Browsing Management by Subject "harga"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini membahas tentang Analisis Faktor- Faktor yang mempengaruhi Niat Membeli Musik Online Joox di Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kegunaan, kesenangan, harga, dan ... -
Analisis Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap minat membeli produk kosmetikberlabel halal (studi ksus mahasiswa fakultas ekonomi uii)” yang bertujuan untuk menguji variabel-variabel motivasi apa saja yang ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT. Bank Mandiri UGM Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh kualitas Jasa Terhadap Konsumen dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan di Bank Mandiri Cabang UGM Yogyakarta yang berlokasi sekip Blok L ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Burger (Non Waralaba Asing) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada kedai burger non waralaba asing di kota Yogyakarta. ... -
Analisis Peralihan Perilaku Konsumen Indonesia Terhadap Produk Sehat Lokal
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis peralihan perilaku konsumen Indonesia terhadap produk sehat lokal. Sampel yang diambil adalah masyarakat umum atau konsumen yang sudah memiliki pekerjaan dan ... -
ANALISIS STRATEGI DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN PENJUALAN PADA PT BINTANG SIDORAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk melakuk ananalisis terkait strategi distribusi untuk meningkatkan keunggulan penjualan pada PT Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dalam bentuk wawancara, ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price, Familiarity, Reputation, And Application Quality On Shopee Users’ Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-01)Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga, pengenalan terhadap produk, reputasi, dan kualitas aplikasi pada niat beli melalui ecommerce Shopee untuk membangkitkan minat beli konsume ... -
Pengaruh Kebijakan Promosi, Harga Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Vans Old Skool Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kebijakan promosi, harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan produk sepatu Vans Old Skool di Yogyakarta, dan mengetahui variabel mana yang paling dominan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Pamella 3 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-10)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Palayanan dan Hargaterhadap Kepuasan Konsumen dan Pengaruh Kualitas Pelayanan,Harga,dan Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pamella 3 Yogyakarta. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Coffee Shop Couvee Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Saat ini perkembangan kebutuhan masyarakat semakin meningkat, ditambah dengan perkembangan teknologi terutama sosial media yang pesat berdampak pada peningkatan tingkat stress di sejumlah kalangan anak muda, sehingga ... -
Pengaruh Lokasi Terhadap Harga, Citra Dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Pada Hotel Non Bintang Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh lokasi terhadap harga, citra dan dampaknya pada loyalitas konsumen pada hotel non bintang di Yogyakarta. Populasi yang digunakan adalah seluruh orang-orang yang ... -
Pengaruh Media Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Varian Produk Merek Apple Lini Terbaru (Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Era teknologi moderen mengharuskan perusahaan untuk terus menghasilkan produk yang memiliki ciri khas dan dapat memenuhi kebutuhan pasar. Apple Inc. merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan teknologi yang ... -
PENGARUH PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan social media marketing, harga dan kualitas produk terhadap costumer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan kepada ... -
STRATEGI PENINGKATAN PEMBELIAN DI PT. HARUMAN MULTI ARTHA MELALUI BAURAN PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ...