Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepuasan"
Now showing items 1-20 of 30
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Keberlanjutan Menggunakan Sistem ERP SAP Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat memberikan pengaruh niat mahasiswa Universitas Islam Indonesia dalam menggunakan atau mempelajari lebih jauh mengenai sistem aplikasi ERP SAP, ... -
Analisis Minat Kunjungan Ulang Pada Pasien Rawat Inap Di Rsu Permata Medika Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06)Minat kunjungan ulang merupakan topik yang sangat penting dalam konteks pemasaran. Akan tetapi literature terdahulu masih jarang yang mengkaitkannya secara bersamaan dengan kepercayaan, kepuasan dan dua jenis pelayanan ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 96 ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GUDEG YU DJUM CABANG KADIPIRO
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. Wahidin Selokan mataram Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. wahidin Selokan mataram Yogyakarta”. Secara garis besar ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Burger (Non Waralaba Asing) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada kedai burger non waralaba asing di kota Yogyakarta. ... -
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Restoran Joglo Mlati Traditional Sleman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji pengaruh persepsi kualitas pe/ayanan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini difokuskan pada perusahaan makanan saji yaitu pada Restoran Joglo Mlati Traditional ... -
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan perceived value terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Go-Jek di Yogyakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang ... -
Faktor-faktor Yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Audit Command Language (ACL) Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-21)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap niat keberlanjutan penggunaan aplikasi ACL pada mahasiswa program studi akuntansi dengan menggunakan teori ... -
Kajian Pemanfaatan E-Commerce Di Masa Pandemi Covid-19 Oleh Pengusaha Batik Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06)Penelitian ini dilakukan guna mengkaji dan menganalisa aspek yang mempengaruhi digunakannya E-Commerce Bagi Pengusaha Batik di Yogyakarta saat Masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini mengambil 73 sampel pengusaha Batik ... -
MODEL PERILAKU WISATA BELANJA DI DESTINASI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pengalaman terhadap persepsi nilai, kepuasan, citra dan perilaku konsumen pada wisata belanja di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Niat Berpindah Nasabah yang Termigrasi Paksa ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat berpindah nasabah yang termigrasi paksa ke Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini terdapat 106 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM, dengan ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Minat Penggunaan Berkelanjutan, Minat Partisipasi, dan Minat Pembelian Produk
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antarpengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui media sosial ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP PADA NIAT PEMBELIAN KEMBALI PRODUK THE BODY SHOP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini mengembangkan dan menguji model niat pembelian kembali dengan pendekatan ramah lingkungan. Penelitian ini mempertimbangkan empat faktor yaitu citra merek, kepuasan, kepercayaan, dan sikap. Model dalam ... -
Pengaruh Citra Toko Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Kepuasan, Kepercayaan Dan Komitmen Pada Toko Bahan Kue Dan Roti Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-31)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra toko terhadap loyalitas dengan mediasi kepuasan, kepercayaan dan komitmen pembeli pada toko bahan kue di Yogyakarta. Desain pengambilan sampel penelitian ... -
PENGARUH HARGA PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA EVALUASI PEMBELI STARBUCKS COFFEE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-19)Minat Pembelian Ulang merupakan sebuah tujuan dari kegiatan pemasaran suatu perusahaan. Dalam mencapai sebuah tujuan, diperlukannya aspek kepuasan yang dirasakan pembeli terhadap kualitas yang diberikan. Kualitas Makanan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobile Banking Bca Dengan Kepuasan Sebagai Mediator (Variabel Intervening)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-02)Perkembangan zaman yang semaki pesat dengan diikuti dengan perkembangan teknologi yang mampu merubah gaya hidup masyarakat Indonesia. Termasuk dengan perkembangan teknologi industry di bidang keuangan. Perbankan di ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Pamella 3 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Palayanan dan Hargaterhadap Kepuasan Konsumen dan Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga,dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pamella 3 Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Audio Mobil Audiobit Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-10-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang erdiri dari variabel Jaminan, Bukti Langsung, Kehandalan, Empati, dan Daya Tangkap terhadap tingkat kepuasan konsumen bengkel audio mobil Audiobit ...