Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Restoran Joglo Mlati Traditional Sleman Yogyakarta
Abstract
Tujuan dari penelitian adalah untuk menguji pengaruh persepsi kualitas pe/ayanan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini difokuskan pada perusahaan makanan saji yaitu pada Restoran Joglo Mlati Traditional Sleman Yogyakarta. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden dengan cara mengisi kuesioner yang telah disediakan.
Hipotesa yang diajukan dalam penelitian ini adalah (1) Diduga terdapat pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang pada Restoran Joglo Mlati Traditional, (2) Diduga terdapat pengaruh persepsi kualitas pe/ayanan terhadap niat pembelian ulang jika dimoderasi dengan kepuasan pelanggan pada Restoran Joglo Mlati Traditional.
Uji statistik yang digunakan untuk menguji hipotesa dalam penelitian ini adalah uji regresi berganda. Hasil dari uji statistik menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan pelanggan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap niat pembelian ulang.
Collections
- Management [4534]