Browsing Communication by Title
Now showing items 757-776 of 949
-
Sosial Media Specialist (Editor Video & Design Grafis) Pt. Geodwipa Teknika Nusantara
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-25) -
STEREOTIPE BARAT ATAS ISLAM DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA 2 DAN FILM 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA KARYA GUNTUR SOEHARDJANTO
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-26)Film 99 Cahaya di Langit Eropa menceritakan perjalanan untuk melakukan pencarian cahaya Islam di Eropa. Sedangkan, Film Ayat-Ayat Cinta 2 menceritakan konflik agama, etnis, maupun toleransi antaragama. Penelitian berfokus ... -
Strategi Community Development PT. PLN Indonesia Power Suralaya PGU pada Program Taman Budaya Suralaya
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Kegiatan Community Development adalah salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh perusahaan agar dapat memberikan jalan kepada masyarakat supaya dapat mencapai kondisi sosial yang lebih ... -
Strategi Community Relations Pada Industri Tekstil Di Pekalongan, Jawa Tengah (Studi Deskriptif pada PT. Pismatex dan PT. Pajitex)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Setiap perusahaan memiliki hubungan yang kompleks dengan masyarakat, kelompok- kelompok, dan organisasi tertentu. Tugas yang diemban seorang petugas humas pada dasarnya adalah membantu dan menciptakan dan saling memelihara ... -
Strategi Content Creator Kuliner di Yogyakarta Studi Kasus pada Akun @kulineryogya, @javafoodies, @mahasiswakulineran dan @riderkulineran pada Laman Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Media sosial merupakan media interaktif yang memungkinkan penggunanya saling berinteraksi melalui fitur-fitur yang tersedia. Fitur-fitur yang disediakan dapat digunakan penggunanya untuk berkomunikasi dengan memproduksi ... -
Strategi Customer Relations Bank Swasta Dan Bank BPR (Studi Deskriptif Customer Relations Officer pada Bank Swamitra dan PD BPR Bank Pasar Kulon Progo)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Dwi Ratna Dewanti. 07331071. Strategi Customer Relations dalam Menangani Keluhan Nasabah di Bank Swamitra dan PD BPR Bank Pasar Kulon Progo. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. BERLIAN PROMOSINDO (TEGSA) DAN PT. BINTANG SARANA MEDIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PERIKLANAN DI ERA DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-15)Outdoor advertising atau media luar ruang merupakan media yang berukuran besar dan dipasang pada tempat-tempat terbuka seperti di pinggir jalan, pusat keramaian, bus kota, gedung, dan sebagainya. Untuk Menghadapi persaingan ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SLEMAN MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-08)Kualitas pelayanan yang memuaskan menjadi suatu hal yang sangat penting serta diutamakan dalam pelayanan, terutama dalam pelayanan kesehatan. Rumah sakit menjadi salah satu instansi yang selalu mengedepankan kualitas ... -
Strategi Customer Relationship Management Perusahaan Penerbitan Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Pt. Intan Pariwara)
(2023-07)Pada masa pandemi covid-19 ini banyak perusahaan yang mengalami krisis karena terdampak dari pandemi covid-19 ini. Lebih dari 50% penerbit mengalami penurunan penjualan, hampir 30% dari penerbit tersebut mengalami penurunan ... -
Strategi Customer Relationship Management PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 6 Yogyakarta Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan strategi customer relationship management PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 6 Yogyakarta dalam menjaga loyalitas pelanggan kereta api. PT. Kereta Api Indonesia ... -
Strategi Customer Relationship Pt. Kantor Pos Besar Yogyakarta dalam Upaya Peningkatan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-27)Pentingnya customer relationship membuat PT. Kantor Pos Besar Yogyakarta hingga kini masih mampu bersaing dengan perusahaan sejenis lain yang muncul di kalangan masyarakat. Sebagai pelopor jasa perposan di Indonesia ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP PT. KANTOR POS BESAR YOGYAKARTA DALAM UPAYA PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-16)Riza Ardita. 12321125. Customer Relationship Strategies to Escalate The Customer Loyalty in PT. Kantor Pos Besar Yogyakarta. Bachelor Thesis. Communication Studies Courses, Faculty of Psychology and Social Sciences Culture, ... -
Strategi Customer Relationship PT. Kantor Pos Besar Yogyakarta dalam Upaya Peningkatan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-16)The importance of customer relationship makes the PT. Kantor Pos Besar Yogyakarta is still able to compete with other similar companies that appear among the public. As a pioneer in the Indonesia postal service originally ... -
Strategi Dakwah Partisipatif Komunitas Shift Bandung
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-23)Islam memiliki cara yang baik dalam berdakwah yang di contohkan oleh Rasulullah shallallahu „alaihi wa sallam, dimana metode dakwah Rasulullah adalah metode yang lembut dan bijaksana seperti dalam surat An Nahl:125 yang ... -
Strategi dan Peranan Bagian Humas dan Informasi Kota Yogyakarta Dalam Meningkatkan Citra Kota “Yogya Berhati Nyaman”
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Keanekaragaman yang ada di Indonesia adalah budaya nasional yang harus dijaga. Salah satu budaya yang ingin diciptakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta seperti yang tertera dalam slogannya Yogya Berhati Nyaman diharapakn ... -
Strategi Digital Marketing Bucini dalam upaya Peningkatan Penjualan Produk
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bucini merupakan merek produk kulit Indonesia yang bergerak di bidang fashion di bawah naungan PT. Mandiri Jogja Internasional yang berdiri sejak tahun 1997 dan merek tersebut digunakan sejak tahun 2010. Bucini berupaya ... -
Strategi Digital Marketing Chalkboard Asia Dalam Membangun Brand Image Extra Joss Blend Sebagai Minuman Berenergi
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)With the appearance of internet, the growth of marketing also goes to a new level, a new era where marketing on the e-world is called Digital Marketing. Digital marketing is used by corporation and companies to build their ... -
Strategi GIDKP dalam Kampanye Pengurangan Limbah Plastik Pada Audiens Masyarakat Urban Jakarta Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Strategi GIDKP dalam Kampanye Pengurangan Limbah Plastik Pada Audiens Masyarakat Urban Jakarta Selatan -
Strategi Handling Complaint Public Relations (PT. Sarihusada Generasi Mahardhika) dalam Upaya Menjalin Hubungan Baik dengan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-19)PT. Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) yang merupakan perusahaan pertama kali yang memproduksi susu bubuk di Indonesia. Walaupun PT. SGM telah berdiri sejak lama, namun keluhan konsumen masih kerap terjadi. Keluhan ... -
STRATEGI HUMAS GOLDEN TULIP GALAXY HOTEL BANJARMASIN DAN ASTON BANUA HOTEL & CONVENTION CENTER DALAM MEMANFAATKAN NEW MEDIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-16)Humas sebuah hotel yang memilik fungsi dalam pembentukan citra serta pemasaran dalam hal ini membutuhkan sarana yang tepat untuk publikasi, munculnya new media menjadikan suatu pekerjaan oleh humas hotel dalam memanfaatkan ...