Master of Management: Recent submissions
Now showing items 201-220 of 425
-
Faktor-Faktor Penentu Capital Buffer pada Bank Konvensional di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang menentukan capital buffer. Faktor-faktor yang diduga mempengaruhi capital buffer yang diteliti terdiri dari profitabilitas (ROA), Non-Performing Loan (NPL), ... -
Pengaruh Struktur Kepemilikan Terhadap Kebijakan Utang Dengan Financial Constraints Sebagai Variabel Moderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-21)enelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh struktur kepemilikan terhadap kebijakan utang dengan financial constraint sebagai variabel moderasi pada Perusahaan NonKeuangan yang terdaftar di Bursa Efek ... -
Pengaruh Pengalaman Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan (Studi Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Ambarukmo Cabang Adisucipto)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-10-30) -
Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Budaya Organisasional terhadap Kinerja Pegawai dengan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Intervening di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mediasi komitmen organisasi dalam hubungan antara kualitas kehidupan kerja dan budaya organisasional terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif ... -
Pengaruh Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Di Pt Combiphar Yoyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-11-13)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh komitmen organisasional terhadap kinerja karyawan, kepemimpinan otentik terhadap kinerja karyawan, komitmen organisasional terhadap kepuasan kerja, ... -
LAPORAN TUGAS AKHIR PRAKTEK BISNIS KOST PUTRI EKSKLUSIF HAFISA 2 : TINJAUAN ASPEK PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-22)Kebutuhan tempat tinggal merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap manusia. Dalam pemenuhannya dapat dilakukan dengan cara menyewa, baik rumah secara utuh maupun hanya 1 petak kamar. Dari latar belakang ... -
Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasional dan Pemberdayaan Psikologi terhadap Kinerja Layanan Dimediasi Organizational Citizenship Behavior Islamic Perspective di PT Ciomas Adisatwa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi dukungan organisasi terhadap kinerja layanan, pemberdayaan psikologis terhadap kinerja layanan, perilaku kewargaan organisasional perspektif ... -
Pengaruh Keadilan Organisasional terhadap Employee Engagement Dimoderasi Etika Kerja Islam (Studi pada Karyawan Tetap di Universitas Ratu Samban)
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Analisis Pengaruh Spiritualitas dan Kesepian di Tempat Kerja terhadap Niat Pindah Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Sumber Daya Manusia (SDM) adalah asset berharga dalam sebuah organisasi. Permasalahan terkait dengan SDM yang sering terjadi dapat menghambat kinerja dari organisasi tersebut. Ketika karyawan tidak puas dalam melakukan ... -
Pengaruh Jenis Merger dan Akuisisi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2017
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh merger dan akuisisi terhadap kinerja keuangan dan mengetahui pengaruh jenis merger dan akuisisi terhadap kinerja keuangan. Kinerja keuangan diukur dengan rasio keuangan ... -
Pengaruh Arsitektur Keuangan, Cash Holding, dan Goodwill terhadap Return Saham dengan Pendekatan Fama French Five-Factor Model
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Arsitektur keuangan menggambarkan desain keuangan yang lengkap dari suatu perusahaan karena terdiri dari kombinasi dimensi struktur keuangan yang berbeda yaitu struktur kepemilikan, struktur modal dan kontrol perusahaan ... -
Pembaruan Inovasi Model Bisnis Berbasis Agilitas Stratejik: Studi Longitudinal di UKM
(Universitas Islam Indonesia, 2020)The purpose of this study is to find out and explore how strategic agility in facilitating and driving Business Model Innovation (BMI) in the context of SMEs. The novelty in this study is the new framework regarding the ... -
Determinan Keputusan Mahasiswa dalam Memilih Studi pada Program Studi Non-Agama di Perguruan Tinggi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Kebutuhan akan pendidikan tinggi semakin meningkat, karena tuntutan dunia kerja yang membutuhkan keterampilan dan kemampuan profesional yang sesuai dengan kebutuhan organisasi. Hal tersebut menyebabkan minat masyarakat ... -
Analisis Persepsi “Coolness” Oleh Wisatawan yang Mempengaruhi Rasa Keterikatan Tempat, Kepuasan, dan Loyalitas Destinasi (Studi Empiris pada Wisata Gunung Merapi dan Bromo)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh terhadap Persepsi Keren “coolness” terhadap Keterikatan Tempat, Kepuasan, dan Loyalitas Destinasi yang melekat di benak wisatawan setelah mengunjungi obyek ... -
Pengaruh E-Wom Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Social Network Marketing Terhadap Intention To Choose Dengan Mediasi Consumer Engagement
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Media sosial merupakan salah satu fenomena baru dalam perkembangan teknologi informasi. Peran media sosial yang sebelumnya hanya berfungsi sebagai hiburan kini telah beralih mejadi alat pemasaran yang banyak digunakan ... -
Peran Media Exposure Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media exposure dan kualitas informasi terhadap minat beli online di market place/ e-commerce di Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis dampak tidak langsung media ... -
Pengalaman Berbelanja, Prestise Merek, Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pengunjung Mall Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman berbelanja, prestise merek/brand prestige dan persepsi nilai terhadap loyalitas pengunjung mall di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen ... -
Kombinasi Inovasi Bisnis Model Inkremental Dan Radikal Berbasis Kapabilitas Dinamis Untuk Mendukung Keberlanjutan Organisasi Terhadap Disrupsi Teknologi
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Gelombang revolusi industri 4.0 telah membawa banyak perubahan padaberbagai tatanan kehidupan global, ditandai dengan semakin berkembangnya kreatifitas dan inovasi dengan pemanfaatan teknologi informasi yang mampu ... -
Pengaruh Perubahan Tarif Pajak, Pelayanan Fiskus, Dan Tingkat Pendapatan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Empiris Terhadap Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Jayapura)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Peningkatan penerimaan negara dari sektor pajak masih sangat terbuka luas bila didasarkan pada penambahan jumlah wajib pajak dan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Oleh karena itu untuk lebih memaksimalkan penerimaan pajak, ...