Master of Management: Recent submissions
Now showing items 241-260 of 425
-
PERAN COMPETITIVE STRATEGY DAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM KINERJA UMKM DI PASAR TRADISIONAL KABUPATEN SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-14)Good economic growth is an assessment of the success of the government in carrying out development, including the economic aspects. It is known that Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) have an important and ... -
HUBUNGAN ANTARA FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, E-WOM dan REVISIT INTENTION RESTORAN VEGETARIAN DI LOVING HUT YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-02)Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah: (1) Mengetahui pengaruh E-WOM terhadap revisit intention Restoran Vegetarian di Loving Hut Yogyakarta; (2) Mengetahui pengaruh food quality terhadap revisit ... -
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, KESELAMATAN KERJA, DAN SISTEM PENILAIAN KINERJA PADA KOMITMEN ORGANISASI YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA PT ASTRA HONDA MOTOR (AHM) JAKARTA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembangan karir, keselamatan kerja dan sistem penilaian kinerja serta mengetahui variabel mana yang dominan terhadap komitmen organisasi karyawan yang di mediasi oleh ... -
PERSEPSI KEASLIAN, EKUITAS MEREK, DAN NIAT PILIHAN MEREK DI RESTORAN ETNIS (STUDI KASUS RESTORAN ETNIS JAWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-08)Penelitian ini menguji hubungan antara persepsi keaslian konsumen dan empat dimensi ekuitas merek (kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas, loyalitas merek), serta bagaimana keempat dimensi ini saling terkait satu ... -
DAMPAK KESEHATAN LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA BPJS KETENAGAKERJAAN DAERAH YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-06)“BPJS Ketenagakerjaan” (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) ialah merupakan suatu program publik yang berperan memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan ... -
PENGARUH SELF EFFICACY DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KESIAPAN INDIVIDU UNTUK BERUBAH DENGAN KOMITMEN NORMATIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENYIDIK RESKRIM DI WILAYAH HUKUM POLRES SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-31)Penyidik Reskrim di wilayah hukum Polres Sleman belum semuanya mau untuk berubah dan menggunakan aplikasi e-Manajemen Penyidikan. Tujuan penelitian untuk menjawab rumusan masalah penelitian adalah (1) untuk mengetahui ... -
PENGARUH GAJI, BERBAGI PENGETAHUAN, DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP PERILAKU KEWARGANEGARAAN ORGANISASIONAL PERSPEKTIF ISLAM (OCBIP) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA PT. DIANSURYA GLOBAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-18)Penelitian ini berjudul pengaruh gaji, berbagi pengetahuan, dan budaya organisasional terhadap perilaku kewarganegaraan organisasional perspektif islam (OCBIP) dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (Studi Kasus ... -
PENGARUH LEADER-MEMBER EXCHANGE (LMX) DAN LINGKUNGAN PEKERJAAN TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RUMAH SAKIT SUAKA INSAN BANJARMASIN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-01)Penelitian ini berjudul Pengaruh Leader-Member Exchange (LMX) dan lingkungan kerja terhadap employee engagement melalui kepuasan kerja sebagai Variabel Intervening di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin. Penelitian ... -
PENGEMBANGAN BISNIS KONVEKSI “DIRGA KREATIF PRATAMA”DENGAN PENDEKATAN STRATEGI GENERIK FOCUS COST LEADERSHIP
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-29)Bisnis konveksi bukan jenis bisnis musiman karena kebutuhan manusia akan barang-barang yang dihasilkan oleh industri konveksi merupakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Banyaknya jumlah universitas, perkantoran, ... -
PENGARUH KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORS KARYAWAN KOPERASI SADAR SEJAHTERA, SUMATERA SELATAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepuasan kerja, komitmen organisasional, dan lingkungan kerja terhadap organizational citizenship behavior (OCB) karyawan Koperasi Sadar Sejahtera, Sumatera ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA POLIS TARHADAP KEPUASAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA PERSEROAN TERBATAS JASA RAHARJA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, pengaruh persepsi harga polis terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Jasa Raharja, ... -
PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN BUKU DI PASAR BUKU SHOPPING YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, pengeluaran sebagai variabel moderasi terhadap perilaku pembelian buku di pasar buku Shopping Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)Ekonomi Indonesia yang terus berkembang menyebabkan masyarakat berpikir untuk memperoleh penghasilan lain di luar gaji dengan cara investasi. Investasi yang sedang berkembang adalah investasi di pasar modal. Penelitian ... -
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI DAN FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)Ekonomi Indonesia yang terus berkembang menyebabkan masyarakat berpikir untuk memperoleh penghasilan lain di luar gaji dengan cara investasi. Investasi yang sedang berkembang adalah investasi di pasar modal. Penelitian ... -
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ... -
Menggapai Organisasi Yang Sustainable
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Penelitian ini berjudul Menggapai Organisasi yang Sustainable (Studi Kasus Strategi dan Implementasi Kebijakan Kompensasi di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unit I Yogyakarta). Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui ... -
‘The Effect of Online Customization Towards E-Loyalty of Millennials E-Commerce Users in Yogyakarta’
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kustomisasi pada loyalitas elektronik pada toko pakaian online. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden ... -
ANALISIS STRATEGI PENGELOLAAN AMBIDEXTERITY DI STARTUP
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)As technology changes so rapidly that aims to make it easier for consumers to create new patterns, businesses must be able to adjust and take advantage of these changes. This change is called the disruption era, where ... -
Wurdah Branding, Emotional Attachment And Brand Loyalty : Study Case For Millenial Consumer
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-10)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah corporate branding yang terdiri dari corporate association, corporate atcitivites, corporate value, dan corporate personalities terhadap emotional attachment dan Untuk ... -
PERILAKU KEUANGAN GENERASI MILENIAL DALAM BERINVESTASI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-21)Perilaku keuangan generasi milenial yang cenderung konsumtif cukup mengkhawatirkan bagi kelangsungan hidup mereka di masa tua nanti. Investasi sejak usia muda bisa menjadi alternatif bagi generasi milenial untuk mengatur ...