FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN PADA TOKOPEDIA DI INDONESIA
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Situs Web yang
Dirasakan, Kepuasan Konsumen Elektronik, Kepercayaan Konsumen Elektronik
dan Niat Pembelian Kembali konsumen Tokopedia di Indonesia. Pengumpulan
data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner daring melalui google form
dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis data yang
digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) denga software
SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas Situs Web yang
Dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen
Elektronik, 2) Kualitas Situs Web yang Dirasakan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen Elektronik, 3) Kepuasan Konsumen
Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen
Elektronik, 4) Kepercayaan Konsumen Elektronik berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Niat Pembelian Kembali.
Collections
- Management [4550]