Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta)
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan
terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis
pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di
Yogyakarta; dan menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap keunggulan
bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta.
Jenis Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan
jenis penelitian survei. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Tix Id di
Yogyakarta. Sedangkan untuk waktu penelitian pada bulan Agustus 2020. Sampel
pada penelitian ini adalah 97 responden. Analisis data menggunakan analisis
regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan secara parsial terhadap Keunggulan Bersaing pada
pelanggan Tix id di Yogyakarta.Promosi berpengaruh positif dan signifikan secara
parsial terhadap Keunggulan Bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta. Citra
Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keunggulan
Bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta.
Collections
- Management [4527]