Browsing Communication by Subject "Komunikasi Pemasaran"
Now showing items 1-19 of 19
-
AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TELEVISI LOKAL DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (STUDI DESKRIPTIF DI BALIKPAPAN TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-24)Balikpapan Televisi atau yang biasa disebut dengan BTV merupakan televisi lokal yang berada di bawah naungan JPM (Jawa Post Multimedia). BTV merupakan televisi lokal pertama di Kalimantan Timur yang merupakan televisi ... -
AKTIVITAS PROMOSI WISATA BONO (Studi Deskriptif Kualitatif Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pelalawan)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)Komunikasi pemasaran merupakan bagian aktivitas promosi yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada kalayak, dalam hal ini adalah obyek wisata Bono. Adapun tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian adalah untuk ... -
Analisis Implementasi Komunikasi Pemasaran Artotel Gajahmada Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Industri perhotelan telah mengalami perubahan cukup drastis sejak kemunculan virus covid-19. berbagai dampak signifikan dirasakan dimana menurunnya kunjungan wisatawan serta reservasi dan pendapatan hotel. Hal ini kemudian ... -
Analisis Interaktivitas Media Sosial dalam Strategi Komunikasi Pemasaran Guna meningkatkan Brand Awareness : Studi Kasus Pada Produk Lokal Ramah Lingkungan ‘Vert Terre’
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dalam beberapa tahun terakhir, terjadi perkembangan yang signifikan dalam berbagai bidang terkait teknologi informasi dan komunikasi dalam dunia pemasaran produk. Munculnya media sosial sebagai alat komunikasi yang kuat ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Syariah Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hotel UNISI Malioboro dan Arrayan Hotel Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi industri perhotelan. Aturan pembatasan sosial berskala besar yang ditegaskan oleh pemerintah menyebabkan masyarakat tidak dapat bepergian jarak jauh. Yogyakarta yang ... -
Bauran Pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata Lamaru Pasca Pandemi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berjudul “Bauran Pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata Lamaru Pasca Pandemi”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Kebun Raya Balikpapan dan Pantai Wisata ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Gabugan dan Desa Wisata Brayut)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Desa Wisata menyajikan wisata yang berbeda dengan melibatkan potensi penduduk desa setempat dengan keunggulan lokal yang disajikan. Desa wisata menyajikan kegiatan, pengalaman wisata yang berbeda dibandingkan dengan wisata ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN DESTINASI WISATA HALAL OLEH DINAS PARIWISATA PROVINSI SUMATERA BARAT DAN DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KABUPATEN TANAH DATAR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan komunikasi pemasaran apa saja yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Datar dalam memasarkan destinasi wisata halal, serta ... -
Komunikasi Pemasaran Film Abracadabra
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Film Abracadabra merupakan film yang menceritakan tentang dunia sulap dan bergenre fantasi. Film Abracadabra agar dapat diketahui oleh targetnya perlu untuk melakukan komunikasi pemasaran, diantaranya yang dipilih adalah ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN PERPUSTAKAAN (Studi Perbandingan Dinas Perpustakaan Kearsipan Jogja dan Balai Layanan Perpustakaan BPAD DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Perpustakaan merupakan salah satu wadah yang disediakan untuk melestarikan bahan pustaka sebagai perwujudan dari hasil budaya dan berfungsi menjadi sumber informasi ilmu pengetahuan, tekhnologi, dan kebudayaan. Perpustakaan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Giritengah dan Desa Wisata Candirejo
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pesatnya perkembangan pariwisata sekarang ini menyebabkan persaingan ketat mengenai Desa Wisata. Untuk memenangkan persaingan dan menarik lebih banyak minat wisatawan adalah dengan menampilkan keunggulan bersaing yang ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (MARKETING COMMUNICATION) PT. BOLA BASKET INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENARIK MINAT PENONTON LIGA BASKET INDONESIA IBL MUSIM 2017-2018
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-15)Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran PT. BBI dalam mepertahankan dan menarik minat penonton di liga basktet Indonesia IBL musim 2017/2018; 2) Untuk mengetahui kendala komunikasi ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Bisnis Kuliner Sate Taichanshibu di Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia bisa dikatakan sangat pesat, karena kuliner merupakan kebutuhan sehari - hari. Seiring berkembangnya zaman kuliner tidak hanya menjadi suatu produk konsumsi saja, melainkan kuliner ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LANGUAGE CENTER DI KAMPUNG INGGRIS PARE
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-30)Language Center adalah lembaga kursus Bahasa Inggris yang terletak di Kampung Pare, Kediri. Kampung Pares sendiri banyak berdiri kursus Bahasa Inggris yang menawarkan program dan fasilitas yang beragam. Persaingan yang ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEKAN BUDAYA TIONGHOA TAHUN 2017 DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-15)Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis pelaksasanaan strategi komunikasi pemasaran Pekan Budaya Tionghoa tahun 2017 di Yogyakarta; 2) Untuk menganalisis faktor pendukung dan faktor penghambat dalam pelaksanaan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Nawazena Pictures dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan usaha di bidang industri kreatif membutuhkan inovasi simultan agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada konsumennya sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan mendeskripsik ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ...