Browsing Communication by Title
Now showing items 173-192 of 949
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak Dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak dalam Mempromosikan Event Wisata Seba Baduy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-21)Seba Baduy merupakan salah satu event kebudayaan yang memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan dan harus dilestarikan bersama. Pemerintah daerah memiliki peran besar dalam menjaga keberlangsungan acara kebudayaan ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Hotel Syariah Yogyakarta di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hotel UNISI Malioboro dan Arrayan Hotel Malioboro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 membawa dampak yang signifikan bagi industri perhotelan. Aturan pembatasan sosial berskala besar yang ditegaskan oleh pemerintah menyebabkan masyarakat tidak dapat bepergian jarak jauh. Yogyakarta yang ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-16)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Online Instagram Bloomery Patisserie Yogyakarta di Tahun 2022
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pandemi Covid-19 dan segala regulasinya berdampak besar bagi para pembisnis, namun Bloomery Patisserie lahir dan berapdatasi di tengah Pandemi Covid 19. Strategi komunikasi pemasaran Digital melalui pemanfaatan Instagram ... -
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PRODUK KOPI INDONESIA DI KOREA SELATAN OLEH ITPC (INDONESIAN TRADE PROMOTION CENTER) BUSAN
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-27) -
Analisis Strategi Komunikasi Publik Dinas Kesehatan dalam Penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Bekasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Komunikasi publik sangat penting bagi Dinas Kesehatan Kota Bekasi dalam mengkomunikasikan penanganan Pandemi Covid-19. Apalagi pada masa pendemi terjadi krisis komunikasi karena pada saat itu pemerintah membuat kebijakan ... -
ANALISIS STRATEGI KREATIF DALAM PEMBERITAAN TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” Jambi TV & “Iko Berita Ntah Hapo-Hapo” Jek TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-24)Raspati Taruna. 13321061. Analis Strategi Kreatif Dalam Pemberitaan Televisi Lokal (Studi Deskriptif Pada Program Siaran “Dobrak” JambiTV & “Iko Berita Ntah Hapo- Hapo” JekTV). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media Brosispku)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
Analisis Strategi Kreatif Konten Promosi Foodies (Studi Kasus Media BroSisPKU)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-10-18)Perkembangan era digital mengubah banyak hal, salah satunya mengubah cara berpromosi yang mulanya menggunakan media cetak lalu bergeser ke platform digital. Berbagai cara dapat dilakukan untuk promosi barang atau jasa, ... -
ANALISIS STRATEGI PEMBERITAAN MEDIA LOKAL RBTV ( RAKYAT BENGKULU TELEVSI ) DALAM PLATFORM KONVERGENSI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-23)Kemajuan teknologi sangat pesat yang dirasakan saat ini. Masyarakat menggunakan teknologi setiap harinya untuk mencari informasi, baik itu melalui televisi, website, dan juga sosial media. Hal tersebut membuat RBTV (Rakyat ... -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mia Ariesha Irawan. 12321012. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas. Prosgram Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi ... -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk Di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta Dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Shadira Firdausi. 16321034. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Guest Relations Desk di Hotel Swiss-Belboutique Yogyakarta dan Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Skripsi Sarjana Program Studi Ilmu ... -
ANALISIS STRATEGI PROMOSI KESEHATAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN KESADARAN HIDUP SEHAT OLEH RUMAH SAKIT JIWA DAERAH Dr. RM. SOEDJARWADI PROVINSI JAWA TENGAH
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-23)Salah satu komunikasi yang sangat penting didalam kehidupan manusia adalah komunikasi kesehatan. Tujuan dari adanya komunikasi kesehatan adalah sebagai sarana penyampaian pesan atau informasi mengenai kesehatan didalam ... -
Analisis Strategi Promosi Saung Angklung Udjo Dalam Mempertahankan Eksistensi Selama Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-18)Terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia turut memberikan dampak yang begitu besar terhadap industri pariwisata. Dengan adanya virus Covid-19 tentu mengganggu semua kegiatan salah satunya adalah sektor pariwisata di ... -
Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure” Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bella Claudia Aditta Adam. 12321039. Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure”Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Ilmu Sosial ... -
Analisis Wacana Hegemoni Kelas Sosial Dalam Film Dokumenter ‘Di Balik Frekuensi’
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Muhammad Iman Ramadhan. 09321110. Analisis Wacana Hegemoni Kelas Sosial dalam Film Dokumenter ‘Di Balik Frekuensi’. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Analisis Wacana Kritis Perlawanan dalam Mural SeBumi (Diskursus Perlawanan dalam Penolakan Pendirian Pabrik PT Semen Indonesia di Rembang)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)Penelitian ini mengkaji tentang wacana penolakan pendirian PT Semen Indonesia di Rembang yang produksi oleh masyarakat.. Objek penelitian ini adalah mural yang berada di Posko Pembebasan Tolak Desa Tegaldowo, Kec. Gunem, ... -
Analisis Wacana Kritis Perlawanan dalam Mural SeBumi (Diskursus Perlawanan dalam Penolakan Pendirian Pabrik PT Semen Indonesia di Rembang)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-13)Penelitian ini mengkaji tentang wacana penolakan pendirian PT Semen Indonesia di Rembang yang produksi oleh masyarakat.. Objek penelitian ini adalah mural yang berada di Posko Pembebasan Tolak Desa Tegaldowo, Kec. Gunem, ... -
Analisis Wacana Kritis Sara Mills Representasi Kedudukan Perempuan Pada Akun Instagram @Feminisyogya
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-25)Penelitian ini bertujuan menemukan kedudukan perempuan dilihat dari posisi subjek, objek, pembaca dan representasi perempuan dalam postingan gambar akun instagram @feminisyogya. Manfaat penelitian ini diharapkan menjadi ...