niat beli masyarakat yang semakin meningkat menunjukkan perilaku yang konsumtif. Hal itu didukung dengan ... -
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN ON-LINE (STUDI PADA PELANGGAN TRAVELOKA DI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pertimbangan Harga, Kepercayaan, Pengaruh Sosial, Pengalaman Pembelian, Pertimbangan Risiko terhadap Intensi Pembelian On-line pada pelanggan Traveloka di Yogyakarta baik ... -
FAKTOR-FAKTOR PENENTU PRAKTIK MANUFAKTUR RAMAH LINGKUNGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KAPABILITAS KOMPETITIF (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur di Kabupaten Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor penentu praktik manufaktur ramah lingkungan dan dampaknya terhadap kapabilitas kompetitif , dalam penelitian ini terdapat lima variabel yaitu: Technology Drivers, ... -
Faktor-faktor yang Melatarbelakangi Minat Beli Konsumen pada Kosmetik Ramah Lingkungan di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang melatarbelakangi minat beli konsumen pada kosmetik ramah lingkungan di Indonesia. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah remaja hingga dewasa yang ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-16)enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Indonesia: Studi Pada Layanan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain tampilan, kualitas sistem, kualitas layanan dan jaminan keamanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah perbankan syariah. Populasi dalam penelitian ini yaitu ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Manajemen Laba Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2020-2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Manajemen Laba adalah kegiatan yang dilakukan oleh manajemen untuk mendapatkan laba yang diinginkan. Manajemen Laba digunakan oleh perusahaan agar memenuhi kewajibannya kepada pemangku kepentingan ditunjukkan dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA CV AGIS TRUSS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penting sekali bagi perusahaan untuk menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) pada setiap aktivitas di lingkungan perusahaan, khususnya pada perusahaan produksi yang memiliki risiko kecelakaan yang relatif tinggi. ...