Browsing Management by Title
Now showing items 2035-2054 of 4666
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Online Shopping Berdasarkan Model C-Tam-TPB Pada In Tee-Shirt Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini dilakukan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli online shopping berdasarkan model C-TAM-TPB pada IN TEESHIRT. Sampel dalam penelitian ini adalah individu yang pernah menggunakan layanan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Mc Donald's pada Konsumen di Yogyakarta: Melalui Pendekatan Merek Hijau
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-25)Merek hijau merupakan produk ramah lingkungan yang mudah di daur ulang, dimana merek hijau merupakan bagian dari konsep pemasaran hijau. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar minat pembelian ulang Mc Donald‟s ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Konsumen Dalam Membeli Produk Smartphone Blackberry Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian produk smartphone Blackberry di Kabupaten Sleman, Yogyakarta (studi kasus warga Condong Catur)” yang bertujuan untuk menguji variabel-var ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Information systems today are very important for the company in running the business sustainability in accordance with the development of information technology is rapidly increasing. Many companies invest huge capital ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang besar ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Menggunakan Kembali E-Commerce Dengan Pendekatan Model Kesuksesan Sistem Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Sistem Informasi saat ini sangat penting bagi perusahaa dalam menjalankan keberlangsungan bisnisnya sesuai dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat. Banyak perusahaan menginvesatasikan modalnya yang ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Skripsi memiliki judul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat untuk Menggunakan Pemasaran Internet di Indonesia“, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harapan kinerja, harapan usaha, pengaruh sosial, dan kondisi fasilitas ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembiayaan Pada Bpr Syariah Di Provinsi Yogyakarta Dan Jawa Tengah Periode 2018 – 2020
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-13)Penelitian yang berjudul “Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Pada BPR Syariah Di Provinsi Yogyakarta Dan Jawa Tengah Periode 2018-2020” ini bertujuan menguji faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi besarnya pembiayaan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengembangan Layanan Baru dan Pengaruhnya terhadap Kinerja (Studi Empiris pada Industri Hotel di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pengembangan layanan baru dan pengaruhnya terhadap kinerja. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh manajer hotel di Yogyakarta. Jumlah ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(UII, 2016-04-11)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-02-15)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK PEMBELIAN SEPEDA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PEMBELIAN SEPEDA DI KOTA CILEGON)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Perilaku konsumen merupakan komponen dari manajemen pemasaran untuk mengetahui alasan konsumen dalam membeli produk atau jasa. Setiap konsumen dengan yang lainnya memiliki perilaku konsumen yang berbeda-beda dan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Gandum Indonesia (Periode 1984-2006)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Seiring perkembangan industri pangan di Indonesia, perkembangan kebutuhan akan gandum di Indonesia dari tahun ke tahun cenderung meningkat. Namun kebutuhan gandum Indonesia yang besar tersebut hampir seluruhnya dipenuhi ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Modal Sendiri
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu sumber pembiayaan yang ada dalam perusahaan bagi pelaksanaan kegiatan operasional ialah dana yang berasal dari pendanaan internal. Komponen utama dari Pendanaan Internal (Internal Financing) adalah Modal Sendiri, ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BUMD DI KABUPATEN REMBANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi profitabilitas pada Badan Usaha Milik Daerah di Kabupaten Rembang. Dalam penelitian ini diukur dengan menggunakan rasio: current ratio, debt to asset ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PERBANKAN KONVENSIONAL DAN PERBANKAN SYARIAH YANG TERDAPAT DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL), dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Tujuan : dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui purchase intention konsumen menggunakan e-commerce. Metodologi Penelitian : Populasi pada penelitian ini sebanyak 200 responden pengguna e-commerce di Indonesia. ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Struktur modal merupakan perbandingan atau imbangan pendanaan jangka panjang perusahaan yang ditunjukkan oleh perbandingan hutang jangka panjang terhadap modal sendiri. Dalam pemenuhan kebutuhan dana, perusahaan harus ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terhadap Niat Booking Hotel Online (Studi Pada Pelanggan Hotel Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap niat booking hotel online (studi pada pelanggan hotel di Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif ...