Browsing Communication by Title
Now showing items 903-922 of 965
-
Strategi Komunikasi Puskesmas Kedungwaringin Kabupaten Bekasi dalam Mengkampanyekan Pendidikan Kesehatan
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Strategi komunikasi merupakan rencana atau kegiatan yang dilakukan untuk merubah manusia atau lingkungan dengan melakukan suatu ide-ide baru, yang disusun dengan matang agar mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. ... -
Strategi Komunikasi Service Excellent Dongeng Kopi Jogja Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-12)In recent years the trend of drinking coffee is quite popular in Indonesian society. Currently, we find many coffee shop businesses or coffee shops in Indonesia. One of them is the Jogja Coffee Tale which provides excellent ... -
Strategi Kreatif dalam memproduksi Konten Marketing #jelekbukantakdir oleh Gamal Men dalam meningkatkan Kesadaran Pentingnya Merawat Wajah Bagi Pria
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Produk perawatan biasanya cenderung identik dengan perempuan. Namun Gamal Men sebagai salah satu platform skincare pria mengangkat stigma bahwa melakukan perawatan tidak hanya untuk perempuan saja, melainkan pria pun ... -
Strategi Kreatif Foodies dalam Optimalisasi Promosi UMKM Kuliner Yogyakarta melalui Instagram (Studi Komparasi Pada Akun @JavaFoodie Dan @Eatventure.inc)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini mengangkat judul "Strategi Kreatif Foodies dalam Optimalisasi Promosi UMKM Kuliner Yogyakarta Melalui Instagram (Studi Komparasi pada Akun @JavaFoodie dan @Eatventure.inc)." Studi ini bertujuan ... -
Strategi Kreatif Konten Jurnalisme Perjalanan untuk Mempertahankan Eksistensinya (Studi Deskriptif pada Multiplatform Travelingyuk)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-26)Nur Rizna Feramerina. 16321123. Strategi Kreatif Konten Jurnalisme Perjalanan untuk Mempertahankan Eksistensinya (Studi Deskriptif pada Multiplatform Travelingyuk). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL DALAM KONTEKS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Terhadap Program “Ketoprak dan Wayang Kulit” RSPD Klaten)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-28)Media massa merupakan lembaga sosial yang memberikan pesan sebagai informasi untuk disampaikan kepada khalayak luas melalui cetak maupun elektronik Radio publik adalah salah satu media massa yang bersifat auditif yang hanya ... -
Strategi Kreatif Program Feature Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)DYAH PRATITA ANINDITA. 07331059. Strategi Kreatif Program Siaran Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya). Skripsi Sarjana. Program ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM HIBURAN RADIO SWASTA DALAM MERAIH PENDENGAR DI SALATIGA (Studi Deskriptif Program “Salatiga Bergoyang” Radio Zenith FM dan “Leyeh-Leyeh Campursari” Radio Elisa FM)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-28)Radio Zenith dalam rangka menjaring pendengar, menyiapkan kreatif rancangan program yang diberi nama Salatiga Bergoyang dengan kreatif konten Lagu Dangdut dan kreatif Media siaran dengan Bigo Live. Radio Elisa dalam rangka ... -
STRATEGI MANAJEMEN ISU HUMAS PERGURUAN TINGGI DALAM MENGHADAPI ISU NEGATIF (Studi Deskriptif Manajemen Humas Universitas Gadjah Mada Dan Universitas Islam Negeri Sunan Dalam Menghadapi Isu Negatif)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-02)Isu negatif adalah masalah yang harus diperhatikan oleh perguruan tinggi, sebuah isu kadang tidak diperhatikan karena pada tahap awal isu ini dampak nya sangak kecil, tetapi isu bisa berubah menjadi masalah besar jika ... -
Strategi Manajemen Kampanye Kehumasan Disbunhut Kab. Sarolangun-Jambi dalam Penyadaran Pelestarian Hutan Kepada Masyarakat di Kawasan Hutan Lindung
(Universitas Islam Indonesia, 2015-01-19)Dalam melaksanakan tugasnya Dinas perkebunan dan kehutanan kabupaten sarolangun, memiliki visi “terwujudnya kelestarian fungsi kebun dan hutan sebagai penyangga kehidupan, memperkuat ekonomi, kerakyatan serta meningkatkan ... -
Strategi Manajemen Programming Radio DCS FM Dan Moderato FM Dalam Persaingan Radio Komersial Di Kota Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Rahma Meliasari 06331042. Strategi Manajemen Programming Radio DCS FM dan Radio Moderato FM dalam Persaingan Radio Komersial di Kota Madiun. Skripsi Sarjana, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Strategi Manajemen Redaksional dan Manajemen Periklanan Beritagar.id sebagai Situs Berita Berbasis Kurasi di Indonesia.
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Mohammad Fajri Dwi Anugrah. 11321047. Strategi Manajemen Redaksional dan Manajemen Periklanan Beritagar.id sebagai Situs Berita Berbasis Kurasi di Indonesia. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Media Relations Humas Pemda DIY Dalam Penanganan Kasus Covid-19 Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)Sepanjang tahun 2020 hingga saat ini dunia telah terserang oleh suatu wabah yaitu virus Covid-19. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan daerah yang memiliki kasus Covid-19 cukup banyak. Dalam situasi pandemi Covid-19 ... -
STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PEMERINTAH PROVINSI RIAU DALAM MENGEMBALIKAN CITRA POSITIF PASCA BENCANA KABUT ASAP
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-24)Ricky Nopriadi. 14321198. Strategi Media Relations Humas Pemerintah Provinsi Riau Dalam Mengembalikan Citra Provinsi Riau Pasca Bencana Kabut Asap Provinsi Riau merupakan salah satu Provinsi yang berada di Pulau Sumatera ... -
Strategi Media Relations RRI Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-14)Public Relations has close ties with a variety of media, both print media such as newspapers, magazines, and tabloids, as well as electronic media such as television, radio, or the internet. Because through and engage ... -
Strategi Media Sosial Marketing Indo Premier Sekuritas Dalam Meningkatkan Jumlah Investor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-26)Investor pasar modal Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan pada awal terjadinya Covid-19 pada awal tahun 2020. Banyaknya waktu luang yang dimiliki sembari melakukan Work From Home membuat orang-orang ... -
Strategi Pemasaran Hotel Harris Barelang Dan Golden View Batam Hotel
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-02-02)Lokasi Hotel Harris Barelang dan Golden View Batam Hotel berada di dekat dengan destinasi wisata seperti jembatan barelang dan pantai-pantai sepanjang jembatan barelang. Selain itu, tempat tersebut tidak jauh dari Batam ... -
Strategi Pemasaran Sosial Dalam Kampanye Sedulur Luar Biasa Gunungkidul Youth Movement (Gym)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-03-24)Kabupaten Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan merupakan kabupaten terluas. Kabupaten tersebut memiliki beragam permasalahan sosial salah satunya pada ... -
Strategi Pemasaran Tim Good News From Indonesia (GNFI) di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilatar belakangi oleh Pandemi Covid-19 yang mengakibatkan hampir seluruh pelaku bisnis terdampak negatifnya. Sebut saja bisnis media yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19, di sisi media mengalami ... -
Strategi Pemberdayaan Berbasis Pendekatan Partisipatif Pada Program Plut-Kumkm Di Diy
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-04)Pada tahun 2014, Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia meresmikan program unggulan yakni Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan Usaha, Mikro, Kecil, dan Menengah (PLUT ...