Browsing Communication by Title
Now showing items 883-902 of 975
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Restoran Halal Rindu Kampung Di Sasang Busan Korea Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-22)Indonesia merupakan negara dengan mayoritas masyarakat muslim dan menjadi awal munculnya wisata halal. Kepopuleran wisata halal ini terlihat dari meningkatnya jumlah wisatawan muslim menyebabkan tingginya potensi pasar ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DINAS PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA KABUPATEN SINTANG KALIMANTAN BARAT DALAM MENINGKATKAN PARIWISATA KABUPATEN SINTANG KEPADA WISATAWAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-15)Kabupaten Sintang merupakan sebuah Kabupaten kecil yang ada di Kalimantan Barat yang baru-baru ini memulai langkahnya dalam pemasaran pariwisatanya, dengan ikon utamanya yaitu Bukit Kelam yang menjadi salah satu cagar ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUMDA PASAR JAYA UNTUK MENINGKATKAN BELANJA DI PASAR TRADISIONAL
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Perumda Pasar Jaya Untuk Meningkatkan Belanja Di Pasar Tradisional
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-28)Sebagian besar, proses perdagangan terjadi dipengaruhi oleh proses jual beli yang muncul di pasar-pasar. Pasar berdiri karena masyarakat membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari dan ingin memperolehnya. Selain itu, pasar ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUSAHAAN MUSIK DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA KONVERGENSI (STUDI KASUS PADA FFWD RECORDS DAN HEMA RECORDS)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-18)Perkembangan bauran pemasaran dan promosi yang terjadi sejak era digital mulai berkembang secara luas di Indonesia. Ditandai dengan kemunculan iTunes hingga sekarang jasa pemutar lagu berbasis streaming hadir di Indonesia ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pt. Diras Concept Dalam Mempertahankan Jumlah Produksi Ekspor Di Masa Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-23)Pertumbuhan jumlah ekspor dan impor di masa pandemi Covid-19 mengalami penurunan yang cukup drastis. Salah satu kegiatan ekspor yang menurun terdapat pada pasar kerajinan dan furniture. Akibatnya banyak pabrik kerajinan ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT. PELAYARAN NASIONAL INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR ANGKUTAN UMUM
(Universitas Islam Indonesia, 2017) -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Kresnawan. 05331094. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Berjaringan.Studi Deskriptif pada I-Radio Yogyakarta dan Prambors Yogyakarta dalam Menarik Pengiklan Lokal. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Surat Kabar Berbasis Yellow Journalism Studi Deskriptif pada Harian Meteor Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Nurul Hidayah. 08321123. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Surat Kabar Berbasis Yellow Journalism (Studi Deskriptif pada Harian Meteor Semarang). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Umkm Bidang Pakan Ternak Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Samudera Poultry Shop (Ps) Kota Payakumbuh)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-28)Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia mempengaruhi banyak hal, mulai dari kondisi dan akibat yang ditimbulkan dan juga peraturan yang dibuat pemerintah. Karena faktor tersebut berdampak kepada para pelaku usaha UMKM, ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Travel Picniq Tour Dalam Mempromosikan Wisata Di Belitung-Tanjung Pandan Di Masa Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-18)Travel Picniq Tour merupakan salah satu Travel yang membantu pemerintah untuk bergerak di bagian pengelolaan dinas pariwisata daerah di Kabupaten Belitung, Kabupaten Belitung sebagai sarana penunjang pemenuhan kebutuhan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Kerajinan Kulit di Yogyakarta Dalam Menarik Minat Pembeli Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada UMKM Djoen Leather dan Ajeng Leather)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan Strategi komunikasi pemasaran bagi Djoen Leather dan Ajeng Leather adalah untuk membentuk aktivitas penyampaian informasi kepada konsumen, menumbuhkan rasa ketertarikan, dan membangun kepercayaan terhadap suatu ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Warung Kopi Manis Cirebon Dan Green House Kopi Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-06)Bisnis kedai kopi di Indonesia merupakan salah satu bisnis dengan pertumbuhan tercepat dalam lima tahun terakhir ini. Perkembangan bisnis kedai kopi ini juga terlihat di Kota Cirebon. Hal ini ditandai dengan banyak ... -
Strategi Komunikasi Pembelajaran Daring SMKN 6 Pontianak Selama Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk strategi komunikasi pembelajaran daring pada masa Pandemi Covid-19 di SMKN 6 Pontianak serta untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi komunikasi pembelajaran ... -
Strategi Komunikasi Pembelajaran Murid Special Needs Autism Disorder Pada Pendidikan Inklusi Cikal Selama Pandemi Covid19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-22)Wabah Covid-19 telah berdampak pada aktivitas pendidikan Inklusi dari yang semula tatap muka menjadi pembelajaran jarak jauh (PJJ), termasuk juga pada anak-anak special needs Autism Disorder di Pendidikan Inklusi Cikal. ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN ANAK PADA KOMUNITAS GERAKAN MENGAJAR DI SURAKARTA (KOMUNITAS SUKOHARJO MENGAJAR DAN KOMUNITAS SOLO MENGAJAR)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-25)Menurut CNN Indonesia, kualitas pendidikan saat ini sangat memprihatinkan. Pernyataan ini dibuktikan dengan data UNESCO tahun 2000 tentang IPM (Indeks Pembangunan Manusia) atau Human Developement Index, yaitu komposisi ... -
Strategi Komunikasi Pemerintah Desa Terban Dalam Pengembangan Desa Wisata Terban Sebagai Wisata Unggulan Di Kabupaten Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-20)Penelitian ini dilatarbelakangi dari program pengembangan desa wisata yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Terban tidak berjalan dengan optimal Akibat adanya Tumpang Tindih Kewenangan Rumusan Masalah penelitian ini adalah ... -
Strategi Komunikasi Pemerintah Kabupaten Blora Menuju Smart City
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-24)Meitibellina, Nisrina. 16321137 (2020). Strategi Komunikasi Pemerintah Kabupaten Blora Menuju Smart City. (Skripsi Sarjana) Program Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia. ...