Browsing Master of Management by Title
Now showing items 364-383 of 412
-
PENGEMBANGAN USAHA PAKAIAN ANAK PEREMPUAN “ZHAFIRAKIDS”
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-08) -
Peran Brand Love dalam memediasi Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty dan Willingness to Pay pada Produk Green Skincare di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara berbagai faktor, seperti pengalaman merek, afeksi merek, loyalitas merek, dan willingness to pay dalam rangka mengungkap persepsi konsumen terhadap katagori ... -
PERAN COMPETITIVE STRATEGY DAN GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DALAM KINERJA UMKM DI PASAR TRADISIONAL KABUPATEN SLEMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-14)Good economic growth is an assessment of the success of the government in carrying out development, including the economic aspects. It is known that Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) have an important and ... -
Peran Customer-Based Brand Equity Terhadap Customer Loyalty Jaminan Sosial Ketenagakerjaan
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran customer-based brand equity terhadap customer loyalty jaminan sosial Ketenagakerjaan. Populasi penelitian ini adalah peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kantor ... -
Peran Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dalam Mendorong Niat Beli Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-30)Perkembangan teknologi dan kondisi pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat memicu peningkatan penggunaan platform belanja online. Oleh karena itu, perlu dianalisis lebih mendalam faktor-faktor yang meningkatkan minat ... -
Peran Elemen-Elemen Inti Organisasi Dalam Melakukan Transformasi Digital Di Ukm Fesyen (Studi Kasus Ukm Fesyen Yogyakarta Dan Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-13)Kecepatan perkembangan informasi dan teknologi dalam revolusi industri 4.0 saat ini bagaimanapun tidak bisa dibendung lagi. Hal ini berpengaruh terhadap perubahan pola perilaku konsumen dan gaya hidup mereka khususnya ... -
Peran Knowledge Sharing Dan Absorptive Capacity Dalam Meningkatkan Kinerja Inovasi Ukm
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh knowledge sharing dan absorptive capacity terhadap kinerja inovasi, pengaruh knowledge sharing terhadap absorptive capacity dan peran mediasi kapasitas absorptive terhadap ... -
Peran Komitmen Lingkungan Dan Kreativitas Hijau Terhadap Kinerja Bisnis Dimediasi Implementasi Ekonomi Sirkular (Studi Pada Industri Kecil Kerajinan Batik Di Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-12)Penelitian saat ini masih sangat terbatas membahas mengenai ekonomi sirkular terutama pada evolusi industri kecil yang terus mengalami peningkatan yang akan menimbulkan efek samping dari kegiatan industri terhadap ... -
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ... -
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ... -
Peran Media Exposure Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Beli Online Dengan Kepuasan Pengguna Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media exposure dan kualitas informasi terhadap minat beli online di market place/ e-commerce di Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis dampak tidak langsung media ... -
Peran Mediasi Literasi Keuangan Pada Pengaruh Religiusitas Terhadap Perilaku Keuangan Di Kalangan Aktivis Perempuan Muslim (Studi Kasus Padafatayat Nu Dan Nasyiatul Aisyiah Diy)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-21)Modernisasi telah menggeser peran perempuan dari ruang domestik ke ruang publik. Perubahan ini juga mempengaruhi perilaku keuangan mereka, dari model tradisional berdasarkan nilai-nilai normatif yang abstrak menjadi ... -
PERAN MODERASI LINGKUNGAN DINAMIS DALAM HUBUNGANNYA DENGAN STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis strategi inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja usaha, untuk menguji dan menganalisis strategi inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja usaha yang di moderasi ... -
Peran Penyelenggara Layanan Urun Dana Sebagai Perantara Pengetahuan (Knowledge Broker) Dalam Mendukung Transformasi Digital Usaha Kecil & Menengah Melalui Proses Berbagi Dan Diseminasi Pengetahuan (Studi Kasus Pt. Santara Daya Inspiratama)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana Knowledge Brokers dapat mendorong transformasi digital pada UKM melalui proses sharing dan diseminasi pengetahuan, sehingga dapat meningkatkan literasi digital dalam ... -
Peran Perusahaan Perantara Dalam Mendorong Proses Inovasi Terbuka Pada Anggota Jaringan Kemitraannya Melalui Mekanisme Orkestrasi Jaringan (Studi Kasus Deepublish)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana perusahaan perantara dapat mendorong terjadinya inovasi terbuka pada anggota jaringan kemitraannya melalui mekanisme orkestrasi jaringan. Penelitian ini menggunakan desain ... -
Peran Religiusitas Islam Sebagai Pemoderasi Pengaruh Sertifikasi Halal dan Citra Destinasi Halal Terhadap Perilaku Berkunjung Melalui Niat Berkunjung Sebagai Pemediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran religiusitas islam sebagai pemoderasi pengaruh sertifikasi halal dan citra destinasi halal terhadap perilaku berkunjung melalui niat berkunjung sebagai pemediasi. Objek ... -
Peranan Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan dan Loyaitas Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah di Bank Mandiri kantor Cabang Yogyakarta. Pemilihan topik ini mengingat perkembangan jasa pelayanan ... -
Perbandingan Kinerja Reksa Dana Saham Konvensional dan Reksa Dana Saham Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui ada atau tidaknya perbedaan kinerja Reksadana Saham Konvensional dan Syariah di Indonesia dengan Sharpe Index, Treynor Index dan Jensen Index. Populasi dari penelitian ... -
PERCEIVED SUPERVISOR SUPPORT AND EMPLOYEE RESILIENCE FOR IMPROVING JOB RETENTION THROUGH ORGANIZATIONAL COMMITMENT AS INTERVENING VARIABLE (CASE STUDY: PD BPR BKK BATANG)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan supervisor dan resiliensi karyawan terhadap retensi kerja melalui komitmen organisasi sebagai variabel intervening. Dengan menggunakan metode kuantitatif, penelitian ... -
PERILAKU KEUANGAN GENERASI MILENIAL DALAM BERINVESTASI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-21)Perilaku keuangan generasi milenial yang cenderung konsumtif cukup mengkhawatirkan bagi kelangsungan hidup mereka di masa tua nanti. Investasi sejak usia muda bisa menjadi alternatif bagi generasi milenial untuk mengatur ...