Browsing Communication by Title
Now showing items 350-369 of 964
-
KOMUNIKASI BENCANA DALAM PENANGGULANGAN BENCANA BANJIR DI KAWASAN PLTA KOTO PANJANG, KAMPAR, RIAU
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-09)Pada saat terjadi bencana, koordinasi dalam melakukan komunikasi merupakan sebuah hal yang dianggap penting, karena pada saat bencana terjadi terdapat banyak sekali tuntutan dari masyarakat kepada lembaga pemerintah yang ... -
KOMUNIKASI BENCANA DAN BUDAYA LOKAL (Studi Kasus Model Komunikasi Bencana dalam Bencana Tanah Longsor di Desa Sampang Banjarnegara Tahun 2014)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-26)Bencana tanah longsor yang terjadi pada tanggal 12 Desember 2014 memberikan dampak untuk warga Desa Sampang Banjarnegara, dimulai dari banyak warga yang meninggal, hingga rusak dan hancurnya fasilitas di desa tersebut ... -
KOMUNIKASI DAKWAH ONLINE (Studi Kasus Akun Majeedr dan Akun Rumayshocom)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-19)Penelitian ini mengkaji bagaimana komunikasi dakwah online akun Majeedr dan akun Rumayshocom. Majeedr dan Rumayshocom adalah akun – akun dakwah yang menggunakan instagram sebagai media dakwah. Penelitian ini menggunakan ... -
KOMUNIKASI DALAM MITIGASI BENCANA BPBD BOYOLALI DALAM MENGHADAPI ANCAMAN ERUPSI GUNUNG MERAPI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-15)Gunung Merapi merupakan salah satu gunung berapi yang masih sangat aktif di Indonesia yang pada tahun 2010 mengalami erupsi besar dan berdampak besar, seperti korban jiwa, hingga infrastruktur. Salah satu daerah yang terkena ... -
Komunikasi Dan Produksi Ruang Kedai Kopi 66
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-15)Tren kafe yang sudah menjamur di kota kediri menimbulkan banyak sekali pengusaha- pengusaha kafe baru di area kediri. Di antara banyaknya kafe yang sedang ramai dan digandrungi di kediri. Peneliti memilih Kedai kopi 66 ... -
Komunikasi Impersonal Antara Idol Dan Fans (Dinamika Proses Komunikasi Pada Aplikasi Lysn Sm Entertainment)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-05-18)Aplikasi LYSN hadir sebagai wadah bagi komunitas penggemar untuk berkumpul berdasarkan pada minat terhadap grup idola mereka masing-masing. Di dalamnya para fans dapat bergabung dengan komunitas resmi grup idola SM ... -
KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-13)Interpersonal Communication is communication between two people. The interpersonal relationship that exists between business actor and customer is an important thing to do. In this research is the focus ... -
Komunikasi Krisis Pemerintahan (Studi Deskriptif Kualitatif pada Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Riau Pasca Kasus Suap Annas Maamun Tahun 2014)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-19)Annas Maamun merupakan Gubernur Riau terpilih dengan periode kepemimpinan yakni tahun 2014-2019. Annas Maamun menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Gubernur Riau terhitung dari tanggal 19 Februari 2014. Namun, pada ... -
Komunikasi Krisis Pemerintahan (Studi Deskriptif Kualitatif pada Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Provinsi Riau Pasca Kasus Suap Annas Maamun Tahun 2014)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Annas Maamun was previously chosen to become the Governor of Riau Province during the period of 2014-2019. Annas Maamun ran his duties and several functions attached to it count on February 19th 2014. Nevertheless on ... -
KOMUNIKASI PARTISIPATIF HOSPITALITY INDUSTRY DALAM MENDUKUNG BRANDING KOTA MAKASSAR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-28)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan komunikasi partisipatif yang dilakukan oleh hospitality industry yaitu Pantai Bira yang dikelola oleh Dinas Pariwisata Bulukumba, Amatoa Resort, dan Hotel Singgasana dalam mendukung ... -
KOMUNIKASI PARTISIPATIF KELOMPOK SADAR WISATA DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA KABUPATEN MAGELANG ( Studi Kasus Desa Wisata Wanurejo dan Desa Wisata Karanganyar)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-20)Pemerintah daerah Magelang mengembangkan dua puluh desa wisata kabupaten Magelang pada tahun 2009 antara lain desa wisata Wanurejo dan desa wisata Karanganyar salah satu cara untuk mengembangkan desa wisata tersebut adalah ... -
Komunikasi Partisipatif Masyarakat Industri Dalam Mendukung Branding Kota Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Abstract: Industrial society in madiun city contribute in supporting of Madiun city branding. This proved by the participate position in implementation and utilization of results. Madiun industrial society show the ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Gabugan dan Desa Wisata Brayut)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-12)Desa Wisata menyajikan wisata yang berbeda dengan melibatkan potensi penduduk desa setempat dengan keunggulan lokal yang disajikan. Desa wisata menyajikan kegiatan, pengalaman wisata yang berbeda dibandingkan dengan wisata ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN DESTINASI WISATA HALAL OLEH DINAS PARIWISATA PROVINSI SUMATERA BARAT DAN DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KABUPATEN TANAH DATAR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan komunikasi pemasaran apa saja yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Datar dalam memasarkan destinasi wisata halal, serta ... -
Komunikasi Pemasaran Film Abracadabra
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Film Abracadabra merupakan film yang menceritakan tentang dunia sulap dan bergenre fantasi. Film Abracadabra agar dapat diketahui oleh targetnya perlu untuk melakukan komunikasi pemasaran, diantaranya yang dipilih adalah ... -
Komunikasi Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Je Annisa Izmy Suga Phillia, (13321074). Komunikasi Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN PERPUSTAKAAN (Studi Perbandingan Dinas Perpustakaan Kearsipan Jogja dan Balai Layanan Perpustakaan BPAD DIY)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Perpustakaan merupakan salah satu wadah yang disediakan untuk melestarikan bahan pustaka sebagai perwujudan dari hasil budaya dan berfungsi menjadi sumber informasi ilmu pengetahuan, tekhnologi, dan kebudayaan. Perpustakaan ... -
Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Pand’s Muslim Department Store Dalam Menghadapi Pesaing Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-26)Persaingan bisnis busana muslim di Yogyakarta sekarang ini semakin pesat sehingga pihak perusahaan harus bisa mempertahankan bisnisnya. Dengan adanya persaingan bisnis yang sekarang ini berkembang pesat maka diperlukan ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RADIO SWASTA DI YOGYAKARTA DALAM MEMPEROLEH PENGIKLAN DENGAN KONTEKS B2B (Studi Kasus Radio Swaragama FM dan Radio Geronimo FM)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-02)Dari waktu ke waktu, peran radio masih sangat penting. Persaingan memperebutkan “kue iklan” semakin sengit seiring makin menjamurnya media. Televisi masih powerful dan internet mulai menyita perhatian pengiklan. Maka dari ... -
Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi Bagi Penyandang Tunanetra (Studi Kasus pada Badan Sosial Tuna Netra Mardi Wuto dan MTs LB/A Yaketunis di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-29)Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini juga dirasakan dalam teknologi informasi dan komunikasi. Bahkan dimasa mendatang teknologi informasi dan komunikasi ini akan menjadi sebuah sector yang paling dominan, ...